03. My New Life

29 3 0
                                    

RULES : SEBELUM BACA WAJIB KLIK 🌟

.

.

.

Aku menghembuskan nafas, mencoba untuk tersenyum di hadapan orang-orang. Ingin rasanya aku angkat kaki dari tempat yang merubah status ku ini. Tapi, kala aku melihat raut wajah bahagia yang terpancar dari wajah Ayah-Bunda membuatku mengurungkan niat.

Seolah tau bagaimana perasaan ku, Samuel menepuk-nepuk punggung ku mencoba menenangkan diriku dan aku hanya tersenyum simpul walaupun dia tahu bahwa itu adalah. Fake smile. Namanya juga anak kembar jadi kamu mengetahui perasaan satu sama lain.

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak saya Kim Hanna Putri binti Kim Junmyeon dengan seperangkat alat sholat dan uang 2 juta won di bayar tunai!"

"Saya nikahkan dan kawinkan Kim Hanna Putri binti Kim Junmyeon dengan tersebut di bayar tunai!"

Aku terkejut ketika Jaehyun mengikuti ucapan Ayah hanya satu tarikan nafas. Apakah dia benar-benar sudah menerima?

"Sah?"

"Sah!"

"Alhamdulillah." Ucap orang-orang mengucapkan alhamdulilah dengan lantang.

Entah kenapa aku malah merasa senang? Why?.

"Untuk pengantin wanita silahkan mencium punggung tangan mempelai pria."

Deg. Deg. Deg.

Aku mengapit tangan Jaehyun dengan tangan yang bergetar hebat. Lalu, aku cium punggung tangan nya. Jika aku tak salah lihat ia tersenyum tipis saat aku mencium punggung tangannya.

Benarkah?

"Untuk mempelai pria, silahkan cium kening mempelai wanita."

What's??

Aku menatap Jaehyun dengan tatapan sendu tak ingin Jaehyun melakukannya. Namun, dia hanya mengangguk sambil tersenyum. Dan kalian tahu? Dia ganteng banget ya ampun:') meleleh aku tuh.

Semakin mendekat, hembusan nafas Jaehyun menerpa wajahku dan...

Cup.

Jaehyun berhasil mendaratkan bibirnya ke keningku. Lama. Dia mencium kening ku lama mungkin ada 7 menit.

Jaehyun melepaskan bibirnya dari keningku. Lalu, ia mengambil kotak merah berbentuk love yang di dalamnya sudah ada sepasang cincin, warna emas dan perak. Ia mengambil cincin emas lalu mengapit nya di jari manisku.

Dan aku pun ikut memasang kan cincin perak ke jari manisnya Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan aku pun ikut memasang kan cincin perak ke jari manisnya Jaehyun. Saat memasang cincin pun tangan ku masih bergetar. Ada apa dengan ku? Apakah aku kekurangan kalsium? Atau bagaimana sih??.

Don't Go AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang