2

4 1 0
                                    

Selesai masak, akhirnya selesai juga. Kak jaehyun belum selesai ngupasnya ternyata. Jadi, gantian posisi. Aku yang ngupasin buahnya. Sementara kak jaehyun nganterin makanannya ke meja makan. Waktu udah selesai aku ngupas, aku juga minta tolong ke kak jaehyun buat di kemeja makanin duluan.

Aku sih yakinnya mereka lagi makan. Sementara, aku masih asik di dapur buat beresin semuanya. Tiba tiba kak jungwoo nyamperin, suruh makan katanya. Ya aku jawab bentaran. Tapi dia maksa. Ya udah.

Sesampai di meja makan, udah pada abis. Aku yang liat be like doang. Aku kebagian makan buah doang dong. Perasaan tadi aku tinggal bentar. Laper atau enak nih? Hahaha. Kak jungwoo malah manyun ke arah ku. Ya aku bingung dia kek gini.

"kamu gak kebagian makan. Maapin yaa. Aku lupa ngajak kamu. Lagian kamu gak ada disini, malah ada di dapur. " ucapnya sambil nunduk. Aku yang denger cuman ketawa.

"hahahahaha. Santai aja kali kak. Aku bisa pesen dari luar. Ya udah, sana gabung mereka. Aku mau beresin dulu ini nya. " ucap ku yang lagi ngambil piringnya buat di cuci. Dia masih diem matung. Akhirnya aku senyum ke dia.

"udah di bilangin gak papa. Udah sana gabung. Noh, siapa tuh namanya. Aduh lupa. Kak.. Haechan. Nah iya kak haechan nungguin noh. Udah sonooo. " kata ku sambil mendorong tubuhnya untuk pergi.

Aku langsung nyuci semuanya. Setelah nyuci, aku pergi keluar diem diem. Aku pergi ke sebuah restoran gitu. Ya, aku ngeluarin duit kuh. Mau begimana lagi.

Selesai makan, aku duduk dulu di taman sambil main hape. Aku gak mau balik dulu. Niatnya mau langsung pulang biar gak ngeganggu mereka yang kayaknya butuh waktu kebersamaan banget. Apalagi kak jungwoo.

Aku langsung aja buka buka kek video mereka. Yaa, kalau boleh jujur mereka gak kayak di video. Lebih kayak humoris. Kok di video mereka jadi kek sangar, terlalu serius, dan lain lain. Ya gitu deh pikiran aku.

Selesai makan makan dan duduk di taman, aku langsung aja balik. Baliknya naik kaki. Di luar malah tambah dingin. Aku gak pake apa apa buat lindungin tubuh aku biar gak kedinginan. Tapi aku tahan. Ya paling balik balik aku pilek.

Sesampai di dorm, si ambang pintu udah ada kak taeyong. Ya aku kaget pake banget. Ni orang tiba tiba muncul waktu aku lagi mau masuk kan.

"darimana? Jungwoo nyariin tuh. " katanya. Aku cuman nyengir gak berdosa aja gitu.

"makan. Hehehehe. " jawab ku masih sambil nyengir. Gak tau mau ngomong apa kalau lagi gini tuh.

"maapin ya. Kakak lupa tadi ngabarin kamu buat makanan. Padahal aku gak masak tadi. Lupa banget kakak sama kamu. Hehehe, salah kakak. " katanya sambil ngegandeng aku buat masuk.

Waktu diruang utama, kak jungwoo natep aku intens banget. Aku cuman nyengir. Terus kak jungwoo langsung meluk aku. Kan aku kaget diginiin tiba tiba sama kak jungwoo.

"kaget kakak tiba tiba kamu gak ada. Dikiran diculik atau enggak di bu-"

"jan ngomong yang aneh aneh deh kak. Hehehe, aku kan keluar mau makan. Kalau aku pake dapur lagi males nyuci. Kalau aku pesen onlen ntar si abang abang tau. Mendingan keluar beli makanan dari pada kek gitu. " jawab ku panjang lebar. Mereka ngangguk geleng geleng.

"ya udah, kakak ku kesayangan ku kecintaan ku, aku mau pulang dulu yaa. Aku gak mau ganggu kalean semua. Telpon bunda dong kali kali. " ucap ku. Waktu aku mau ngambil uang sisa, uang nya di ambil sama kak taeyong.

"lah, kak. Uangnya buat ongkos kak. Ntar aku balik pake apa kalau gak pake uang kak. Aduuhh, kakak yang ganteng, yang imut yang manis. Balikin yaa uang mi cha. Mi cha mau pulang. " kata ku yang udah mohon mohon buat di balikin uangnya.

Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang