Ryder : " Kau menangis Chase?"
Chase : " Iya Ryder, aku tak ingin kehilangannya" ( air mata nya semakin banyak)
Ryder : " kau jangan khawatir kita pasti akan menemukan mereka"
Marshall : " semuanya kita harus kembali ke Paw Patroller"
All : "Ayo"Mereka pun membuat rencana penyelamatan untuk Skye dan Everest,
Dan mereka pun kembali ke gua tersebut untuk mencari rekan mereka
Chase dan Marshall mencari di bawah gua tempat mereka terjatuh, Rocky dan Rubble mencari di sisi lainnya
Sementara Ryder dan Zuma mencari di dekat laut karena posisi gua tersebut mengarah ke laut.
Marshall : " Menemukan sesuatu Rocky?"
Rocky : " Nihil, tidak ada apa² disini"
Ryder : " Chase apa kau menemukan sesuatu "
Chase : " Tidak sama sekali Ryder "
Ryder : " oke semuanya ini sudah larut malam aku yakin kalian semua lelah, maka dari itu aku ingin kita semua kembali ke Paw Patroller"
Chase + Marshall : "tapi Ryder kita belum menemukan mereka"
Allpups kec Chase dan Marshall : " iya Ryder kita belum juga menemukan mereka"
Ryder : " Besok kita cari lagi mereka, tidak ada yg membantah lagi"
Allpups : " baik Ryder " (dengan perasaan sedih terutama Chase dan Marshall)
Saat jam 10.00 malam Chase mengajak Marshall untuk pergi menyelamatkan mereka, awalnya Marshall menolak karena jika ketahuan Ryder, pasti dia akan marah, lalu Chase berkata bahwa "melanggar perintah itu memang lah sampah, tapi yang lebih buruk daripada sampah adalah teman yang meninggalkan teman² lainnya saat keadaan susah" dan pada akhirnya Marshall pun mau. Dengan diam² mereka pun pergi dan mematikan sirine Mereka agar tidak ketahuanMereka tiba di gua tadi dan mulai mencari petunjuk tentang keberadaan rekan mereka
Chase : " Marshall, aku menemukan topi Skye, dan sepertinya mereka jatuh kedalam sana "
Marshall : " kau benar aku juga melihat sobekan kain dan ini adalah pakaian Everest, tapi bagaimana cara kita turun?"
Chase : " Baiklah, Zip line " ( Zip line pun menempel pada langit² gua dan sisi lainnya menempel dibawah gua tersebut lalu Chase memberikan pegangan agar Marshall bisa ikut turun )Sampai dibawah. Chase mencium jejak mereka dan mengikuti nya tiba² dia terkejut melihat bercak darah dan dia berpikir terjadi sesuatu pada mereka.
*Flashback*
Saat Everest dan Skye terjatuh mereka tiba² diserang oleh seekor serigala raksasa dan melukai Everest, Skye pun membawanya menggunakan sayapnya tapi sayang mereka terjatuh karena terkena hempasan angin yg sangat kuat dan sayapnya pun patah dibagian kirinya*Balik ke Chase dan Marshall*
Marshall : " pasti ada yg melukai mereka " ( dengan sedikit takutnya)
Chase : " inilah saatnya, Marshall aku punya rencana jika kita telah menemukan mereka segera bawa dan obati mereka, aku akan mengurus siapapun yg telah melukai mereka ber-2 dan "
Marshall : " apa? Kalo terjadi sesuatu bagaimana chase ? Aku juga tak ingin kehilanganmu"
Chase : " tidak ada waktu lagi, aku memang dilahirkan untuk ini"( tiba² gigi taring Chase bertambah panjang lalu tatapan nya dingin dan dipenuhi amarah)
Marshall : " bagaimana jika kau celaka atau bahkan mati chase ? "
Chase : " aku minta tolong, sampaikan kepada Skye bahwa aku mencintainya " ( sambil berair dan sedikit menangis)
Marshall : " Baiklah ayo kita lakukan"Setelah beberapa saat mereka menemukan Skye dan Everest
Ternyata ada seekor serigala yang besar matanya juga menyala, dan itu membuat mereka ketakutan
Chase : " itu mereka, baiklah kau selamatkan mereka, aku akan mengurus serigala sialan itu"
Marshall : " hati² Chase"Saat serigala itu hendak mencakar Everest dan Skye, tiba tiba chase datang dan menendang serigala tersebut hingga jatuh namun segera melawan chase kembali
Everest : " Hati² chase "
Skye : " aku tak bisa melihatnya ini menyeramkan " ( Skye menangis karena melihat chase yg bertarung demi mereka)
Marshall : " teman² cepat ikut aku, "
Skye + Everest : " Marshall kau jadi menemani chase ?"
Marshall : " sudah nanti saja bertanya hal itu, ayo ikut "
Everest pun menuruti perintah Marshall tapi tidak dengan Skye, karena dia ingin apabila ini adalah akhir dari hidupnya maka dia ingin hidupnya berakhir bersama chase
Marshall : " ayo Skye kau harus percaya bahwa chase pasti kembali, dia tadi sudah berjanji, kau tahu kan bahwa chase itu kuat "
Tiba tiba chase dan serigala itu sepertinya mengeluarkan jurus terakhir mereka, dan membuat gumpalan asap karena chase menggunakan peluru bom yg ada di tasnya lalu menembakkan nya, dan itu membuat chase ikut terpental dan jatuh ke jurang dan yg tersisa hanya lah helm milik spy chase yg sudah pecah di bagian kacanya.
Skye : " CHASE!!!!!!!" (menangis dengan keras air matanya tumpah lalu pingsan )
Everest : " bawa dia Marshall"
Marshall pun membawa Skye
Mereka pun sampai di Paw Patroller pukul 06.00 pagi
Ryder : (terkejut) " kalian kembali, apakah kau yg menyelamatkan mereka Marshall?"
Marshall tak menjawab
Rubble Zuma Rocky : " kau hebat Marshall"
Rocky : " Tunggu dimana Chase?"
Pertanyaan itu membuat Marshall, Everest dan terutama Skye menangis luar biasa
All kec Marshall, Everest, Skye : " ada apa Dengan chase ?"
Marshall : " Dia lah yg mengajakku pergi ke dalam misi ini, namun aku awalnya menolak tapi aku tak ingin kehilangan mereka, akhirnya aku ikut"
Ryder : " Lalu apa yang terjadi?"
Marshall : " dia bilang kepada ku bahwa setelah menemukan Everest dan Skye, maka aku harus membawanya langsung dan chase berusaha membunuh serigala raksasa tersebut"
Rocky + Zuma: " apa yang terjadi selanjutnya apakah chase berhasil mengalahkan serigala itu?"
Marshall : " Ya, tapi dia menembakkan peluru bom dan membuat serigala itu mati dan juga Chase terkena efek ledakan itu"
Rubble : "Dimana dia sekarang?"
Skye : " Dia sudah pergi " (sambil menyerahkan helm spy chase yg telah rusak dan menangis )
All kec Skye, Everest, Marshall : " oh tidak kami tak ingin kehilangan dia"
(Menangis sejadi jadinya)
Ryder : " ini semua salahku, mungkin bila ku turuti keinginan chase untuk mencari kalian, maka hal ini tidak akan terjadi " ( sambil menangis)
Rubble : " Chase yg malang "
Rocky : " Aku merasa Chase belum lah mati, mungkin dia terjatuh di suatu tempat akibat efek ledakan itu "
Allpups kec Rocky : "Mungkin kau benar "
Ryder : " Oke teman², kita harus mencari Chase, Paw patrol menuju ke Paw Patroller"
Didalam Paw Patroller mereka merencanakan mencari Chase yg hilang mereka pun mencari tapi hasilnya nihil, dan mereka pun bersedih termasuk Ryder
Ryder : *kau anak anjing pemberani Chase* (Dalam hati Ryder)
Tiba tiba Marshall berkata kepada Skye yang membuat semua orang menangis
Marshall : " Skye, aku ingin menyampaikan Pesan terakhir nya kepadamu, bahwa Chase sangat mencintai mu, dia ingin aku yg menyampaikan karena dia yakin bahwa dia pasti tak selamat karena melawan serigala itu " (Sambil berlinang air mata)
Skye : *Menangis* " Chase Semoga kau tenang di alam sana" ( lalu menangis dan akhirnya pingsan)
Ryder : " obati dia Marshall"
Marshall pun mengobati dan menenangkan Skye, Everest turut menenangkan Skye
Zuma : " aku tidak percaya dibalik sifatnya yg terkadang menjengkelkan karena tidak takut apa², ternyata dia adalah teman yg baik hati" ( menangis)
Rocky : " Baiklah mungkin kita tidak punya pemimpin anak anjing lagi "
(Sambil menangis mengingat kenangan bersama Chase yg selalu berkorban demi teman² nya)
Rubble : " Huaaaaaaaa " ( menangis karena dia ingin sekali mengucapkan selamat berpisah untuk terakhir kalinya)Tiba² robo dog menghentikan, Paw Patroller
Apa yang terjadi mengapa robodog menghentikan Paw Patroller
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol Adventure And love Story [LENGKAP]
FantasyPada saat pagi yang cerah anak-anak anjing Paw patrol sedang bermain di lapangan tiba² saat sedang bermain Rocky menemukan sesuatu didalam botol seperti sepucuk surat lalu tertulis sesuatu dan memanggil Chase dan apakah isi surat itu? ayo baca dan s...