Sesampai di lantai dasar, aku nemu si woon shik lagi tiduran di atas sofa sambil nonton tv. Aku ikutan duduk di sofa satu lagi. Dia cuman nengok ke arah aku terus lanjut nonton. Padahal maunya minta di temenin buat ngeliling ni rumah. Gak pekaan bener.
Setelah sekian lama kita nonton film, akhirnya film selesai. Katanya, sebentar lagi kita pergi. Lah aku jelas kaget lah. Belum siap siap, belum mandi, huaaa.
Aku langsung lari ke lift. Dia? Jalan santai. Ternyata kamar dia ada di lantai 2. Jadi, dia ikut naik lift juga. Tapi, dia mencet tombol angka 2. Aku? Sabar aja.
Setelah dia pergi, aku langsung gas tutup pintu lift dan langsung ke lantai 3. Trus, aku langsung milih milih baju di sini. Hehehe, pengen tau aja gitu. Sapa tau ada yang seselera sama aku.
Aku nemu satu baju. Ada yang bentuknya kek dress gitu sama yang biasa. Aku bawa aja tuh bajunya. Yang pastinya cocok dung sama sepatu putih. Hahaha.
Aku sempet nanya ke woon shik, mau ke tempat kek gimana. Abis itu, dia cuman jawab deheman doang. Ya udah deh, aku pakenya yang biasa aja. Jadi, bajunya warna coklat krem paduan ama putih, celananya lepis tentunya. Pake topi warna biru kek lepis. Selesai dah.
Setelah selesai, aku turun ke bawah deh. Kali ini, aku gak bawa tas juga. Hahaha, mager kalau bawa tas tuh. Ribet banget. Jadi semuanya aku masukin kantong.
Setelah sekian lama nungguin woon shik turun, akhirnya dia turun. Berasa aku cowok dia cewek serius. Lama bener, padahal cuman nyocokin baju doang. Lamanya keterlaluan.
Setelah pada siap, kita langsung capcus pergi. Selama perjalanan, kita berbagi cerita hidup. Hahaha, saling curhat sana sini. Setelah sekian lamanya curhat, kita sampe di tempat tujuan. Jadi, kalau kalian sampe tuh langsung ke tempat parkir. Tempat aslinya? Jalan lagi.
Setelah jalan kaki, akhirnya kita beli tiket buat main. Dan dia yang traktir. Udah lah gak papa, traktiran mah enak atuh. Dan dia beli tiket yang kalau kita mau mainin atau naikin sesuatu di dalam sana gak usah bayar lagi.
Waktu di dalemnya, aku kaget aja gitu. Muncul peta disana. Disini, teknologi udah maju banget dah. Pada pake hologram gitu. Waktu kita jalan dan aku yang gak tau mau kemana, tiba tiba ada satpam nyamperin kita. Dia ngasih benda, bulet kecil warna putih pink gitu.
"ini lokasinya kalau mau tau tinggal pencet yang tengah aja. Selamat jelajah. " ucapnya sambil menekan di tengah. Kita? Gak ngerti. Gak deng, aku doang yang gak ngerti.
Setelah kita dikasih yang kek gitu, kita pencet aja tuh yang tengah tengah. Bukan kita deng, dia tapi. Ya aku mah mana ngerti. Terimakasih ala china aja gak tau.
Kita awalnya pergi ke kebun binatang. Banyak banget deh hewan hewan disini. Yang paling buat aku gemes sendiri waktu liat berang berang. Gemeeesss.
Selesai dari zoo tadi, waktu nya buat aku nraktir ni bocah makan siang. Kita makan siang di salah satu restoran di daerah situ yang emang gak jauh. Setelah makan siang, aku sama dia pergi ke tempat burung. Jadi, kita disana kayak ngasih makan burung gitu.
Selesai ngasih makan burung, kita lanjut jalan lagi. Nyampe kita nemu satu kek terowongan tapi di bentuk dari daun daun sama bunga bunga gitu. Lucu deh. Jadi kita popotoan dulu di sana. Hahaha.
Sekedar info, jadi daritadi kita cuman di satu tempat. Gak tau namanya, susah. Cuman, di dalem itu ada banyak tempat gitu. Kek ada zoo nya, ada tempat khusus burungnya, ada restoran juga, ada tempat tempat yang lain gitu.
Setelah jalan jalan lama, akhirnya kita nemu suatu tempat. Isinya wahana semua. Padahal ini udah jam satu siang. Meski tempatnya tutup jam 5 sore, sementara kita butuh banyak waktu buat mainin semuanya, dia tetep ngajak buat masuk. Padahal, besok juga bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Randomhai! nama gue kim mi cha. Adeknya kim jung woo. Dari dulu, gue pengen banget ketemu sama kakak gue yang satu ini. Tapi kadang gak bisa. Gegara kerjaannya. Ya paling kalau ketemu di waktu tertentu doang. Kadang juga cuman ngomong lewat handphone. Yaa...