Setelah selesai melakukan panggilan singkat, aku langsung aja pulang. Sebelum pulang tentu aku bawa makanan buat di makan di hotel.
Sesampai di hotel, aku kaget ada kak jeno sama kak jaemin di dalem. Jantungan gila. Mereka malah nyengir gak jelas waktu tau kalau aku ada. Terus, aku langsung naro makanan di atas meja. Mereka ngikutin dan duduk aja tuh. Untung aku beli banyak dah, kalau enggak udah abis sendiri.
Aku pergi ke dapur buat nyiapin makanan di piring. Mereka masih diem. Waktu aku baru mau ngambil piring, piringnya gak ada?? Laahh? Aku langsung nengok ke arah mereka. Curiga nih. Merekanya mah ketawa ketawa gitu. Aku langsung nyamperin mereka aja.
"ini piring pada kemana? Makanannya mau di siapin loh. Masa kalian gak makan malem? Kan ga-eehhh!!"
Tangan aku di tarik sama kak jeno gak tau kemana. Intinya keluar kamar. Terus mereka masih narik tangan aku nyampe di kamar mereka. Kaget aku liat makanan di atas meja banyak banget. Aku langsung duduk di atas meja makannya. Siap banget buat makan.
"ayok kak, makan makan. " kataku yang sudah antusias karna dari siang aku belum makan.
Kak jeno sama kak jaemin ketawa doang liat aku yang awalnya marah marah terus malah antusias pen makan. Kan malu sendiri saya tuh, haduuh.
Selesai makan, aku udah ngerasa kenyang pake banget. Terus, aku langsung aja nyuci semua piring. Kan mereka udah nyiapin, tinggal aku yang nyuci. Berasa babu dah :)
Selesai nyuci, aku nyamperin yang lain yang pada nonton tivi. Ini filmnya indo semua. Mana ngerti mereka. Aku mah ngerti tapi gak bisa ngomong. Ya semacam itulah ya. Aku langsung gonta ganti chanel sampe nemu chanel korea. Setalah dapet, kita tonton aja tuh film.
Waktu filmnya selesai, aku nengok ke arah mereka berdua. Mereka tidur. Aku senyum ke mereka dan langsung aja bangunin mereka berdua buat pindah ke kamar. Setelah mereka pindah, aku langsung aja balik ke kamar. Aku ngikut tidur dah.
.... .... .... .... ....
Aku bangun dari tidur. Syukurnya, lebih pagi dari biasanya. Aku langsung masuk ke kamar kak jeno sama kak jaemin sambil bawa makanan yang kemarin aku beli. Di angetin juga gampang. Gak gampang basi kok. Yang gampang basi udah di makan kemaren.
Selesai masuk, aku langsung berkarya dah di dapur. Enggak masak sih, ngangetin doang biar maknyus. Selesai ngangetin, aku ngerasa makanannya udah lebih dari cukup. Setelah selesai masak, langsung aja aku hidangin di meja makan. Terus, aku bangunin mereka deh.
"kak jen, kak emin. Bangun yuk, sarapan dulu. " kataku sambil menggoyang goyangkan badan mereka biar cepet bangun.
"masih ngantuk, 2 menitan lagi deh. " jawab kak jeno. Aku ngangguk dan keluar kamar mereka. Aku menuju ruang tivi. Disitu, aku nonton tivi deh.
Waktu udah 2 menitan, aku balik bangunin mereka berdua. Mereka langsung bangun dan pada ke kamar mandi. Cuci muka, muka mereka bantal semua. Setelah cuci muka, muka mereka seger dadakan dan kita langsung makan.
Selesai makan, kita langsung aja nyuci bareng. Selesai nyuci, aku mau balik ke kamar. Tapi, kak emin nahan tangan aku. Aku langsung ngangkat kedua alis aku sambil senyum.
"kita ke dufan yuk. Katanya, itu kek tempat rekreasi. Banyak wahana juga. Coba boleh lah. Kita bertiga doang. " kata kak jaemin. Aku mikir mikir dulu.
"kenapa staff gak pada di ajak? Sekalian jaga kalian. Kan gak mungkin aku jagain kalian. " ucapku. Kak jaemin geleng geleng doang.
"ya udah deh. Tar yaa, aku mau ganti baju dulu. Eh, ada dress code gak? Kan imut kalau ada dress codenya. " tanya ku. Kak jaemin nampak berpikir.
"warna item putih boleh lah. Apa biru merah? Apa biru semua? " tanyanya balik. Karna aku punya banyak baju putih item, jadi aku milih itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Losowehai! nama gue kim mi cha. Adeknya kim jung woo. Dari dulu, gue pengen banget ketemu sama kakak gue yang satu ini. Tapi kadang gak bisa. Gegara kerjaannya. Ya paling kalau ketemu di waktu tertentu doang. Kadang juga cuman ngomong lewat handphone. Yaa...