15

4 0 0
                                    

At hari-h

Aku udah berpakaian rapih buat pergi ke bandara. Yang nganter aku ke bandara sekarang om sang ho. Sesampai di bandara, aku telponan dulu sama nisa. Ya udah deh, begini dan begitu. Nangis nangisan bareng juga sempet. Selesai nelpon dia, aku juga nelpon soo min. Dia ngasih saran banyak ke aku gak tau apaan. Gak jelas emang.

.... .... .... .... ....

Sesampai di china, aku di sambut sama om sang kyu. Dih, om sang kyu mulu. Hahahaha.

Aku di ajak ke rumah sama om sang kyu. Sesampai di rumah, aku langsung masuk dan langsung pergi ke kamar. Aku sebenernya masih belum tau sampai kapan aku di china. Jadi, aku bawa agak banyakan bajunya. Padahal aku harus kuliah nih. Tapi tetep, aku bawa buku buat nyatet semua nya dari nisa.

Aku rebahan di atas kasurnya. Empuk pake banget lah ini mah. Terus, waktu aku rebahan ada anak yang masuk ke sini. Laki. Aku kaget lah, kok bisa ada anak laki. Waktu aku selidiki lebih, dia sepupu aku!!

"woon shik!! Gila, kenapa kamu tinggal disini sih?! " tanyaku yang lari ke arah dia. Dia nya kek yang risih sendiri. Aku meluk dia kenceng banget. Kangen aku tuh sama dia.

"gila, ternyata yang mau nginep kamu. Eh, serius gak bisa napas. Lepas cuk. " jawabnya. Aku yang nambah erat perlahan melonggarkan. Aku nyengir ke arah dia. Dia senyum.

"apa kabar mi chaa? " tanyanya. Aku senyum dong. Kangen banget sama orang ini. Dia cuman senyum gak jelas sambil ngacak rambut aku.

"baik! Kamu sendiri gimana noh? Kenapa kamu pindah ke china? Kan bisa noh nginep di rumah aku. Enggak deng, di rumah bunda. Ada 2 lohhh. Ribet banget. " tanyaku yang emang masih bingung dia ada disini.

"baik juga. Hehehe, ibu sama ayah lagi ada kerjaan tetap di china. Makannya, sekalian pindah aja. Masa ntar aku di rumah sendiri? Kan gak lucu gitu loh. Anak ibu yang tamvan ini di tinggak sendirian. " jawabnya. Aku geleng geleng.

"aku aja udah tinggal sendiri. Kamu kapan? " tantang ku sambil memasang muka datar. Dia senyum gak jelas.
"udah lah, pasti capek kan? Tidur gih. Ntar kalau udah waktu makan siang aku bangunin. " tawarnya. Aku ngangguk setuju. Dia pergi gak tau kemana. Aku balik ke kamar.

Jadi, aku sama woon shik itu sepupu deket. Wih, deket banget malahan. Waktu kecil, kata bunda sama papa aku berasa pacaran sama dia. Dan emang sampe besar juga kek sepatu aja. Kalau salah satunya gak ada, udah gak bisa di pake. Aku sama dia seumuran. Cuman beda beberapa bulan.

Aku masuk ke dalam dan rebahan di atas kasur. Gak lama, aku terbawa suasana dan langsung tertidur.

.... .... .... ....

Aku terbangun karna woon shik bangunin nya gak nyelo. Waktu aku bangun, dia langsung pergi keluar. Katanya, udah masuk waktu makan siang. Dan tadi juga, aku sempet nanya tentang ibunya. Katanya, tante ren sama om ha joon pergi keluar negri. Katanya mah balik ke korea bentaran. Jadi, di rumah ini cuman ada aku, woon shik, sama pembantu.

Aku segera pergi ke kamar mandi buat cuci muka. Seriusan, muka aku bantal banget. Setelah cuci muka, aku turun ke bawah. Disana, udah ada woon shik yang emang dari tadi udah nunggu.

Aku duduk di kursi meja makan. Waktu woon shik sadar kalau aku udah ada di meja makan, dia langsung senyum dan nyuruh langsung makan. Ya udah, aku langsung makan aja noh. Selama kita makan, gak ada yang ngomong sama sekali.

Selesai makan, si woon shik pergi gak tau kemana. Aku bantuin bibi yang lagi cuci piring. Selesai cuci piring, aku langsung aja nyamperin woon shik yang di ruang tivi. Aku duduk di sampingnya. Kangen banget sama woon shik. Jadi, aku taro kepala aku di pundak dia.

Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang