20. Petualangan Baru Dimulai

266 15 46
                                    

Hola Amigos..... Para Readers pasti kalian tidak asing mendengar kata² itu tadi ? ..... Yap tentu saja itu adalah kata² Tracker, Tracker merupakan anjing spesialis penyelamatan hutan, jadi didalam cerita ini Tracker adalah sahabat lama Chase dan Ryder yg telah lama hilang saat sedang melakukan penyelamatan di Hutan bersama pemiliknya yaitu Carlos untuk menyelamatkan hewan² saat gunung meletus.

Di dalam markas Paw Patrol,

Rocky : " Teman² apa kalian pernah penasaran tentang data pribadi kita?"
Rubble : " hmm ya tentu saja seperti misalnya, Umur kita semua"
Zuma : " aku saja tidak tau berapa umur ku saat ini "
Marshall : " Ya, aku juga ingin tau berapa umur ku sekarang "
Skye : " bagaimana jika kita tanya Ryder?"
Chase : (membawa sebuah berkas) "mencari ini teman² ? " (Menunjukkan berkas yg dibawanya)
Rocky : " apa itu data pribadi kita?"
Chase : " Yup kau benar "
Rubble : " apa disitu ada keterangan mengenai umur kita Sekarang?"
Chase : " tentu saja baiklah akan ku buka datanya " (Membuka data itu)

Data Mengenai Riwayat Hidup Paw Patrol dan dokumen penting lainnya

Itu Gambarnya Author bikin sendiri pakai Adobe Photoshop dan PicsArt untuk mengedit gambarnya dan juga tulisannya, untuk bulan lahirnya Hanya karangan belaka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Itu Gambarnya Author bikin sendiri pakai Adobe Photoshop dan PicsArt untuk mengedit gambarnya dan juga tulisannya, untuk bulan lahirnya Hanya karangan belaka

Rocky : " jadi sekarang kita semua sudah bisa mengetahui umur kita masing-masing"
Rubble : " Kau benar "
Skye : " Dan ternyata kita semua seumuran hanya beda bulan ?"
Marshall : " kau benar Skye "
Zuma : " Ternyata data ini cukup lengkap"
Rubble : ( melihat Chase yg sejak tadi hanya diam saja ) " kau kenapa diam saja Chase? "
Chase : " tidak apa-apa, aku hanya melihat teman lama ku dalam data ini" (Menunjuk foto Tracker)
Rubble : (Membaca nama Tracker) " Hah? Tracker?....  itu siapa Chase?"

Suara Rubble Mengangetkan yg lainnya, sontak semuanya ikut bertanya tentang Tracker

Allpups Kec Rubble Chase : " Tracker?? Siapa itu ? Kami tidak pernah mendengar nama itu sebelumnya
Chase : " Ceritanya panjang teman²"
Rocky : " Bisa kau Ceritakan Chase?"
Chase : " Maaf aku tak bisa cerita sekarang " (Lesu dan meninggalkan Teman² nya)
Skye : " Chase !!! Tunggu kau mau kemana?!"
Chase : " aku perlu waktu sendiri Skye jadi jangan mendekati aku dulu"
Zuma : " Chase kenapa ya?"
Skye : " ntahlah aku jadi khawatir"
Marshall : " ayo kita tanya Ryder tentang siapa Tracker ini"

Kebetulan Ryder lewat di depan mereka, Semuanya kecuali Chase langsung bertanya kepada Ryder

Marshall : " Maaf Ryder bisa kau bantu kami?"
Ryder : " ada apa?"
Rocky : " Tracker ini siapa Ryder?" (Menunjukkan foto Tracker)
Ryder : (Kaget sekaligus sedih)
"uumm maaf teman² akan ku ceritakan itu nanti"
Skye : " kenapa Ryder?... Chase tadi saat ditanya juga jawabannya hampir sama seperti mu "
Ryder : " Nanti malam akan ku ceritakan semuanya, aku akan mengajak Chase untuk ikut menceritakannya "
Allpups kec Chase : " Baik Ryder "

Paw Patrol Adventure And love Story [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang