"Nama lo?" Tanya kenzie sambil menatap gadis yang sedang berada didepannya
Merasa didepannya berbicara kepadanya, kaylapun mengangkat kepalanya untuk melihat siapa yang berbicara. Dan ketika tahu yang berbicara lawan jenis kayla pun segera menundukkan pandangannya.
"Rasya kayla nurjannah" balas kayla sambil menundukkan kepalanya
"Mulai hari ini dan seterusnya lo milik gue!" ucap kenzie dengan nada datar dan dingin. Seketika sahabat kenzie langsung melotot mendengar ucapan dari seorang kenzie.
Kenzie yang sama sekali tidak peduli dengan seorang wanita,bersikap cuek dan dingin bila berhadapan dengan wanita. Sekarang kenzie mengucapkan kata sakral dalam hidup sahabat-sahabatnya.
"Ken, keknya lo lagi ada masalah deh!" Celetuk fadil
"Iya ken, keknya lo emang lagi ada masalah dah" ucap dhefin sambil mengangguk, membenarkan ucapan dari fadil.
Ketika mendengarkan kata itu, kayla langsung mengangkat kepalanya dengan ekspresi kaget,bagaimana tidak baru pertama sekolah sudah dipertemukan dengan orang aneh.
Melihat ekspresi wajah gadis didepan membuat ken ingin tertawa, rasanya gemas. Tapi dia tahan agar harga dirinya tidak turun.
"Astaghfirullah,ini orang ga waras kali ya?,aku baru masuk pertama kali dia langsung bilang aku milik dia? Aku milik Allah dan kedua orangtuaku juga kakaku. eee dia bukannya orang yang semalem aku tolong?" Batin kayla
"Emm, aa aaku ga p pacaran" ucap kayla dengan gugup sambil menunduk
"Gue ga bilang pacaran. Sekarang keluarin handphone lo!" Ucap kenzie sambil mengulurkan tangannya untuk meminta handphone milik kayla.
"Uuu untuk apa?" Ucap Kayla gugup sambil menatap kenzie beberapa detik lalu menunduk lagi.
Mata ken,melihat mata teduh milik kayla sebelum kayla menunduk. Dan seketika itupula detak jantung milik ken berdetak tidak normal.
Tanpa membalas perkataan kayla, kenzie mengulurkan tangan sambil bergerak meminta handphone milik kayla. Dan kayla pun akhirnya memberikan handphonenya,karena ia tidak ingin membuat masalah dihari pertamanya disekolah.
"Sekarang hidup lo tergantung sama gue, gaada bantahan" ucap kenzie sambil memberikan handphone milik kayla. Lalu ia pun melangkah keluar untuk pergi. Dan seketika itu pula sahabat- sahabat nya mengikutinya.
Kayla menatap handphone,tatapannya kosong. binggung dengan apa yang barusan terjadi.
"Lo tenang aja bidadari, kenzie ga kejam ko. Lo beruntung bidadari, serius deh!" Ujar ucup sebelum melangkah mengikuti para sahabatnya.
•••••
Maaf yah, agak sedikit aneh atau gimn. Maklum baru pertama bikin cerita hehehe.
Maaf juga byk typonya
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZIE [HIATUS]
Teen Fictionfaiz kenzie hamizan seorang laki-laki tampan yang sangat cuek dan dingin, tetapi sikap cuek dan dingin yang ia miliki, semakin menarik wanita untuk selalu mengejar nya. dia juga merupakan ketua geng besar disekolahnya. dan dia jatuh cinta dengan wan...