shhh

13.5K 238 10
                                    

Di tengah gemerlapnya lampu diskotik club Retro bar space station atau yang lebih di kenal dengan nama RBS2. Terdapat banyak wakamono kotaba¹ (anak muda) yang menari meliuk-liukkan badannya di tengah dance area di club tersebut.

Kawashiri Ren seorang ikemen² (pria keren) yang dipuja-puji josei³ ( perempuan) terlihat tengah mabuk berat. Dia sedang di kerumuni oleh wanita dan pria cantik.

Ada yang tengah mengusap little ren sehingga ren mendesah tak karuan

"Shhhh." Desah ren tertahan

Mereka yang mendengar suara sexy ren pun semakin binal meraba tubuh indah ren.

Salah satu dari mereka yang bisa dikenal dengan sebutan bottom atau pihak bawah // Laki-laki berwajah manis. Tengah memilin pelan niple ren yang tengah mengeras.

"Ahh anata ughhh ahhh. " Kata ren mendesah pasrah..

Teman-teman ren yang awalnya hanya menonton pun mendekat ke arah adegan menjijikkan itu..

"Hei awas kalian cabe." Kata sarkas peria bernama kimata syoya seraya menyingkirkan tangan haram dari tubuh ren yang tengah berubah menjadi merah penuh nafsu.

Para jalang b/g langsung pergi dari tubuh ren yang sebenarnya enggan untuk mereka tinggalkan. Badan ren terlalu bagus untuk disia-siakan. Begitulah kata mereka

"Ahhh ahhh shhh ughhhh. "

Melihat ren yang menggelinjang nafsu, sato keigo berjalan ke arah bar dan meminta segelas es batu kepada penjaga bar tersebut. Setelah itu dia kembali ke arah ren dan memaksa ren untuk memakan es batu sampai habis.

Desahan ren telah berhenti, Akan tetapi nafsunya masih tinggi.

"Bagaimana ini.? " Tanya kinjo sukai menatap temannya bergantian.

"Sepertinya kita harus menyewa jalang untuk menuntaskan ren-kun kecil yang meminta keluar dari sarangnya. " Kata mamehara Issei melihat adek kecil ren yang mengeras dibawah sana.

"Hei ini semua juga idemu issei-kun. "Kata tsurobo shion kesal melihat pasangannya.

Issei langsung mendekati shion dan merangkul serta mengecup pipi shion sensual. Dan dibalas tatapan tajam oleh sang bottom.

Sebenarnya ren sedang tidak ingin minum. Akan tetapi teman-teman nya mempunyai cara jitu untuk membujuk ren minum.

Flashback

"Ren woi diem baek kenapa lu.? " Tanya syoya

"Gak apa-apa." Jawab ren kelewat santai

"Tumben kaga minum.? " Kali ini kinjo yang menanyai ren

"Males ."

"Yakin ni.? " Kata kinjo sekali lagi

"Iya."

Mendengar jawaban ren yang singkat padat dan jelas, sebenarnya mereka semua tau ada yang tidak beres dengan ren. Seperti ada masalah yang menimpanya akan tetapi dia tidak memberi taukan kepada teman-teman nya.

Itu lah ren memendam perasaan nya sendiri tanpa ingin membagi ke siapapun.

"Gaes" Kata syoya memberikan kode ke mereka untuk menjauh dari ren.

Setelah mereka merasa jaraknya dan Ren sudah cukup jauh mereka lngsung memulai percakapan.

"Gimana nih, ren nggak mau minum." Kata shion

"Iya, padahal gua tau dia lagi banyak masalah." Setelah syoya Mengatakan itu shion, kinjo, issei, Keigo Dan junki Menghela napas pasrah

5detik kemudian

Sex Partner// RenkumiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang