chapter 12🔞

2.6K 174 5
                                    

Vote nya jangan lupa
.
.
.

'cklek'

"Oh?Annyeong haseyo." Nyonya Kim terkejut saat membuka pintu ada seorang pria yang tidak beda jauh dari umur nya mengenakan setelan jas hitam didampingi seorang pria tinggi yang juga mengenakan jas hitam.

Nyonya Kim tahu pria di depannya pasti orang kaya,beda jauh dengan kehidupan nya, terlihat dari penampilan nya dan cara pria itu memandang apartemen putra nya sedikit risih.

"Ini apartemen dokter seokjin?" Nyonya Kim mengangguk mengiyakan, keningnya mengerut bingung. Sejak kapan putra nya berteman dengan pria tua kaya raya?

"Langsung saja,aku sudah tidak tahan." Tuan Kim menatap seluruh bagian apartemen yang tidak terlalu besar di hadapannya,itu pasti apartemen sewaan. Dokter seokjin sangat berani mengajak kencan Namjoon,anak dari pengusaha sukses. Tidak kah dokter itu berkaca pada kehidupannya?

"Ada perlu apa tuan kesini?" Tanya nyonya Kim sedikit tidak suka dengan pria angkuh dihadapan nya.

"Xiumin berikan koper itu pada nya"
Nyonya Kim semakin bingung saat dirinya diberi sebuah koper yang tidak terlalu besar, tidak dibuka pun nyonya Kim tahu isi koper itu.

"Jumlah nya 1 miliar,kalau kurang kalian bisa minta padaku"ucap tuan Kim dengan wajah sombong nya.

"Apa maksud nya?" Tanya nyonya Kim sedikit menggertak, apa pria tua itu berfikir dirinya dan seokjin adalah seorang pengemis.

"Jauhkan putra mu dari putraku Namjoon. Tenang saja kalau masih kurang aku akan memberikan nya lebih" nyonya Kim menganga mendengar ucapan tuan Kim yang seakan-akan merendahkan nya dan seokjin.

'buk'

"Aku tidak menerima uang mu itu! Kau pikir aku dan putra ku tidak mampu membeli kebutuhan kami,ha?!" Gertak nyonya Kim lepas kendali.
Tuan Kim menatap koper yang tergeletak dilantai dekat kakinya,
Orang miskin pasti selalu sombong.

"Jangan bertele-tele begitu nyonya,aku tahu kau butuh uang itu,tugasmu hanya menjauhkan putra mu dari putraku, itu saja." Tuan Kim bicara masih menggunakan nada tenang seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

"Dengar tuan!aku tidak ada berhak melakukan itu pada putraku. Dia dan putra mu saling mencintai!aku tidak ingin memisahkan mereka,kau juga dulu pernah muda, kan?"

Tuan Kim berdecak kesal.
"Apanya yang cinta?" Geram tuan Kim memutar bola matanya malas.

"Namjoon akan menikah dengan seorang yeoja bukan seorang namja,dan yang paling penting adalah Namjoon menikah dengan gadis sederajat dengan nya,tidak kah nyonya sadar kalau putramu tidak pantas untuk anakku?!" Ucap tuan Kim tajam, nyonya Kim menundukkan kepalanya mendengar ucapan tuan Kim,Jika dipikir-pikir putra nya memang tidak memiliki apa-apa untuk Namjoon,tapi apakah cinta masih belum cukup untuk hidup bahagia?
apa uang itu segala nya di dunia ini yang mampu membuat orang bahagia?

"Hanya itu yang ingin kukatakan,uang itu untuk mu dan ini surat pemecatan dokter seokjin dari rumah sakit ku,dia tidak pantas lagi menjadi dokter di rumah sakit medical Kim"

"Bawa uang mu! Kami tidak butuh. Asal kau tahu, kami tidak semiskin yang kau bayangkan!" Ucapan nyonya Kim menghentikan langkah tuan kim,pria tua itu tersenyum miring,semua orang miskin sama saja,ego nya selalu tinggi.

"Terserah" tuan Kim kembali ke dalam mobil mewah nya, diikuti Xiumin bodyguard setia nya yang membawa kembali koper berisi uang 1 miliar itu.

Nyonya Kim menatap amplop ditangan nya,jika seokjin tahu kalau dia dipecat pasti seokjin akan sangat sedih, satu-satunya jalan yang baik untuk putra nya adalah membawa kembali seokjin ke tempat asalnya. Dimana seokjin mengabdi sebagai dokter untuk pertama kalinya,dimana seokjin dilahirkan dan dibesarkan,tempat yang sudah sangat jarang seokjin lihat,Busan.
Pria tua itu benar, seokjin memang tidak pantas untuk Namjoon, hidupnya dan Namjoon itu berbeda. Akan lebih baik jika mereka berpisah,maka tidak akan ada masalah.

MINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang