05. Jisung is back

25 6 0
                                    

RULES : SEBELUM BACA WAJIB KLIK 🌟

.

.

.

Hanna terus memencet bel rumah sepupunya tapi tidak juga ada suara yang membalas dari dalam. Lima menit kemudian pintu terbuka dan nampak lah lelaki yang menatap Hanna dengan tatapan terkejut.

Bagaimana dia tidak terkejut ketika melihat wajah adik kesayangannya sudah di banjiri air yang keluar dari matanya. Ia tidak  pernah melihat adik kesayangannya menangis sesenggukan seperti ini. Hatinya bagai teriris silet namun tidak berdarah.

"Stop crying! Sini masuk." Huening mengajak sepupunya untuk masuk ke ruang tengah.

"Minumlah." Huening memberi air bening untuk menenangkan Hanna dan juga agar Hanna bersedia untuk menceritakan kisah sedih nya.

"Kenapa kamu nangis? Ada masalah sama Jaehyun Hyung?" Hanna hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Mau cerita ?" Huening menatap lekat bola mata Hanna.

"Hiks... T-tadi kan Jaehyun oppa kasih tiket konser hiks... grup nya terus Hanna nonton kan s-sama temen-temen Hanna."

"Terus?"

"Terus pas selesai kita mau ke backstage tuh, terus aku mau ke toilet sebentar... Dan di lorong toilet h-hanna liat Jaehyun oppa lagi ciuman sama pacarnya huuaaa~" Hanna sudah tak tahan lagi, ia tumpahkan semua kesedihan nya di rumah sepupunya.

Cuma rumah Huening yang bisa ia singgahi saat ini. Karena tidak mungkin kan ia ke Bogor rumah nenek nya nanti yang ada masalahnya bertambah runyam. Jadilah Hanna memilih rumah sepupunya untuk menjadi tempat curhatan.

Huening benar-benar tidak tega melihat perempuan menangis, apalagi yang menangis adalah sepupu kesayangannya yang sangat ia jaga layaknya adik kandung karena dia anak tunggal jadi dia menganggap Hanna seperti adik kandung nya sendiri.

Huening memeluk Hanna, "Setau aku Jaehyun Hyung dan Jiho noona sudah putus."

"You liar!"

"I'm not. Aku denger dia ngomong sama Taeyong Hyung kalo dia mau putusin Jiho Noona tanggal 12 Februari. Eh, sekarang tanggal 12 Februari ya." Karena sibuk, Huening sampai lupa tanggal berapa hari ini.

Hanna melepaskan pelukannya, "Jinjja?" Ia menatap manik mata Huening.

"Hmmm" Huening mengangguk yakin.

"Terus kalo mereka mau putus kenapa ciuman ih! Hiks~ tau ah! Hanna mau tidur aja!"

Hanna kesel sama Huening yang mencoba menenangkan dirinya tapi alasannya sangat tidak masuk akal. Dari awal ia sudah berusaha untuk tidak jatuh cinta pada Jaehyun, tapi sialnya pesona seorang Jaehyun memang memikat dan lagi cara Jaehyun memperlakukan dia membuat Hanna masih dalam jatuhnya.

Di sisi lain, Jaehyun tengah kelabakan mencari Hanna. Sejak kejadian beberapa jam lalu sampai ia kembali ke apartemen nya ia masih belum melihat gadis berumur 17 tahun itu.

Ia sudah bertanya kepada kedua teman Hanna yang ke backstage walaupun wajah kedua teman Hanna sempat terkejut, namun kata mereka sejak Hanna pergi ke toilet mereka belum melihat Hanna lagi.

"Hyung... Tolong banget... lacak ponsel Hanna sekarang"

"Hanna pergi dari rumah!? Kok bisa!? Waduh... Bisa-bisa lu diomelin CEO lho."

Don't Go AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang