5

5 1 0
                                    

Itu, orang asing. Aku gak tau itu siapa. Tapi aku senyum dan terimakasih. Terus, dia bales senyum. Manis banget gak kuat... Huaaa, pen punya jodoh kek dia jadinya.

Setelah selesai nyuci, dia ngenalin dirinya. Namanya jaemin. Katanya dia dari NCT Dream. Kalau kak jungwoo kan NCT 127. Aku cuman ngangguk. Dan ternyata dia lebih tua. Ya udah lah ya. Makasih lagi.

Selesai nyuci, aku balik lagi ke kamar. Baru aja sampe di kamar, aku malah tepar di tempat. Gak kuat, capek banget. Karna besok aku kuliah, aku langsung ambil buku tugas terus nyamperin kak jungwoo buat bantuin. Ya dengan kata lain kak jungwoo tuh perpustakaan aku.

Sesampai di kamar kak jungwoo, kosong. Mungkin dia gabung sama yang lain? Iya kali. Aku langsung ke kamar mereka. Dan bener aja ada kak jungwoo. Kak jungwoo nyuruh aku masuk. Aku langsung masuk dan duduk di bawah.

"kak, bantuin aku kerjain tugas yuk. Mayan nih, susah. " kata ku. Kak jungwoo ngangguk terus minta buku tugas. Aku kasih aja.

"ih hyung, punya adik cantik banget. Awas loh, di incer orang orang. " kata chenle. Aku cuman senyum ke dia. Dia bales senyum. Jisung senyum ke aku juga. Terus chenle sama jisung ikut belajar.

"ih, salah hyung. Nih, yang bener tuh gini nih. Ini di kali ini, terus entar di perseratus abis itu ntar di kali 30. Terus ikutin yang lainnya. Sama. " kata chenle. Aku takjub dengernya.

"noh, chenle bisa. Sama chenle ya? Kakak capek. " kata kak jungwoo langsung naik ke atas kasur.

Aku natep si chenle. Takut dia capek juga. Apalagi jisung. Kan dia maknae. Chenle juga natep aku.

"santai aja sama aku. Kan kita seumuran. Oh iya, mau ke kamar yang lainnya gak? Mumpung lagi pada kumpulin. Biar aku kenalin kamu ke yang lain. " kata chenle. Aku ngangguk doang. Jisung senyum juga. Imut juga tu anak.

Aku di oper oper ke kamar yang lain. Jadi mereka pake 4 kamar. 3 kamer buat member, satunya lagi buat staff. Sesampai di kamar terakhir, itu cumab 5 orang doang.

Waktu masuk, itu udah tidur satu. Yang 4 belum tidur. Terus chenle ngomong 'pas'. Kan bingung sendiri.

Dia nyuruh aku buat duduk. Oh iya, buku tugasnya di ambil sama jisung. Aku nya diseret sama chenle. Kita ber 7 duduk di bawah ngelingkar.

"ini siapa chen?"
"iya, ini siapa? "
"hai, kita ketemu lagi. "
"eung? "

Aku liat orang yang tadi bantuin aku nyuci piring sebejibun. Terus dia senyum. Aku senyumin balik aja lagi.

"kenalin, ini adeknya jungwoo hyung. Namanya mi cha. Seumuran lele. " kata chenle.

"oohh, hai mi cha. Aku renjun. " kata orang yang di samping kanan.

"jeno. "
"jaemin.
"hum, tau lah ya. Haechan. "

"gini, si mi cha mau ngerjain tugasnya tapi gak ngerti. Bantuin yuk? " tanya chenle. Mereka ngangguk semua. Dan kita ber 7 ngerjain.

"ih, lele. Salah, ini yang bener. " kata kak jaemin. Aku cuman ngeliat doang sama nyimak. Alias mereka yang ngerjain. Si jisung udah tidur duluan. Kita mah ketawa ketawa sambil ngerjain.

"hahahaha, iya nih. Emang dia gitu kalau sama orang yang baru kenal. Wajar aja. " jelas kak renjun. Aku ngangguk. Aku nengok ke arah jam. Udah malem.

"udah dulu aja sampe sini. Kalian pasti capek. Biar aku aja yang ngerjain. Oke? Good ni-"

"belum, aku belum ngantuk. " potong kak jaemin. Aku senyum tulus ke dia. Kesian mereka yang kayaknya capek.

"iya, kita semua udah puas tidur. Kecuali jisung. Dia nemenin taeyong hyung gak tidur. Soalnya kak taeyong lagi nyari barang di media onlen. " kata kak renjun. Aku ngangguk dan senyum.

Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang