14. World Of Darkness

304 16 13
                                    

Gerhana bulan darah beserta kabut tebal menyelimuti seluruh kota Adventure Bay, sesuatu sedang terjadi seperti ada sebuah bayangan hitam berada di pusat kota, semua bunga yg ada di situ hilang, hal aneh lainnya pun terjadi seperti Tiba² semua lampu kota dan di markas padam akibat dilewati oleh bayangan hitam tersebut
Ryder ingin menyelidiki nya maka dari itu dia memanggil seluruh anggota Paw Patrol

Ryder : (Menekan Puppad) " Paw Patrol segera ke markas"
Allpups : " Ryder memanggil "
Marshall : " Hoaaaammm... Ada apa ya Ryder membangunkan kita malam² ? "
Rubble : " aku juga tidak tahu "
Chase : " teman² ayo cepat masuk Ryder menunggu kita "
Anggota Paw Patrol pun segera masuk lift dan menggunakan seragam milik mereka
Chase : " Paw Patrol Ready For action Ryder Sir "
Ryder : " Thanks Pups, maaf membangun kan kalian malam² "
Skye : " aku masih mengantuk "
Everest : " ada apa Ryder ? Hoaaaammm "
Ryder : " Jadi aku tadi sedang mengamati kota, awalnya biasa saja kemudian hal aneh pun terjadi "
Rocky : " Hal aneh apa Ryder? "
Ryder : " ada sesosok bayangan hitam yang sedang berada di pusat kota, setiap tempat yg memiliki bunga lalu dilewati oleh bayangan hitam itu  pasti bunganya menghilang"
Zuma : " itu pasti hantu "
Chase : " hantu itu tidak ada Zuma "
Rubble : " itu menakutkan "
Ryder  : " Jadi kalian tidak mau menyelidiki nya?"
Diam sesaat tidak ada bunyi
Chase : " Chase pada kasus ini ! "
Marshall : " aku siap untuk penyelamatan "
Rocky : " Hijau berarti pergi "
Ryder : " bagus jadi kalian bertiga akan ikut bersama ku sekarang "
Rubble : " kau yakin Chase ? "
Zuma : " aku tau kau pemberani Chase tapi misi kali ini kita tidak tahu siapa target kita "
Chase : " kau benar Zuma, maka dari itu aku akan menyelidiki nya sendirian sedangkan Marshall dan Rocky akan bersama Ryder untuk mencari petunjuk lain yg hilang "
Ryder : " kau yakin akan pergi sendiri Chase? "
Chase : " Tentu saja, aku akan baik² saja "
Skye : " Bagaimana jika terjadi sesuatu pada mu seperti yg sebelumnya, kau pernah terluka, hilang, hampir kehilangan nyawa "
Chase : " kau tak perlu khawatir Skye, aku akan berhati hati
Ryder : " ok, sisanya jaga markas "
Ryder Marshall, Chase dan Rocky pergi mencari tahu apa yg terjadi, di tengah perjalanan Chase memisahkan diri untuk mencari sang bayangan hitam tersebut
Chase : " Ryder aku akan memisahkan diri "
Ryder : " Baiklah hati², dan hubungi aku jika terjadi sesuatu "
Chase : " siap pak "
Ryder Marshall dan Rocky sampai di pusat kota dan mulai mencari bunga yg hilang
Rocky : " Ryder aku menemukan setangkai bunga tulip, "
Ryder : " Dilihat dari bekas potongan nya seperti..... "
Marshall : " Darah!!!, Lihat Ryder ada darah di bunga itu "
Ryder : " aku akan menghubungi Chase", (menghubungi Chase) "Halo Chase, apa kau menemukan sesuatu ?"
Chase : " Belum Ryder, tapi tunggu dulu aku seperti melihat sepucuk kertas, aku akan mengambilnya "
Ryder : " hati² chase "
Chase : (mengambil lalu membuka surat tersebut dan Chase terkejut melihat tulisan itu) " aku harus kembali ke markas "

Chase menghubungi Ryder dan semuanya untuk segera berkumpul di markas dan semuanya sudah berkumpul

Ryder : " apa yg kau temukan Chase, dan kenapa kau seperti terkejut "
Chase : " apa kalian ingat dengan surat yg ditemukan Rocky dan menyuruh kita pergi ke sebuah gua yg ada batu berbentuk serigala? "
Rocky, Rubble : "yah tentu kami ingat memangnya kenapa?"
Chase : " dan kalian ingat Mr.Z ?"
Skye : " oh tidak, aku takut dengan inisial itu "
Marshall : " jadi apa maksud semua ini ?"
Chase : (menyerahkan surat itu ke Ryder agar dia yg membacanya)
Ryder : " akan ku bacakan isi surat ini"
"Halo, apa kalian masih ingat dengan ku Mr. Z ? Jadi aku sudah mengamati kalian sejak lama Paw Patrol, sebenarnya aku ingin menculik 2 anak anjing betina untuk aku pelihara, tapi rencana ku untuk menculik 2 anjing betina yg manis itu selalu saja digagalkan oleh anjing German Sherpped dan Seekor Dalmation dan untuk kali ini aku tidak akan gagal untuk menculik 2 anjing betina yaitu jenis anjing Cokcapoo dan Siberia Husky yg lucu itu, aku tahu sebenarnya waktu itu Dalmation itu hanya di suruh oleh German Sherpped untuk membawa 2 ekor anjing betina itu karena German Sherpped sialan yg melindungi Dalmation itu untuk membawa kedua teman betinanya itu, dan untuk kali ini juga, siapapun yg menghalangi ku akan ku bunuh lalu ku gantung kepalanya di jembatan adventure bay hahahaha dan satu lagi kekuatan Mighty Pups tidak dapat digunakan karena gerhana bulan darah menghalangi kekuatan kalian salam Mr. Z"
Skye, Everest : " hiks...hiks...hiks, kenapa ada yg ingin jahat kepada kami "
Marshall : " tenanglah kami akan menjagamu "
Chase : (menggeramm) "gggrrrrrrrr, awas kau Mr.Z tak kan ku maafkan kau !!! "
Rocky : " Chase sabar²"
Ryder : " Jangan terpancing emosi, aku takut ini jebakan untuk mu, kau jangan gegabah "
Rubble : " aku tau kau ingin melindungi mereka ber-2 tapi kau harus ingat musuhmu kali ini tidak terlihat "
Zuma : " kami akan membantu mu "
Chase : " ini keterlaluan"
Marshall : " lalu apa hubungannya dengan bunga dan darah? "
Ryder : " Mungkin darah adalah kematian sedangkan bunga adalah simbol siapapun yg mati akan ditaburi dengan bunga ini"
Rocky : " apa maksud nya?"
Chase : " Maksudnya adalah Siapapun yang melindungi Skye dan Everest akan mati dan akan bernasib sama dengan bunga ini dicabut dari akarnya atau bisa dibilang akan dipenggal kepalanya karena berusaha melindungi Skye dan Everest!"
Rubble,Zuma,Rocky : (Bergidik ngeri + ketakutan )
Marshall : " Kau serius Chase ? "
Chase : " Sangat serius "
Ryder : " Sepertinya, kali ini akulah yg akan melindungi kalian semua "
Chase : " aku ikut Ryder , tidak akan kubiarkan siapapun mengganggu teman² ku !"
Marshall : " aku juga Ryder "
Rocky : " Mungkin kau butuh aku Ryder ?"
Ryder : " Baiklah kita akan mengadakan pengawasan dan penjagaan untuk melindungi Skye dan Everest"
Skye : " Terimakasih teman² kalian rela berkorban demi kami "
Everest : " Tolong jangan sampai kami malah kehilangan kalian karena melindungi kami dari sosok bayangan itu "
Ryder : " Chase, Marshall, Rocky kalian bertiga mengawasi pintu masuk yg ada dibawah, Rubble dan Zuma kalian awasi dari atas dan beritahu tim yang dibawah untuk bersiap jika ada penyerangan "
Chase : " Chase pada kasus ini"
Marshall : " aku siap untuk penyelamatan"
Rocky : " Hijau berarti jalan"
Rubble : " Rubble siap beraksi "
Zuma : " mari kita menyelam "
Ryder : " sementara aku akan menjaga Skye dan Everest "
Skye, Everest : " Terimakasih Ryder"
Skye : Hati² teman²
Everest : " maaf kami merepotkan kalian "
Chase : " Tidak masalah, aku siap kapanpun musuh itu menyerang "
Marshall : " aku siap jika ada yg terluka "
Rocky : " aku juga sudah membuat jebakan "
Zuma : " aku siap mengawasi dari atas"
Rubble : " Dan aku akan membantu Zuma, serta memberikan kabar dari atas jika ada yg berusaha menerobos dari bawah "
Ryder : " Rencana sempurna teman²"

Mereka pun memulai pengawasan dan penjagaan penuh di markas mereka untuk melindungi Skye dan Everest

Rocky : " aku sudah siap dengan jebakan ini "
Marshall : " apa itu ?"
Rocky : " ini adalah beberapa jebakan super lengket jika ada yg berusaha menerobos pintu markas maka akan tersangkut "
Chase : " Dan aku bisa langsung menghabisi dia "
Sementara diatas Zuma dan Rubble mengawasi pergerakan musuh

Rubble : " Zuma apa kau melihat sesuatu "
Zuma : " tunggu ada yg Mendekat ke markas, beritahu Chase dkk"
Rubble : " baik Zuma akan ku hubungi, Chase masuk"
Chase : " ada apa Rubble?"
Rubble : "ada yg berusaha mendekati pintu markas "
Chase : " ok Thanks Rubble, kami bersiap "
Marshall: "ada yg datang, meriam air (tapi isinya peluru)"
Rocky : " Jebakan siap "
Mr. Z : " DUAARRRRRR (suara ledakan bom)
Chase : " awas semua " (menghindar)
Mr. Z : " Kalian cukup gesit, rasakan ini" (menembaki Chase, Marshall dan Rocky)
Marshall : (balas menembak dengan meriamnya)
Mr. Z : " Aaawwww kaki ku tertembak, sialan kau" (melempar bom dan mengenai kaki belakang Marshall)
Marshall : " aaawwww kaki kiri ku sakit, hah aku tidak bisa bergerak "
Chase : " Rocky lindungi Marshall "
Rocky : " ayo aku akan membantu mu berdiri "
Marshall : " Thanks Rocky "
Chase : "Sekarang kau tidak bisa bergerak karena terjebak perangkap buatan Rocky" (menembak Mr. Z hingga tewas)
Chase : " Kau pantas mendapatkan ini, (melihat sesuatu seperti tanda pengenal ) owh jadi namamu Zirold"
Marshall : " seperti nama Harold "
Rocky : " Tunggu aku akan mengecek data kependudukan (Melihat data kependudukan) aku menemukan bahwa Zirold adalah adik dari Harold Humdinger "
Skye : " jadi untuk apa dia ingin menculik aku dan Everest ?
Everest : " kakak sama adik sama² jahat !"
Chase : " mereka memanfaatkan kalian untuk memancing Ryder karena Walikota Humdinger beserta 2 keponakan sialan itu sangat dendam terhadap Ryder, maka dari itu mereka ingin menculik kalian berdua "
Rocky : " apa hubungannya?"
Chase : " Kau tau kan Ryder selalu menyayangi Skye dan Everest karena mereka berdua adalah Anjing perempuan kesayangan Ryder, jika mereka hilang Ryder pasti akan merasa sedih "
Rubble : "Jadi selama ini Zirold hanya memanfaatkan Skye dan Everest untuk memancing Ryder?"
Chase : " tepat sekali "
Ryder : " yah itu benar tapi bagaimana kau bisa menganalisis sampai sedetail itu? "
Chase : " apa kau lupa, aku ini kan anjing polisi "
Ryder : " hahaha iya maaf, aku lupa "
Allpups kec Chase : " Hahahaha, Ryder kau ada² saja"
Chase : " Sepertinya menyenangkan bisa bercanda seperti mereka "
Ryder : " kau mengatakan sesuatu Chase ? "
Chase : "hah ti-ti-ti dak Ryder "
Rocky : " aku tau kau ingin bisa bercanda dan tertawa bersama kami "
Chase : " tapi aku bukan tipe anjing yg lucu seperti Marshall "
Ryder : " setiap makhluk mempunyai kelebihan masing-masing Chase, mungkin kau terlahir untuk serius "
Chase : " Iya Ryder kau benar "
Ryder : " Sepertinya kau terlalu lelah sebaiknya kau beristirahat "
Chase : " Yah tapi ini hampir pagi "
Ryder : " aku tidak akan membangun kan mu, jika ada misi "
Chase : " Hoaaaammm makasih Ryder" (menuju ke tempat tidurnya)
Ryder : " ok, semuanya kalian semua pantas tidur kita telah melewati malam yg panjang"
Allpups, Kec Chase : " Baik Ryder"
Rubble : " hei lihat sepertinya Chase sangat kelelahan sampai² dia tertidur pulas"
Rocky : " ternyata dibalik sifatnya yg seperti itu dia cukup menggemaskan saat tidur "
Everest : " aaawwww dia sangat imut"
Marshall : " Ekhem!"
Everest : " oh kau cemburu ya" (mengusap telinga Marshall)
Marshall : " tidak juga hehehe"
Skye : " Chase ku yg manis"  (mendekati Chase yg lagi tidur lalu mengelus kepala nya dengan lembut dan tidur disebelah nya)
Rocky : " btw , kakimu tidak sakit lagi Marshall? "
Marshall : " tadi Everest yg mengobati ku, iya kan sayang ?"
Everest : " iyapp " (sambil mengedipkan mata)
Rocky : " oh tuhan melihat kalian ber-4 membuat ku kangen Sweetie "
Ryder : " Ayo istirahat teman² kalian terlalu lama bercerita "
Rocky : " tunggu dimana Zuma dan Rubble?"
Ryder : " mereka sudah tidur duluan "
Marshall : " baiklah Ryder, ayo Eve kau mau tidur bersama ku?"
Everest : " Dengan senang hati "

Semua anak anjing Paw Patrol dan Ryder pun tidur walaupun hari telah hampir menjelang pagi, karena mereka kelelahan usai melewati malam yang panjang dan menegangkan

To be continued
Don't Forget to Vote .

Paw Patrol Adventure And love Story [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang