Lapangan Indoor
Setelah bel masuk berbunyi, lapangan indoor yang terdiri dari satu lapangan futsal dan satu lapangan basket itupun sukses ramai dipadati oleh siswa baru yang ingin mendaftar kegiatan ekstrakurikuler.
Begitu pula 4 orang yang kini sedang mencari-cari stand ekstrakurikuler yang mereka inginkan. Walaupun ada 1 orang yang masih saja bimbang, sesuai dugaan sahabatnya waktu itu.
"Gimana dong, mau karate, tapi mau band juga, tapi dance seru banget, tapi kemaren gue udah ditegur bang Suga disuruh daftar basket, gimanaaaa" Ucap Jungkook yang hanya diabaikan oleh ketiga sahabatnya tersebut, karena pada akhirnya pilihan Jungkook selalu tidak bisa ditebak.
"Gue ke band dulu ya" Ucap Hani.
"Ikut" Ucap Jungkook menggenggam tangan Hani, yang hanya dibalas anggukan oleh sahabatnya itu.
"Gue mau ke dance deh" Ujar Jimin.
"Aku ke Theater ya" Balas Hyemi
"Bareng aja sayang, standnya sebelahan tuh" Ajak Jimin yang hanya dibalas anggukan oleh Hyemi. Sedangkan Jungkook dan Hani sudah geleng-geleng kepala melihat kelakuan sahabatnya itu.
"Semuanya aja Jim disayang-sayang, anak orang baper tanggungjawab hhh" Celetuk Hani.
"Aww kamu cemburu ya sayang? Sini cium" Balas Jimin memajukan bibirnya yang setelah itu ditepuk oleh Jungkook. Mengundang tatapan protes dimata Jimin.
"Udah ah, ayo han, nanti keburu rame" ucap Jungkook mengabaikan Jimin dan langsung menarik Hani ke arah stand band.
Sesampainya mereka disana, ternyata yang menjaga stand adalah ketua OSIS mereka a.k.a Kim Taehyung. Taehyung tersenyum saat melihat Hani datang ke arah standnya, namun saat matanya menangkap tautan tangan Hani dengan Jungkook, perasaan aneh itu menjalar lagi, ia tak suka tapi kali ini tidak bisa mengabaikan, maka memasang muka datar adalah pilihannya saat ini.
"Halo kak" Ucap Hani tersenyum melihat Taehyung.
"Hai Hani" Balas Taehyung sambil tersenyum, runtuh pertahanannya hanya dengan seulas senyum dari Hani.
"Aku mau daftar kak" Ucap Hani lagi.
"Ah? Oh, iya ini formulirnya, kamu bisa isi langsung" Balas Taehyung gugup, tak sadar dirinya sedang melihat Hani dengan seulas senyum yang sejak tadi tidak luntur. Membuat siswi siswi baru yang lewat stand band tersenyum senyum sendiri.
"Ekhem, gue juga mau daftar kak" Sambar Jungkook yang merasa diabaikan sejak tadi.
"Oh iya, ini formulirnya sil....."
"Heh, yakin? Katanya mau liat liat dulu, nanti gue temenin ke stand yang lain, jangan impulsif gini ah nanti nyesel lho" Ucapan Taehyung terpotong oleh Hani yang tiba-tiba berhenti mengisi formulir dan menceramahi sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Always You
Fanfiction"Hidup gini amat, punya sahabat gaada yang bener, Abang dua biji yang satu senyum mulu yang satu nempel mulu, untung gue cantik" -Jung Hani "Semua tentang lo gue suka, kecuali kenyataan kalo lo adalah sahabat gue, ya, cuma sahabat. Tapi gue tetep su...