Soa POVHari ini adalah hari dimana gue kerja sebagai manager nya nct 127. Dan kebetulan banget mereka bakal come back dan gue juga pasti sibuk banget.
Sekarang gue ada di tempat rekaman lagu atau studio mereka. Disini gue mengawasi dan memantau mereka.
"Noona!" Panggil seseorang dan gue langsung balik badan.
"Haechan? Kenapa?"
"Noona, Noona bakal temenin kita sampe selesai rekaman kan?"
"Iya dong, sekarang saya kan manager kamu... Jadi saya bakal ada di samping kalian, dimana pun, dan kapan pun"
"Chan! Gak usah caper deh lo!! Sini!" Panggil member yang gue tau namanya yuta.
"Noona aku mau jinakin singa aku dulu ya... Nanti kita ngobrol lagi" gue senyum dan dia langsung pergi.
Saat hendak mau cek rekamannya mata gue selalu tertuju sama satu member yang selalu buat gue penasaran sama diri dia sendiri. Sewaktu waktu dia selalu datar mukanya, dan sewaktu waktu lagi dia senyum kayak sekarang.
Gue mendekat ke arah dia, di antara semua member cuma dia yang gak pernah sapa gue. Dan gue berniat buat sapa dia duluan.
"Jung Jaehyun...." Panggil gue dan buat dia mendongak.
"Kenapa?"
Sekarang gue bingung harus bilang apa, gue gak bisa basa basi.
"Em... Kamu udah bisa di nada bagian kamu? Apa ada kesulitan?"
"Saya udah bisa"
Gue ngangguk ngangguk.
Gue langsung duduk di samping dia.
"Kenapa cuma kamu yang gak pernah sapa saya, kenapa kamu selalu dingin sama saya? Apa kamu gak suka kalau saya yang jadi manager kalian?"
Gue langsung menatap dia, dia yang gue tatap keliatan bingung sama apa yang barusan gue omongin.
"Maksud anda?"
"Kamu paham maksud saya...."
Bukan nya jawab pertanyaan gue dia malah pergi.
"Tunggu! Kamu mau kemana?" Gue langsung tahan tangan dia sebelum dia pergi.
"Saya mau ke toilet" dia langsung melepaskan tangan gue dan langsung pergi.
Gue terdiam, dan selalu mikir kenapa sikap dia. Apa dia emang sedingin ini
"Maafin sikap Jaehyun" kata seseorang.
"Maaf kalau Jaehyun sering marah marah, maaf kalau Jaehyun jarang senyum. Semenjak kejadian itu emang susah buat Jaehyun senyum dan gembira kayak dulu lagi"
Gue mikir apa yang dimaksud taeyong ini.
"Kejadian?"
Taeyong langsung keliatan kaget dan langsung tutup mulut dia.
"Emm... I-itu maksud saya ke--ke--"
"Apa? Apa yang gak saya tau dari kalian? Jaehyun kenapa? Apa ada masalah?"
Taeyong diem, gak jawab.
"Lee Taeyong..... Saya sekarang manager kalian... Jadi saya harus tau apa yang kalian pernah alami, saya harus bener bener tau kalian"
"Jadi sebenarnya...."
"Hyung!! Giliran hyung sekarang" panggil Mark.
Taeyong langsung menatap gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My idol is My husband✔️
Random"Maaf, aku janji aku bakal tanggung jawab" -jung Jaehyun "Gak, kamu gak perlu tanggung jawab, kamu gak usah korbanin karir kamu Jung Jaehyun aku bisa jaga anak ini sendiri" -hwang yena Ada konten 21++ 🚫🚫 di awal cerita beb, jadi bijak bijak ye. J...