13. Mighty Pups VS Harold Humdinger

281 20 0
                                    

Pada suatu siang datanglah sebuah robot besar yang menghancurkan seisi kota Adventure bay, lalu Walikota Goodway pun menelpon Ryder

W.Goodway : " Ryder ini gawat "
Ryder : " halo walikota, ada apa?"
W.Goodway : " ada robot raksasa yang menyerang kota tolong Ryder"
Ryder : " kami segera ke sana, (membuka Puppad) Mighty Pups segera ke markas"
Allpups : " Ryder memanggil"
Everest : " Sejak kapan kau sudah di lift Marshall? "
Marshall : " Sejak aku, tidak ingin ceroboh lagi "
Allpups : " Hahahaha, ada² saja kau "
Paw Patrol Naik ke lift dan mereka pun berubah menjadi Mighty Pups
Chase : " Mighty Pups ready for action Ryder Sir "
Ryder : " Thanks Pups, kita punya masalah, jadi di kota ada Robot raksasa yg menghancurkan semua tempat di Adventure bay "
Chase : " akan ku hukum dia nanti "
Rocky : " Hmm sepertinya menghukum robot itu hal yang mustahil "
Ryder : " Bukan robotnya Rocky, tapi orang yg ada dibalik ini semua "
Marshall : " ini misi yg sulit"
Ryder : " untuk itu aku butuh seluruh Anggota Mighty Pups untuk mengalahkan robot itu "
Allpups : " aug...aug...aug "
Mereka semua pergi ke tempat robot itu dan berusaha menghentikan aksinya

Ryder : " hai tuan robot, berhenti lah membuat kekacauan"
Robot H : "Halo Ryder, memangnya kau siapa hahahaha"
Ryder : " Mighty Pups serang dia "
Skye : (membuat pusaran angin dan membuat Robot H, kehilangan keseimbangan ) "Rasakan itu robot jelek "
Zuma : (membuat gelombang tsunami dan menggulung nya) " Sekarang kau basah Tuan Robot "
Robot H : " keterlaluan rasakan ini " (menembakkan laser ke arah Zuma, tapi tertahan oleh pelindung super tools milik Rocky )
Rocky : " hei kau tak boleh menyakiti teman ku, sekarang akan ku retas sistem mu " ( meretas sistem menggunakan komputer super tools nya)
Robot H : " ke-ke-kenapa ini tidak mau bergerak (menekan tombol turbo untuk mengaktifkan energi ) sekarang rasakan ini (menembak membabi buta dan secara bersamaan Rocky dan Skye tertembak jatuh )
Chase : " SKYE!!!" (Kurang ajar kau Robot sialan, )
Robot H : " dasar lemah Hahaha"
Chase : (Berlari hingga membuat robot itu pusing dan terjatuh ke air lalu chase menyetrum nya hingga seluruh air pantai menjadi seperti penghantar energi listrik) " Rasakan itu bodoh, kau telah menyakiti teman ku dan Kekasihku " (menambah sengatan listrik hingga robot meledak dan mengeluarkan Harold dari kursi robot)
Marshall : (membakar pakaian besi Harold) " panas api ini tak sebanding dengan ulahmu yg membuat adventure bay hancur dan teman kami sakit "
Harold : " aaaaaa....aaaaaaaaaaaaa panas tolong hentikan "
Everest : " kau telah menyakiti sahabat ku Skye, rasakan ini " (membekukan Harold menjadi es dan membuat luka bakarnya menjadi perih akibat es yg dingin)
Rubble : " Sepertinya kau perlu dihantam dengan kekuatan, Super ku" (membuat energi besar dan menghantam Harold yg sudah tidak memakai baju pelindung nya karena rusak akibat serangan Marshall)
Harold : " arrrk, sa-sa-kit " (krek tulang patah leher patah badan remuk kaki hancur, akhirnya sekarat)
Ryder : " cukup teman² kita tak boleh membunuhnya, Ingat itu "
Chase : " Skye bangun, bangun, bangun hiks...hiks...hiks "
Skye : " a-a-aku, tidak bisa bertahan" (tidak bergerak)
Chase : " SKYE!!!, ke-ke-kenapa"
(Matanya menyala dan mengalir listrik di seluruh tubuhnya) " Tidak akan ku maafkan "
Zuma : " Ryder, coba lihat chase dia terlihat berbeda "
Ryder : " oh tidak kita terlambat dia sudah dipenuhi emosi dalam dirinya "

Chase mendekat ke Harold

Chase : " Halo Harold Humdinger"
(Tersenyum jahat)
Harold : " Chase a-a-aku su-su-dah tidak bisa ber-gerak tolong ampuni aku "
Chase : " Kau ingin sembuh? Baiklah akan ku antar kau pergi ke neraka "
(Mengeluarkan energi listrik yg kecil untuk menyiksanya terlebih dahulu)
Harold : " a-a-ampun a-a-aku su-su-dah tidak kuat "
Chase : " Rasakan ini " (tiba tiba awan diatasnya menjadi gelap sekaligus banyak petir dan secara bersamaan Chase dan Awan petir itu menyambar tubuh Harold dan kemudian Harold Tewas dengan badan sudah gosong)
Ryder : " Chase hentikan!!!, "
Rocky : " aku tidak apa-apa chase, "
Zuma : " kau harus ikhlas bung, Skye pasti tak ingin kau menjadi begini"
Chase : (melihat ke arah teman² nya)
Marshall : " o...o... o, ini buruk kalian melihatnya dia sangat menyeramkan"
Ryder : " sebaiknya kita mundur "
Chase mendekat ke arah Ryder dan teman² nya
Rocky : " aku tau kau ingin menolong ku dan Skye tadi, tapi lihatlah aku sekarang baik² saja bung "
Chase : " kau memang baik² saja tapi bagaimana dengan Skye apa kau bisa menghidupkan nya kembali ?"
Rocky : " Marshall, emangnya Skye kenapa?"
Marshall : " Skye meninggal akibat serangan Harold "
Zuma : " itulah yg menyebabkan Chase marah besar "
Rubble : " teman² nanti saja ceritanya sekarang pikirkanlah bagaimana menghentikan Chase, dia semakin dekat "
Everest : " aku tau cara menghentikan Chase "
Marshall : " bagaimana sayang?"
Everest : " Chase dengarkan aku, Apa yg kau lihat itu salah, Skye tidaklah mati tapi dia hidup dalam hati mu"
Chase : (langkahnya terhenti dan mulai menangis)
Everest : " Jika dia melihat mu sekarang, Skye pasti akan sedih karena melihat dirimu yg berbeda"
Chase : (energi listrik dan semua cahaya ditubuh nya seketika menghilang)
Everest : " sekarang, tenangkan dirimu" (mendekat ke arah Chase dan bersandar di bahu chase)
Chase : (menangis)
Marshall : " bukan hanya kau yg sedih sahabat ku " (memeluk Chase)
Chase : (Berhenti menangis) " kalian benar teman² aku telah dikuasai kekuatan ku sendiri"
Rubble : " walaupun itu tadi sangat menakutkan, tapi kekuatan mu telah sampai kepada over power "
Ryder : " kami tahu apa yg kau rasakan"
Tiba-tiba terdengar suara batuk
Rocky : " hei apa kalian dengar sesuatu?"
Rubble : " terdengar seperti suara..."
Chase : " itu suara Skye " (melihat ke arah tempat Skye )
Ryder : "cepat bawa dia ke markas Chase! "
Chase : " Tenanglah Skye, aku akan membawa mu pulang " (menggendong skye dan membawanya ke markas dengan kecepatan tinggi)
Skye : " pe-pelan- pelan aku pusing jika kau berlari terlalu cepat"
Chase : " oh, maaf aku akan mengurangi kecepatan ku "
Mereka pun sampai ke markas dan Skye diobati oleh Marshall
Marshall : " kau harus banyak istirahat dulu "
Skye : " Baik pak dokter hehehe"
Marshall : " kau bisa saja "
Chase, Everest : " Ekhem... (-_-) "
Marshall : " ups maaf hehehe"
Skye : " Kau cemburu ya Chase"
Chase : " Ti-ti-ti dak kok "
Skye : " oww kau lucu sekali "
Everest : " bagaimana keadaan mu Skye ?"
Skye : " Lebih baik dari sebelumnya"
Everest : " syukurlah kalau begitu "
Rubble : " apa kau tahu Skye tadi Chase sangat menyeramkan "
Chase : (menatap Rubble)
Rubble : " nah seperti itu, tunggu APA?? chase ? (Menatap balik) oh tidak Chase jangan lagi "
Skye : " Chase sayang jangan begitu kau menakuti Rubble :b"
Chase : " Hahaha, aku hanya bercanda"
Skye : " btw bagaimana dengan Harold ?"
Chase : (terdiam)
Rocky : " Harold telah tewas "
Zuma : " orang seperti dia memang pantas mendapatkan nya"
Rubble : " aku setuju "
Ryder : " sudah teman² kita seharusnya tidak boleh seperti itu"
Skye : " itu tidak baik teman² kenapa kalian membunuh nya?"
Allpups kec Chase,Skye : " Bukan kami tapi Chase "
Chase : " aku sakit hati saat melihat kau dan Rocky terluka akibat serangan Harold, lalu energi ditubuh ku meningkat"
Skye : " lain kali kau tak boleh begitu chase "
Chase : " baiklah "
Everest : " Chase kalo dibilangin sama Skye pasti nurut "
Marshall : " hahaha "
Chase : (Hanya tersenyum)







To be continued

Bonus untuk kalian

Bonus untuk kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Paw Patrol Adventure And love Story [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang