Minggu pagi.
Sudah seminggu lebih mereka KKN didalam desa Yongin, para anak-anak KKN mendapat intruksi agar membantu warga kerja bakti didesa untuk membersihkan rumput karena akan dibangun pengairan desa. Tapi pagi ini Minkyung dan Myungsoo sudah berjanjian akan pergi keluar desa untuk berbelanja kebutuhan lukis anak TK yang diajarnya. Minkyung sudah rapi saat menunggu Myungsoo berganti baju didepan pos 3 saat Jun young tiba-tiba saja berjalan menghampiri Minkyung yang sedang memainkan ponselnya."Hay Kyung" sapa Jun young dengan tatapan menggodanya membuat Minkyung sedikit takut.
"Hay" balas Minkyung singkat.
"Menunggu Myungsoo? Kalian mau pergi berdua?"
"Iya. Kami mau pergi membeli peralatan lukis untuk anak-anak TK disekolah dekat rumah paman Kangin dan beberapa keperluan lainnya. Ada apa?"
"Apa kau sudah terima gelang dariku?" Tanya Jun young.
"Gelang? Gelang apa?" Jawab Minkyung bingung dengan gelang apa yang dimaksud Jun young.
"Iya, gelang. Aku menitipkan gelang emas putih yang aku beli untukmu pada Soojung. Aku membelinya dua hari yang lalu dan karena kau tidak ada dipos 1 saat itu maka aku menitipkannya pada Soojung"
"Owh mungkin aku yang lupa. Terima kasih ya"
"Tidak masalah cantik" ucap Jun young mengedipkan mata membuat Minkyung semakin merinding takut. Namun saat Jun young hendak menyentuh tangannya, Myungsoo datang sehingga membuat Jun young tidak jadi melakukannya dan Minkyung menghembuskan napasnya lega.
"Kalian akrab? Aku baru tahu" sapa Myungsoo yang datang membawa helmnya.
"Kita teman dan keluarga selama KKN disini jadi haruslah akrab. Benarkan Kyung" balas Jun young dengan raut tak sukanya.
"Nde"
"Sudah siap, Kyung. Ayo kita berangkat nanti keburu siang jalanan rame karena kita belanjanya agak jauh" ucap Myungsoo memakai helmnya dan mengambil alih kemudi motor Minkyung.
"Nde Myung" ucap Minkyung yang langsung turun pindah untuk duduk dijok belakang Myungsoo.
Myungsoo langsung melajukan motornya ketika Minkyung sudah naik dijok belakangnya.
"Kyung, kau dekat dengan Jun young?" Tanya Myungsoo yang melajukan motornya pelan-pelan melewati jalanan yang sepi menuju keluar desa.
"Nggak Myung. Suzy yang kenal karena teman SMP dan rumah mereka nggak berjauhan. Kenapa?" Jawab Minkyung yang berbalik tanya.
"Nggak. Disetiap pembicaraan Jun young slalu membahas kamu, aku kira kalian kenal dekat"
"Nggak. Tapi Suzy pernah bilang jika Jun young itu suka sama aku. Cuma Jun young itu bukan tipeku dan Soojung sepertinya menyukai sejak awal KKN jadi aku anggapnya ya teman sama kaya aku dan kamu gini. Aku juga nggak mau pertemananku sama Soojung jadi rusak hanya karena pria, jadi aku diam saja saat Jun young memberi sinyal padaku"
"Owh mungkin efek dia suka makanya wajahnya berbeda saat melihatmu. Dan suka aja bahas kamu kalau kita kumpul dipos 3"
"Tatapan mesumnya bikin aku takut, Myung. Apalagikan pak Kangin bilang aku diikuti makhluk halus didesa Yongin jadi aku ogah dekat sama pria siapapun selain kamu yang sudah kenal denganku diclub dan dibeberapa kelas mata kuliah, aku takut bikin masalah dan membawa buruk untuk KKN kita"
"Kau benar, lebih baik cari aman saja dengan berhati-hati dalam setiap perbuatan."
"Benar"
Minkyung dan Myungsoo terus melanjutkan perjalanan keluar desa untuk berbelanja keperluan lukis. Sedangkan Suzy sedang menyusun nama absen anak TK dan memberi nilai bintang pada tugas murid-muridnya saat Soojung datang menghampirinya. Teman lain sibuk dengan tanaman obat rumahan diluar rumah pos 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN di Desa Yongin ✓
Mystery / ThrillerSoojung, Suzy, Minkyung, Jun Young, Myungsoo, Kyuhyun, dkk akan melakukan KKN untuk memenuhi tugas kemasyarakatan diijasah. Mahasiswa-mahasiswi tersebut tak pernah menyangka kalau desa yang akan mereka datangi ternyata bukanlah desa biasa. Tempat mi...