Berdiri di atas altar berdampingan dengan seseorang yang sangat di cinta dan akan menjadi kepala keluarga. Memulai membina keluarga dengan penuh cinta dan kasih sayang. Berharap bahwa tak ada kata pisah walau badai pasti akan hadir.
Im Ha Young mengharapkan itu. Berdiri di atas altar dengan seorang yang di cintai. Namun harus menelan pil kekecewaan karena bukan dirinya yang akan berdiri di sana dengan sang kekasih. Oh! Atau haruskah kini disebut mantan kekasih?
Kim Tae Hyung, lelaki yang banyak diminati kaum wanita. Kim Tae Hyung yang membuat dirinya merasa istimewa karena diperlakukan sebegitu indahnya. Walau tahu, bahwa derajat mereka berbeda.Pertemuan mereka memang terbilang singkat, namun dari sanalah mereka tahu bahwa tak semua cinta dapat digenggam. Tak semua kasih harus dicurahkan sebelum adanya janji sehidup semati di depan Tuhan dan banyak orang, agar tak merasa sakit yang teramat dalam. Sesuai garis takdir, mereka memilih ikhlas. Memilih melepaskan. Memilih untuk membuka lembar baru— bersama orang lain.
•••
"Ha Young-ssi, tolong putuskan hubungan mu dengan putra ku, Kim Tae Hyung. Kurasa kau sudah tahu bahwa derajat kalian berbeda, dan Taehyung lebih pantas dengan Song Yoona."
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot: KTH
FanfictionBerisi oneshoot dengan tokoh laki-laki yang sama, yaitu Kim Tae Hyung.