2. Pencarian Gua yang ada di surat

623 29 11
                                    

Chase berlari ke arah Ryder
Chase : " Ryder, Ryder " (Sambil berlari)
Ryder : " Oh, Hai Chase, ada apa?"
Chase : " Jadi begini aku dan Rocky menemukan sepucuk surat dan... "( Belum selesai chase menjelaskan Ryder sudah memotong pembicaraan tersebut)
Ryder : " pasti kau ingin bilang bahwa kau membaca isi surat tersebut dan teman² mu ketakutan karena mendengar isi surat tersebut "
Chase : " Bagaimana kau tahu ?"
Ryder : " Jadi tadi malam aku mendapat sebuah pesan yg sangat aneh dan misterius, penulis tersebut menyuruh kita untuk pergi ke sebuah gua yg ada batu berbentuk serigala "
Chase : " Tepat sekali Ryder "
Ryder : " Baiklah, Chase kita punya misteri yang harus dipecahkan "
Ryder membuka Puppad nya dan menekan tombol untuk memanggil seluruh anggota Paw Patrol
Ryder : "Paw Patrol segera ke markas !"
Anak² anjing : " Ryder membutuhkan kita "
Marshall : "Tunggu aku" ( tersandung  tempat makannya sendiri )
Zuma : " Dimana Marshall?"
Tiba² Marshall berguling dan menabrak mereka semua di pintu lift
Marshall : "Mungkin aku berguling terlalu cepat "
All kec, Marshall : "Hahahaha"
Masuk ke atas dan berbaris,semua memakai pakaian tugas yg normal kecuali Chase yg menggunakan pakaian super spy chase dan Marshall yang menggunakan pakaian medis yg lengkap
Chase : "Paw Patrol siap beraksi Ryder"
Ryder : "Terimakasih telah bergegas teman², baiklah kalian sudah tahu kan apa yg aku ingin bicarakan?"
Allpups : Iya Ryder
Skye : " uuumm.. maaf Ryder apa aku boleh tidak ikut dalam misi ini?"
Ryder : " memangnya kenapa Skye? Apa Kau takut dengan ancaman disurat itu? "
Rocky : " sebenarnya Skye memang ketakutan semenjak dia mendengar cerita dari surat tersebut "
Ryder : " Tidak apa² Skye, kau tidak perlu takut, kita akan bersama-sama memecahkan misteri ini "
Skye : "baiklah Ryder"
Ryder : " Dalam misi ini aku butuh
(Menekan Lambang Api) Marshall
Aku butuh kau dan peralatan medis mu apabila ada yg terluka saat di Gua nanti "
Marshall : "aku siap untuk penyelamatan"
Ryder : " aku juga butuh ( menekan Lambang Bintang ) Chase aku butuh kau dan perlengkapan night vision mu untuk menemukan gua tersebut
Chase : " Chase pada kasus ini "
Diam-diam Skye memperhatikan chase yg tampak gagah berani dengan kasus yg bisa dibilang cukup menantang, bahkan chase berbeda dengan anak anjing lainnya yg ketakutan karena isi surat tersebut.
Skye : *Batin Skye dalam hati*
(Kau memang pemberani Chase)
Ryder : "aku juga butuh ( menekan lambang pohon salju ) Everest
Aku butuh kau dan kendaraan mu apabila jalanan yg kita lalui ternyata bersalju"
Everest : "es atau salju aku siap"
Ryder : "dan untuk yg lainnya ayo kita pecahkan misteri ini bersama"
Allpups : " Aug... Aug... Aug... (Melolong)
Tiba² Everest datang dengan cepat
Dan membuat Marshall begitu sangat senang
Marshall : "Hai Everest, aku sangat senang kau datang "
Everest : " Hai Marshall terimakasih Marshall itu sungguh manis, hai semuanya"
Allpups : "Hai Everest"
Ryder : "Hai Everest"
Everest : "Hai Ryder"
Ryder : " oke semuanya segera ke Paw Patroller "
(Skip langsung aja didalam Paw Patroller ya guys capek gw nulisnya)
Didalam Paw Patroller, Allpups asik berbincang hingga mereka tiba² fokus pada Marshall dan Everest yg sedang asik mengobrol
Everest : " Bolehkah aku tanya sesuatu Marshall"
Marshall : "Tentu saja,kenapa tidak"
Everest : "mengapa kau begitu semangat ketika kau bertemu dengan ku?"
Marshall : "itu... Itu... Itu karena aku senang saja kepada mu hehehe"
Tiba² Rocky Rubble dan zuma ikut bicara
Rocky : "itu karena Marshall menyukaimu sejak pertama kali kau bergabung Paw Patrol Everest"
Rubble : "tentu saja apalagi ketika malam tiba aku sering mendengar bahwa Marshall mengigau dan memanggil namamu Everest"
Zuma : "Bahkan dia juga menyimpan foto mu Everest"
Author: mampus lu Marshall ketahuan kan kalo lu suka sama Everest 
Everest hanya tersenyum dan sedikit malu² kucing eh salah dia kn anjing, dan Marshall menatap ketiga kawan nya dengan tatapan marah, dan mereka pun tidak berani menatap Marshall dan tiba-tiba Chase yg sejak tadi hanya mendengarkan pun ikut bicara
Chase : "Sudah² jangan berkelahi"
( Dengan nada yg bijak )
Skye : " iya apa yg dikatakan Chase benar, kalian tidak perlu bertengkar hanya karena masalah kecil "
Ryder yg dari tadi mendengar kan pembicaraan mereka hanya tersenyum karena dia tahu bagaimana perasaan Marshall ke Everest dan jujur dia juga merasakan hal yg sama ketika dekat dengan keaty, tapi ntahlh Dengan chase yg memiliki kepribadian serius dan bijaksana apakah dia menyukai Skye atau tidak.
Ryder : " Oke, teman² kita sudah sampai, ayo turun"
Allpups kec, Chase dan Ryder : " wah tempat ini menyeramkan dan juga gelap " ( sambil ketakutan )
Chase : "Disini tidak ada apa²" (dengan nada yg datar)
Allpups : (menatap chase dengan tatapan datar -_-)
Ryder : " oke teman²,ayo kita masuk "
Skye + Everest : apa kau yakin tidak akan terjadi apa apa Ryder? (Bertanya dengan cemas)
Ryder : "Tidak apa² kalian tak perlu khawatir"
Rocky : "Hijau artinya jalan"
Rubble: "Rubble siap beraksi"
Zuma : "Mari kita menyelam"
Ryder : " Tunggu dimana Chase? "
Chase : " aku sudah didalam Ryder, maaf membuat kalian khawatir, habisnya kalian lama sih "
Ryder : "Baiklah"
Skye : "kau membuatku khawatir chase kalo terjadi apa² gimana siapa yg jagain aku, kan kamu udh janji mau jagain aku selama di gua dan..."
Belum sempat Skye menyelesaikan perkataannya mulutnya tiba² di tutup oleh chase dan membuat semuanya terkejut termasuk Skye .
Rubble+Zuma : " Ada apa bung?"
Chase : " semuanya diam ada yg sedang mengintai kita dari sejak awal kita masuk "
Rocky : " aku juga merasakan hal yg sama Chase"
Ryder : " gunakan senter mu dan peluru bius mu untuk menyerang siapapun yg mendekat dan Rocky siapkan palu mu jika tiba² ada yg menyerang dan kau Rubble aku ingin kau bersiap dengan sekop mu untuk menampar apabila ada yg menyerang"
Chase, Rocky, Rubble : "Siap pak"
Tiba tiba gua runtuh dan mereka jatuh ke bawah (yaiyalh kalau jatuh ya kebawah gak mungkin ke atas)
Chase : " aduh kepala ku pusing"
Rubble, Marshall, Rocky : " iya aku juga"
Zuma : " oh tidak... Dimana Everest dan Skye"
Ryder : "aku rasa mereka terjatuh di tempat lain, aku jadi khawatir"
Chase dan Marshall : " apa Skye dan Everest hilang?, Oh tidak ini hal buruk"
Marshall : " kita harus mencari mereka"
Chase : " aku sudah janji akan menjaga Skye, tapi aku malah kehilangan dia " ( sambil sedikit menangis )
Rubble, Zuma, Marshall, Rocky dan Ryder pun terkejut karena Mereka sebelumnya tidak pernah melihat chase menangis, karena setahu mereka chase adalah Anjing yg kuat dan tidak pernah menangis di segala kondisi.

To be continued

Paw Patrol Adventure And love Story [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang