My heart - Acha & irwansyahHari ini adalah hari dimana Yena bakal di makam kan. Pemakaman ini tertutup, karena semua member juga ikut gue disini.
Disini cuma di hadiri sama keluarga deket Yena. Kematian Yena buat gue bener bener terpukul.
Gue ngerasa kehilangan banget, hidup gue gak berarti lagi tanpa Yena.
Tiba-tiba Johnny pegang bahu gue.
"Gue turut berduka cita jae"
"Jaehyun, gue sama anak anak nct lainnya turut berduka cita atas meninggalnya Yena" kata taeyong yang tiba-tiba dateng.
Gue ngangguk dengan tatapan gue masih ke arah peti Yena.
"Silahkan kepada keluarga mendiang memberikan penghormatan terakhir" kata orang suci yang ada di rumah duka.
Gue berjalan dengan tatapan kosong.
"Kenapa kamu tinggalin kakak Yena!! Kenapa!! Bukannya kita baru aja ketemu!! Bukannya kamu baru aja inget kakak! Tapi kenapa kamu tinggalin kakak Yena!!" Kata kak Yuri sambil nangis.
"Kenapa lo tinggalin gue yen!! Kenapa!! Lo itu bagaikan separuh nafas gue! Tapi kenapa lo tinggalin gue Yena!" -jiyan
"Gue gak tau harus panggil lo eunkyung atau Yena! Yang jelas lo adalah temen terbaik gue! Gue bakal selalu berdoa lo bahagia di atas sana! Gue sayang sama lo" -ara
Gue cuma bisa meneteskan air mata gue dan mendekat ke peti Yena.
"Semenjak mama ketemu kamu, mama jadi punya semangat hidup sayang, kamu selalu temenin mama di saat mama capek, tapi sekarang kenapa kamu tinggalin mama sendirian. Ini semua salah mama!! Andai mama gak suruh kamu pergi ke Amerika!! Ini gak akan terjadi!!" Kak Yuri langsung peluk tante.
"Yena.... Kakak bakal coba ikhlas in kamu disana, kakak harap kamu dateng ke mimpi kakak sekali aja. Kakak mau ngomong banyak sama kamu" ucap kak Minhyuk.
"Noona kenapa tinggalin junghwan!! Noona jahat!! Nanti siapa yang bakal ajak junghwan main lagi Noona! Dulu Noona bilang mau ajak junghwan jalan jalan tapi kenapa Noona pergi!!! Hiks......"
Gue masih menyaksikan ini dengan air mata gue yang turun deras. Gue gak sanggup buat kuat hari ini.
Mama mendekat ke peti mati nya Yena.
"Yena.... Tante pasti bakal kangen sama kamu, sekarang gak ada lagi yang bakal temenin Tante kalau Jaehyun kerja. Gak akan lagi ada yang hibur Tante, kamu gadis yang lucu, baik, periang" bisa gue liat mama yang mencoba buat tahan air mata nya tapi gak bisa.
Kini saat nya gue mengucapkan salam perpisahan sama orang yang paling gue cintai..
Gue jongkok supaya gue bisa deket sama Yena. Gue mengelus rambut dia.
"Kamu cantik sayang.... Kamu pake gaun dan bawa bunga. Dulu aku membayangkan kamu pake gaun dan bawa bunga kayak sekarang tapi bukan ada di peti ini melainkan di atas altar sama aku. Sekarang harapan aku buat jadikan kamu sebagai istri aku udah sirna, kamu tinggalin aku gitu aja. Aku harap kamu bahagia di atas sana. Dan semoga kamu bisa ketemu sama anak kita. Kamu gak akan tergantikan di hati aku Hwang Yena" gue langsung kecup kening Yena.
Setelah itu gue taruh bunga mawar putih di atas dia.
"Ini dari aku untuk kamu Hwang Yena, wanita yang paling aku cintai" gue nangis kejer saat ini juga dan jatuh ke lantai
"Hyung......" Junghwan pegang bahu gue dan peluk gue sambil nangis.
"Hyung jangan nangis!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My idol is My husband✔️
Random"Maaf, aku janji aku bakal tanggung jawab" -jung Jaehyun "Gak, kamu gak perlu tanggung jawab, kamu gak usah korbanin karir kamu Jung Jaehyun aku bisa jaga anak ini sendiri" -hwang yena Ada konten 21++ 🚫🚫 di awal cerita beb, jadi bijak bijak ye. J...