Tiba tiba, ada yang nyamperin kita. Kan kita kek takut gitu kalau itu fansnya mereka. Barabe aku. Terus aku langsung ke sepeda sambil narik mereka buat kabur. Kak jaemin sama kak jeno udah naik ke sepeda. Hua, bener itu fans mereka. Aku kewalahan nolongin mereka. Aku udah naik ke sepedanya kak jeno.
Mereka ngebut bener naik sepedanya. Setelah sampai di temoat sewa sepeda tadi, aku langsung balikin terus kita balik ke luar. Mereka larinya kenceng banget. Aku ketinggalan di belakang. Help sih ih ini kaki manusia bukan citah.
Mereka tiba tiba ke kepung. Aku langsung aja ngelindungi mereka. Aku nyuruh mereka buat jalan cepet. Terus mereka udah naik ke mobil. Akunya masih ngurusin ini fans. Gilak sih ini tubuh aku remuk seketika. Bengis banget dah fansnya.
Waktu mereka ada yang ke mobil mereka, aku nelpon mereka buat pergi ke hotel duluan. Lalu, mereka pun pergi duluan. Aku? Masih kesiksa disini. Gak lama, mereka mulai pada bubar. Waktu tinggal beberapa orang, lah saya malah di bully. Malah di tampar saya. Saya salah apa T_T
Setelah acara bully bullyan tadi, mereka pergi deh. Aku langsung aja pergi juga. Balik pake apa coba aku? Bingung sendiri kan jadinya. Akhirnya aku nyoba tuh balik ke hotel pake grab. Ah, mahal banget pula. Jauh tuh ya. Ya udah, aku jalan kaki dulu baru naik gra*.
Waktu di dalem gra*, aku diem aja sambil rebahin badan aku. Remuk bener. Udah mana, ada yang nyikut perut, ada yang nyakar, ada yang jambak rambut aku mungkin biar keliatan, di dorong dorong pula. Ni tangan ada banyak banget bekas cakar. Soalnya waktu aku ngadang mereka, aku ngulur baju bagian lengan. Jadilah begini.
Sesampai di hotel, ada kak jeno sama kak jaemin. Aku senyum aja ke mereka. Yang penting mereka gak kenapa napa. Kalau kenapa napa ntar aku yang di marahin. Hadeuh.
Aku baru mau masuk ke dalem hotel. Tapi tangan aku di pegang kak jaemin. Aku nengok lah. Dia ngebenerin rambut aku yang berantakan pake banget. Setelah itu, aku di tarik mereka berdua ke kamer mereka lagi. Hadeuh.
Sesampai di kamar mereka, mereka nanya nanya gak jelas.
"gimana? Ada yang luka gak? Sini, biar aku yang obatin. Sini tangan, aku periksa. " kata kak jaemin. Kak jeno ngambil kotak p3k.
"gak ada yang luka kok. Ini aja, tadi rambut berantakan hehehe. " jawab ku bohong. Tiba tiba kak jaemin narik tangan aku paksa. Kecyduk dah.
"ehehe, gak papa kok. Kecakar doang. Gak nyampe kenapa napa. " lanjut ku berusaha memasang muka sedatar datarnya. Padahal nahan sakit.
"udah sini, kakak obatin. Tar dah, ini jeno kemana dah? Kok lama? Tunggu sini yaa.. Jan kabur loh. " kata kak jaemin sambil nyamperin kak jeno. Hehe, kesempatan.
Aku langsung berdiri dan keluar kamar mereka. Waktu mau keluar, beuh, tangan aku di pegang sama kak jeno dah. Terus, di suruh masuk lagi. Gak mau di obatin serius. Pasti perih. Ayu sih ah bantuin ini gimana.
"kan, kabur. Hadeuh, udah sini kakak obatin. " katanya sambil meraih tanganku. Aku ngadep ke kak jeno. Nahan perih sambil meluk kak jeno pake tangan satu lagi.
"tahan tahan, perih nya bentaran gak akan lama lama. Abis itu kamu sehat dah. " kata kak jeno yang nenangin aku. Akunya mah gigit bibir bawah biar gak tereak. Gilak sih ini mah sakit banget.
"sakit ih, pelan pelan kak, aw shh. " kataku. Kak jaemin malah ngusilin. Obatnya di tetesin lagi kapasnya di tempelin lagi. Nambah perih lah duh.
"hahahaha, tahan bentar napa. Sakit juga enggak. " kata kak jaemin. Aku memasang muka datar kepadanya. Di bilang gak sakit. Awas aja kalau ngalamin kek aku. Bakalan aku siksa dah.
Selesai tangan ini di obatin, sebenernya ada lagi sih luka di tangan yang aku meluk kak jeno. Tapi, aku sembunyiin dan ngomong udah udah. Terus, kak jaemin nurut dan langsung beresin tuh peralatan. Kak jeno sama aku asik ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Sonstigeshai! nama gue kim mi cha. Adeknya kim jung woo. Dari dulu, gue pengen banget ketemu sama kakak gue yang satu ini. Tapi kadang gak bisa. Gegara kerjaannya. Ya paling kalau ketemu di waktu tertentu doang. Kadang juga cuman ngomong lewat handphone. Yaa...