Aku berdiri mengambil semua itu dari tangan si polwan dan langsung pergi dari sana.
Aku sudah tak tahan dari bau busuk tempat ini...
***
1 Bulan Kemudian...
Seorang laki laki yang memakai kaca mata tampak keluar dari suatu lembaga yang mengurus orang sakit.
Dia tampak celingukan hingga seorang polwan keluar bersama rekan kerjanya membawa laki laki itu ke suatu tempat.
Setelah berjalan selama 10-15 menit,mereka berhenti di depan sebuah rumah minimalis dengan atap yang dipenuhi oleh berbagai tmbuhan.
Setelah menurunkan laki laki tersebut,mereka berdua kembali ke kepolisian untuk menyelidiki beberapa kasus.
Laki laki berkaca mata itu masuk ke rumah tersebut.
Ketika ia baru menginjakkan kakinya di dalam rumah,ia disambut oleh betina berambut pendek yang juga tentu saja bertubuh pendek
"Selamat datang kembali !!!!"
"Lu siapa ? Orang sesat kah ?!"
"Yaelah,ini gue-Donna,adek lu bajingan !!"
"Perasaan Ade gue masih segini
Cepet amat lu gede ?"
"Elu aja yang kemaan tidur !!"
"Elu makan pil apa jadi bisa gede kek gini ?"
"Makan Kiko !! Lebih gede !!! Kaka masih inget nama ngga ?"
"Masihlah,lu kira gue orang saraf apa jadi kagak inget nama ?!!"
"Sewot aja lu !! Coba sebut nama !! Kalo salah,auto coret dari kartu keluarga !!"
"Nama gue Noval,Ade sinting emang !!"
"Awokwokwok !!"
"Jauh jauh sana gue mo tidur,kepala gue pusing !!"
"Kalo kepala pusing ada cara efektif buat ngilanginnya !!"
"Gimana tuch ?!"
"Tau."
"Ambil kelereng trs dibakar !"
"Terus ?"
"Kalo udah panas,ambil tuh kelereng trs taroh diantara jari kaki,ni jamin pusingnya ilang !!"
"Pusing sih ilang,sekaligus jari kaki gue juga ilang bangsat !!!"
"Udah ah !! Gue mau berburu ubur ubur dulu !"
"Bodo amat !!"
Noval menuju ke kamarnya dan tidur,sedangkan Donna keluar rumah.
Melewati Universitas Jangan Menyerah,Bank Sendiri dan berhenti di sebuah kantor.
"Bagaimana Don ? Berjalan dengan lancar ?"Tanya seorang perempuan padanya.
"Ya,sifatnya sama kek dulu."
"Tetap jalankan rencana hingga perkembangan lebih lanjut !"Sahut perempuan berkaca mata hitam.
"Siap ndan !!"
Keesokan Harinya....
"BANGUN WOI !!! BANGUN !!! BANGUNNNN !!!!"
"BERISIK ASU !!"
"Eh,lu harus bangun buat ngurus sawah lu yang udah terbengkalai itu !!"
"Gue ?! Ngurus sawah ?! Lawak lu ?!"
"Ngga lah !!"
"Yang bener aja !! Gue ganteng kek gini masa ngurus sawah sih ?!"
"Takdir gan !"
"Trs lu jadi apa ?!"
"Gue petinju terkenal di negara ini !"
"Gila,gue jadi petani lah elu ?!!!"
"Udah,Jan banyak cingcong lu !!"
Donna keluar dari rumah pagi itu untuk joging.
Melalui rumah gila untuk sakit lalu berlanjut ke kantor komunikasi berbelok melewati rumah Ariel lalu berjalan lurus ke depan dan berakhir di warung kopi.
Noval ke luar rumah dengan menopangkan sebuah cangkul di bahu kirinya.
Juga di tangan kanannya terdapat celurit.
Ia menoleh ke kanan dan ke kiri bermaksud mencari sebidang tanah yang ditumbuhi oleh tanaman padi.
Tapi,sejauh mata memandang hanya bangunan toko dan rumah di kiri dan kanan jalan hingga ia bertemu dengan orang yang sedang berjalan santai sambil mendengarkan musik melalui earphone.
Dia menyala Noval yang tampak bingung bagaimana orang itu bisa tau namanya.
"Hai Novall~~"(Bernada)
"Hai,kamu...dan aku siapa ?"
"Loh,masa ngga kenal ama gue sih ? Gue temen lu,Ragilll"
"Kapan kita berteman ?"
"Baru ajaa,lu mau ke sawah val ?"
"Iya tapi gue ngga tau di mana sawah gue !!"
Yooo guys
Double up nihh
Vote yak
Ngga tau biar apa
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Perjalanan Sang Petinju Part 2
HumorPart yang pertama itu di tulis sama G4kt4u dan sekarang ganti akun lagi jadi Kim_cx,ini adalah ide cerita saya yang secara murni brojol dari kepala saya. https://my.w.tt/GLQnvECJx4 Story by Sharlyana Cover by Kim_cx(G4kT4u) Setelah gagal dalam perco...