BRAK!
Jeane mendobrak pintu kelas dengan kencang.
"CHEN NIKAH WOI! MAMPUS GA LO PADA!" Jeane muncul di ambang pintu yang membuat semua orang yang membuat berada di dalam kelas memekik kaget.
Maklum saja jika Jeane bersikap seperti itu, karna hampir dari tiga puluh siswa di kelasnya ini adalah kpopers, ah lebih tepatnya exo-l, well udah ga asing kan sama boyband Korea yang satu ini?
Punya banyak temen seper-kpoperasan itu seru, bisa sharing pengetahuan yang kita tahu dan bisa juga dapet info baru yang mungkin belum di ketahui. Banyak juga yang ga suka kpop di kelas ini jadi teracuni sebab mereka para kpopers sering kali menyetel lagu idolanya kala istrahat berlangsung.
Apalagi satu kelas. Satu stan. Satu fandom. Dan satu bias. Beuhh, berasa kompak banget kalo gitu.
Jeane menduduki bangkunya yang urutan ketiga dari depan. Tiba-tiba semua cewe yang ada di kelas ini menghampiri mejanya.
"Sumpeh lo Jean babang Chen nikah?" tanya Fifi.
Jeane memutar bola matanya. "Ya iyalah Bambang, lo ga liat explore instagram apa? Penuh banget sama berita Chen nikah,"
"Taun kemaren Kai sama Jennie. Lusa lalu Kang Daniel sama Mbak Jihyo. Belum lama ini Heechul sama Momo. Dan sekarang Chen sama non selebriti. Besok gue sama Sehun, tunggu aja ye!" Maggie, si kpopers tingkat akut, sekaligus grandmaster dari kehaluan.
"Ngemeng-ngemeng cewenya juga udah hamil tujuh bulan ye? Kok gue ga nyangka Chen yang polos, lembut bisa begitu ye?" tanya Sandara.
Sandara park?
"Iye gue juga bingung, kapan mereka bikinnya ya? Padahal kan setau gue jadwal EXO tuh padet banget." sahut Tata.
"Kan si sempet-sempetin, gimana sih lo Ta," ujar Catty.
"Udah sih biarin aja Chen nikah, itu bukan kabar yang buruk kok, kabar baik malah. Seharusnya kita seneng dong bentar lagi EXO ada ote sembilan lagi gara-gara ada anaknya Chen" Mas Iching apa kabar ya?
"Anak di dalem kandungan istri Chen be like. Asik Bapak ku EXO." emang suka ngadi-ngadi orangnya.
"Bentar lagi punya ponakan gais, aku siap banget kok!" Sehun yang belom siap jadi Paman dan digantiin posisi maknae nya.
"Bentar lagi mother care penuh sama exol" percaya yang di endors mah.
"Lah iya ye. Ntar pas EXplOration pada lempar nya perlengkapan bayi, anjir!" iye entar gue lemparnya stroller, biar ga nanggung-nanggung.
Lai yang merasa cewe-cewe heboh pun imut menimbrung. Lai lelaki, tapi entah kenapa ia lebih nyaman dekat dengan perempuan daripada sesama jenisnya. Jangan berpikir bahwa Lai gay atau banci dan semacamnya. Lai masih normal kok, cuman ga ada yang mau aja sama dia.
Mau nya Lai Kuan Lin atau Lay pake YE nih?
"Paansi lo Lai, rangkul-rangkul!" kata Jean kesal.
Bukannya melepas rangkulannya. Lai malah senyum. "Lo ga sarap kan?" tanya Jean khawatir.
Tak! Lai menjitak pelan kepala Jeane.
"Kaga lah, masa orang ganteng kaya gue sarap" emang gitu orangnya, suka kepedean. Jangankan kalian, Jeane aja jijik kalau Lai udah begitu.
"Halu tingkat akut, tau gak lo." rutuk Jeane kesal.
Lai melepas rangkulannya. Dan mencolek pipi Jeane. "Jangan marah dong, maapin gue ye," rayu Lai.
"Enggak."
KAMU SEDANG MEMBACA
impLOVEssible
Ficção AdolescenteKetika rasa kasihan bukan lagi alasan kita untuk bersatu. impLOVEssible by bellashtrm © 2020