08. Sudah jatuh tertimpa tangga pula

34 2 4
                                    

Mendengar nasihat Jung Ara, aku segera berlari menuju kelas Samuel untuk pergi kerumah Syifa dan menjelaskan seluruh fakta yang ada tanpa menutupi nya. Aku mau persahabatan kita bertahan lama, kalau perlu sampai kita ke Jannah.

"Buruan Samuel!" Samuel hanya mengaduh kesakitan dan Samuel membawa motor nya memecah jalanan kota Jakarta.

Kala sampai di depan rumah Syifa dan Samuel sudah pergi karena katanya dia ada urusan. Baru tangan ini mau memencet bel rumah Syifa namun, tiba-tiba saja ponsel ku berdering nyaring.

📩

Naver Koreadispatch
Jaehyun NCT 127 menikah dengan seorang wanita muslim berinisial 'H', apakah dia penyebab putusnya hubungan Jiho dan Jaehyun??

Mendapat notifikasi dari Naver membuat ku termangu menatap layar ponsel yang kini sudah redup kembali.

Ceklek

"Mau apa kamu di depan rumah ku!?"

Syifa menatap ku tak suka padahal kan harusnya aku yang marah ke dia. Kenapa dia seperti orang yang tidak tahu apa-apa sih ? Like an innocent person.

"Aku niat nya mau memadamkan api dengan air tapi kamu malah semakin memperkuat api nya. Aku benar-benar gak nyangka, fa."

Syifa menatap ku dengan wajah tak mengerti, padahal mah dia akting tuh. Aku kasih liat layar ponsel ku yang menampilkan notifikasi dari aplikasi Naver dan sekarang dia malah makin terkejut gitu.

"Cuma kamu yang tau aku menikah dengan Jaehyun! Kenapa kamu sebarkan!"

"Bu-bukan aku yang~"

"KALO BUKAN KAMU SIAPA SYIFA!"

Author POV

Hanna menatap Syifa dengan mata elang yang siap membantai makanan yang ada di sekitarnya. Sedangkan Syifa terlonjak kaget melihat pertama kali nya Hanna membentak nya.

"Dengerin aku dulu, Han." Syifa mengapit tangan Hanna mencoba agar Hanna percaya bahwa bukan dia yang memposting berita itu.

Hanna menghempaskan tangan Syifa, ia sudah tesulut amarah. Dan perlu kalian ketahui, Hanna baru seumur hidup semarah ini sama seseorang.

"Kamu tau~ aku niat nya kesini mau menyelesaikan masalah kita, tapi... Hiks... Tapi kamu malah semakin memperumit nya."

"Hanna... Beneran... Bukan aku yang tulis berita kamu." Syifa masih terus berusaha menyakinkan Hanna.

"Aku mau nya berita aku menikah dengan Jaehyun terpublish jika itu keluar sendiri dari mulut Jaehyun bukan seperti ini hiks~ Jaehyun Oppa lagi dimasa puncaknya, aku nggak mau jadi penghambat karirnya Syifa... Hiks~" Hanna mendorong tubuh Syifa pelan dan berbalik, memberhentikan taksi yang lewat.

Syifa cuma bisa menatap sendu mobil taksi yang Hanna naiki. Dan detik kemudian Syifa kembali masuk kedalam rumah nya.

Hanna POV

Aku benar-benar tidak menyangka, orang yang sudah ku percaya dan sudah ku anggap sebagai saudara kandung ku sendiri telah menusuk ku seperti ini.

Mungkin pepatah Sudah jatuh tertimpa tangga pula memang cocok untuk mendeskripsikan masalah ku hari ini. Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat seperti apalagi.

Aku takut Jaehyun akan marah padaku dan benci diriku seperti waktu pertama kali kita tinggal bersama. Bahkan dengan terang-terangan mengatakan bahwa dia sudah memiliki kekasih. Aku tidak mau Jaehyun kembali seperti dulu lagi.

Sesampainya di apartemen, aku membersihkan diri dan bersiap menuju acara Panasonic Gobel award.

Acaranya sangat megah, banyak artis-artis lokal tengah bersiap untuk tampil. Tak banyak yang Hanna tau tentang artis-artis Indonesia, karena selama di Indonesia ia hanya belajar, membantu Bunda, dan pergi bersama dengan sang Ayah, sehingga ia tidak sempat menonton televisi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't Go AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang