***
Aku hanya bisa duduk pasrah di sudut ruangan dan menundukkan kepalaku.
Sial !!!
Hanya kata kata itu yang terus menerus muncul dipikiranku.
"Sudahlah,Noval kan nggak mati !!! Dia kan cuma koma !"Ucap Imah kepadaku.
"Bukan itu,hanya saja....aku seperti dipukul telak oleh seseorang !"
"Jadi,kamu sudah tau pelakunya ?! Siapa ?! Katakan padaku ?!!"Sambar Imah.
"Pelaku ?! Aku menyebutkan seseorang bukan pelaku !!"
"Kemana arah pembicaraan ini ?!! Membingungkan ?!"
"Kemana kau ingin mengarahkannya ?!!!"
Aku berdiri dan berjalan menuju meja kerjaku untuk mencari file foto di komputerku.
"Susah untuk berbicara denganmu !!"Gerutu Imah.
"Lalu ?"Aku hanya tersenyum kecil.
"Ayolah !!! Apa yang sedang kau pikirkan ?!!"Ia mulai menunjukkan wajah putus asanya.
Saat ia seperti itu seperti hiburan bagiku untuk melupakan hal hal yang begitu menguras otak.
"Menurutmu,apa yang sedang ku pikirkan ?!!"
"Baiklah,aku menyerah !! Kau puas ?!!!"
"Kau marah ?"
"Tidak,hanya saja aku ingin mengabsen kebun binatang !!!"
"Silahkan !!! Aku penasaran sejak kapan kau menjadi guru di kebun binatang ?!!"
"Monyet !!!"
"Nggak ada !"Sahutku.
"Kambing !!!"
"Sakit !!!"
"Anjing !!!"
"Elo"
"Babi !!!"
"Tadi,titip absen ama anjing."
"Qolbiiiiii !!!!!!!!"
"Apa ?"
"Bisa nggak kita serius dikit ?!!"
"Aku serius ko dari tadi,emang dari tadi kamu nggak serius ?!! Ya ampun,padahal kita lagi sibuk gini,tapi kamu malah nggak serius gimana sih ?!"
"Kamu yang dari tadi main main !!! nggak serius !!!"
"Aku serius ko."
(Author : Oy !! Oy !! Dari tadi ngomong gak ada faedahnya sama sekali !!! melenceng dari topik !!! Bisa serius nggak sih ?!! Dasar babi ngepet,anjing,kambing,daki kuda,*****)
"Kamu denger suara nggak ?"Tanya Imah kepadaku.
"Suara apa ?!"
"Ituloh !!! Suara barusan !!!"
"Aku sih cuma denger orang lagi ngabsen binatang."
"Dari tadi aku liat kamu di depan komputer serius banget,lagi ngapain sih ?!"
Imah mendekati mejaku lalu menoleh ke arah layar komputerku.
"Apa yang Lo liatin njing ?!!!! Layar item kek gini diliatin serius amat ?!!!"
"Gue lagi liatin sosok yang ada di dalam layar komputer,kayaknya pinter banget tuh orang."
"Ya,untungnya nggak bacot kaya Lo !!"
"Ah !!! Masssaaaaa !!!!"
"Bodo amaaaattttttt !!!!!!!"
Imah menjauh dari mejaku lalu duduk di sofa,aku membuka lagi file foto di komputerku.
"Kasian banget ni orang."Gumamku.
Imah hanya berdehem,tanda mengiyakan ucapanku.Aku membuka file foto selanjutnya,nampak dengan jelas Noval dipukul oleh benda keras,tepat di bagian belakang kepala.
"Kepalanya robek ato nggak ?!"
"Robek dikit,kira kira 5 jahitan."
"Oh !"
Foto selanjutnya,luka di kepala bagian kanan dengan lebar luka yang cukup besar.
"Ini jahitan kira kira berapa ?!"
"Kanan ?"
"Hmmm"
"Lebih dari 15 jahitan."
"Astaghfirullah !!!"
"Rasanya mustahil'kan,orang dalam kondisi kaya gitu masih bisa hidup."
"Itu mungkin mukjizat Tuhan dan juga belum waktunya ia mati,belum takdir misalnya."
"Maybe ?!"
"Kira kira berapa lama ia koma ?!"
"Mungkin sebulan atau dua-bulan ?!!"
"Kasian'ya,Noval harus kehilangan ingatannya !"Ucapku dengan nada mengiba.
"Mau gimana lagi,udah terjadi juga.By the way aku punya sesuatu yang mungkin bisa jadi petunjuk untuk kita !"
"Apa itu ?!"
"Dari sempel darah Noval ada batuan kecil dan serbuk tanah juga kain kecil berwarna abu abu."
"Menarik !"
"Oh,ya !!! Tadi Nabila nelpon untuk membantu pihak kepolisian menyelidiki kasus ini."
"Tolak aja ! Kerjasama ama polisi itu nggak ada yang beres,pokonya buang buang waktu !! Nggak ada faedahnya !!!"
"Oke,apa kita akan melakukan investigasi ?!"
"Ya !"
Aku bangun dari dudukku dan beranjak keluar dari kantorku.
"Apa kita akan melakukan investigasi sekarang ?!!"
"Tidak !!! Sekarang aku ada janji sama bantal dan gulingku !!!"
"Dasar koala nggak guna !!!"
"Iya kuda !!!!"
Jangan lupa vote dan comentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Perjalanan Sang Petinju Part 2
HumorPart yang pertama itu di tulis sama G4kt4u dan sekarang ganti akun lagi jadi Kim_cx,ini adalah ide cerita saya yang secara murni brojol dari kepala saya. https://my.w.tt/GLQnvECJx4 Story by Sharlyana Cover by Kim_cx(G4kT4u) Setelah gagal dalam perco...