~kring kring
Bel sekolah berbunyi. Bertanda pelajaran segera berlangsung.
Bu salma, guru sejarah bahasa indonesia pun mulai memasuki kelas XII IPA 1.
"Assalamu'alaikum anak-anak" ujar bu salma sambil berjalan kearah meja.
"Wa'alaikum salam buuu"balas siswa serentak
"Oiya hari ini kita kedatang murid baru ya. Ayo maju sayang" ucap bu salma
"Ih ibu sayang-sayang nanti ucup cemburu tau bu, bayangin bu orang yang kita sayang malah sayang sama orang lain. Sakit kan bu," ucup dengan nada sedih yang dibuat-buat. Dramatis ya:v
Bu salma memang guru yang cukup muda diantara yang lain selain cantik Bu salma juga guru yang cukup sabar menghadapi muridnya seperti halnya geng crows. Dan itu yang membuat ucup senang untuk menggoda. Walaupun ucup tau kalau bu salma sudah bersuami.
"Ck, inget udah ada suami masih ae di godain. Dasar bujang lapuk," dhefin sambil menimpuk kepala ucup dengan pensilnya. Berhasil membuat sang empu meringis kesakitan.
"Ganteng begini lo bilang bujang lapuk? Mata lo katarak" balas ucup tak terima. Dan langsung perdebatan dimulai.
"Udah semuanya diam. Ayo nak silahkan dimulai perkenalan nya" ucap bu salma sambil tersenyum ramah kearah kayla.
Semua siswa diam sambil menunggu kayla perkenalan. Kayla yang di tatap oleh mereka berhasil membuat kayla merasa gugup. Bahkan ucup dan dhefin sudah berhenti berdebat.
"Assalamu'alaikum se ee muu aa, hm perkenalkan nama saya rasya kayla nurjannah bisa dipanggil kayla. S aa yaa pindahan dari sekolah SMA 1 bandung. Salam kenal semuanya" ucap kayla sedikit gugup sambil tersenyum
Kayla tersenyum, membuat laki-laki memandangnya tak perkedip karena senyum kayla yang manis membuat keheningan dikelas, khusunya untuk para laki-laki. Tapi setelah hening beberapa detik semua siswa menjawab salam kayla serentak.
"Silahkan yang ingin bertanya, angkat tangannya yah"ujar sang guru
Hampir semua laki-laki dikelas mengangkat tangannya sambil merebutkan siapa yang duluan mengangkat tangan. Hadehh..
"Ucup bu ucup bu" teriak ucup
"Oke ucup silahkan" balas bu salma
"Yey, mampos lo semua haha" ucup sambil meledek kearah laki-laki
"Ucup mau nanya atau engga?" Ucap bu salma sedikit kesal
"Hehe iya bu maafkeun. Oiya bidadari babang ucup mau nanya. Kenapa bidadari cantik banget? Bidadari mau kan jadi calon istrinya abang?" Ujar ucup dengan dramatis sambil mengedip mata kearah kayla yang langsung membuat kelas rame karena suara sorakan.
Bu salma hanya bisa menggelengkan kepala sambil menghela napas karena dari awal merasa salah memilih ucup untuk bertanya.
Pletuk
"Bidadari mata lo. Dia itu titisan dari sang maha kuasa buat ngedampingin sisa umur gue nanti," balas dhefin sambil mukul dada dengan bangga.
Perang dimulai Kelas menjadi gaduh karena teriakan tak terima dari sebagian laki yang berada dikelas tersebut. Kayla yang melihat hal tersebut hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala. Merasa terharu karena setidaknya siswa dikelas menerimanya.
Lain halnya dengan kamil dan fadil mereka berdua hanya menonton kegaduhan sambil menatap kearah kenzie yang sudah mereka ketahui bahwa sang bos sudah mulai emosi. Lihat saja hitungan detik bos nya itu akan turun langsung untuk menghentikan kegaduhan yang disebabkan oleh wanita yang sudah dinobatkan sebagai miliknya.
Kegaduhan yang terjadi dikelas membuat kenzie emosi, pasalnya yang direbut oleh mereka adalah miliknya. Dan miliknya tidak boleh diganggu.
"Saya bu" kenzi sambil mengangkat tangannya.
Sontak semua siswa jadi diam, kelas yang tadinya gaduh berubah jadi hening. Bahkan semua siswa yang berada dikelas langsung menghadap kearah kenzie. Kecuali fadil dan kamil mereka hanya tersenyum tipis karena sudah pasti bosnya akan turun tangan bahkan sesuai hitungan yang telah diprediksi nya
"Hm ok, silahkan kenzi" balas bu salma sedikit heran. Karena memang kenzie terkenal dengan kecuekan dan sifat dinginnya terhadap wanita. Semua guru dan staf sekolah pun tahu hal itu. Keren ya:v
"Kayla milik gue, jadi jangan ganggu!" Peringat sekaligus perintah dari kenzie
-----------------------------------------------------------
Assalamu'alaikum guys. Hehe aku upload nih. Maaf banget ceritanya gajelas apa giman. Jujur ini cerita pertama ku. Jadi dimaklumin yah kalo banyak yang typo dan ganyambung.Dan aku minta vote serta komentar nya yah, bilang kalo ceritanya ga jelas, nnti aku hapus.
Terimakasih semua..
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZIE [HIATUS]
Teen Fictionfaiz kenzie hamizan seorang laki-laki tampan yang sangat cuek dan dingin, tetapi sikap cuek dan dingin yang ia miliki, semakin menarik wanita untuk selalu mengejar nya. dia juga merupakan ketua geng besar disekolahnya. dan dia jatuh cinta dengan wan...