Kenapa harus pergi sih.
Aku butuh jawabanmu.
-Syidad Ilyasa-🌿🌿🌿
Sontak Kinan langsung saja terkejut. "Heyy, jangan asal ngomong. Siapa kamu berani sekali berkata seperti itu."
"Aku serius,tolong kasih tau aku, " pinta Syidad dengan memohon.
Apa boleh buat, terpaksa sekarang ia harus menghubungi Qolby untuk segera kesini.
"Bentar, aku chat dulu, " ucapnya mengiyakan.
Kinana Syalsabila
Assalamu'alaikum By. Bisa ketaman gak sekarang ada yang mau ketemu sama kamu. 11.26
Meidina Qolby
Wa'alaikumussalam , siapa Nan? 11.27
Kinana Syalsabila
Udah kesini aja dulu, entar juga tau. 11.27
Meidina Qolby
Posisi kamu dimana? 11.28
Kinana Syalsabila
Send a picture. 11.28
Meidina Qolby
Oke, aku kesana. 11.29
Qolby begitu penasaran siapakah seseorang yang ingin bertemu dengannya, apakah ummi? Abi? Atau kak Arya.
'Entar juga tau'. Berarti gak asing dong.
Qolby berjalan dengan santai, dia melihat Kinan bersama seseorang dari kejauhan.
Qolby sontak menyetopi langkahnya.
"Bentar, jangan bilang dia yang mau ketemu,ah gak mungkin," ucapnya mengindahkan.
Disisi lain Syidad sangat kebingungan kenapa yang muncul wanita posesif an itu.
"Nan, mana orangnya yang mau ketemu tadi," ucapnya sambil mencari orang tersebut.
Kinan menunjuk kearah Syidad. "Ni orangnya,"
"Haaaaa?" Serentak Qolby dan Syidad merasa tak percaya.
"Heyy, aku kan mau ketemu sama yang namanya Qolby. Kenapa yang datang wanita posesif an ini sih," ungkapnya kesal.
Qolby menyahut. "Apa kamu bilang posesif an, kamu tuh yang rese. Ngapain disini coba."
"Nan,jangan bilang dia yang minta ketemu,"
Kinan tersenyum mengejek."Emang iya."
Qolby kesal, kenapa dia selalu dipertemukan dengan laki-laki itu lagi. Entah ada saja cara Allah untuk mempertemukannya selalu.
Syidad mendengus, "Yasudah jangan diperpanjang, ana gak ada niatan buat kesalahan lagi sama ukhty, ada hal penting yang harus ana bicarakan."
"Yasudah bicara saja disini, saya gak mau berdua-duaan, " jawabnya singkat.
Syidad mengangguk. "Apa benar antunna namanya Qolby? " tanya Syidad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Bersamamu✔[Revisi]
Romance[COMPLETED] 𝘋𝘪𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘢 𝘥𝘶𝘢 𝘱𝘪𝘭𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘶𝘭𝘪𝘵, 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘢𝘱𝘢𝘣𝘪𝘭𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘪𝘵𝘶𝘯𝘵𝘶𝘵 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘩 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘥𝘪𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘢𝘯𝘺𝘢. 𝘋𝘪𝘢--𝘘𝘰𝘭𝘣𝘺, 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢...