10. Badai

311 18 0
                                    

Ryder : " Zuma"
Zuma : " ada apa Ryder?"
Ryder : " aku ingin kau mengawasi pantai, menurut ramalan cuaca hari ini akan terjadi badai di adventure bay"
Zuma : " baik Ryder "
Ryder : " dan apabila kau melihat salah satu tandanya langsung cepat kembali ke markas"
Zuma : " baik Ryder "
Ryder : " aku akan menghubungi Chase untuk memberitahu warga untuk kembali ke rumah masing²"
Ryder : " Chase kau dengar aku?"
Chase : " Dengan jelas Ryder , ada apa? "
Ryder  : "aku ingin kau memberitahu warga untuk tetap tinggal di rumah karena akan terjadi badai "
Chase : " siap Ryder"
Sementara anggota Paw Patrol yg lain berada di Markas, untuk mempersiapkan badai  yg akan datang

Rubble : " aku sudah menyiapkan stok makanan selama badai , karena aku tahu badai pasti membuat kita lapar"
Rocky : " hahaha, tapi terimakasih untuk itu"
Skye : " Rubble-Rubble kau lucu sekali 😂"
Marshall : " aku juga sudah menyiapkan semua perlengkapan untuk kita tidur"
Skye : " terimakasih Marshall, kau baik sekali"
Marshall : " sama² manis"
Rocky : " ada yg aneh"
Rubble : " mereka seperti pasangan"
Rocky : " semenjak Chase dan Everest sering melakukan penyelamatan ber2, sepertinya mereka malah seperti..."
Rubble : " pasangan yg tertukar"
Rocky, Rubble : " hahahaha"
Skye : "hei apa kalian sedang membicarakan kami!?"
Rocky : " hah tidak tidak kami hanya sedang ..."
Rubble : " bermain tebak lagu hehehe"
Marshall : " hmm mencurigakan"
Skye : " sudahlah Marshall, lebih baik kita tidur bersama"
Marshall : " emm, ba-ba-baiklah"
Rubble : " tidak mungkin, Skye mengajak Marshall untuk tidur bersama dengan nya"
Rocky : " bila Chase tau, akan ada hal yg mengerikan terjadi"
Chase : *mengejutkan mereka* " hal yg mengerikan apa Rocky?"
Rocky, Rubble : " shit, ketahuan kita, ampun Chase"
Chase : " Calm down teman², aku tidak akan memarahi kalian, ceritakan saja"
Rocky, Rubble : *bercerita selama 2 menit*
Chase : " oh jadi begitu, thanks for information Rocky, Rubble"
Rocky : " sama² chase"
Rubble : " tunggu, apa kau tidak marah Chase?"
Chase : " Tidak perlu marah, mungkin selama ini Skye menganggap ku sebatas teman, yah walaupun dulu dia pernah bilang kalo dia mencintaiku, tapi ah sudahlah keadaan sudah berubah"
Rocky : " lalu bagaimana dengan Everest jika dia tahu tentang ini"
Chase : " biarkan dia mengambil keputusan yg tepat, Pergi atau Bertahan"
Rubble : " kau memang bijak Chase tak jarang banyak yg mengidolakan mu"
Chase : " hahaha kalian bisa saja"
Rubble : " lebih baik kita makan sekarang, aku lapar hehehe"
Rocky : " aku juga"
Chase : " ayo teman²"
Saat sedang makan Skye melihat ada chase di depannya, dia pun mengambil sapu tangan dan berpura pura membersihkan bibir marshall akibat belepotan makanan agar chase cemburu
Zuma : " apa aku tidak salah lihat,? Skye membersihkan bibir marshall"
Rubble : *Memandang Chase*
Rocky : " Tahan Chase " *Berbisik*
Chase : *Tetap tenang* "Kau perhatian sekali dengan Marshall, aku bangga menjadi Teman Mu Skye "
Seketika semua terkejut mendengar kata-kata Chase di bagian " Aku bangga menjadi Teman Mu Skye"
Zuma : " hei Rocky, apa chase baru saja menganggap Skye adalah teman nya?"
Rocky : " sepertinya chase lebih memilih mengalah daripada harus bertengkar dengan Marshall"
Rubble : " Aku terharu dengan sikap chase"
Skye : *Terdiam*
Marshall : *Terdiam*
Chase : " Halo kalian berdua kenapa diam saja?"
Skye : "Tentu saja kami kan...." *Terhenti*
Chase : " oh aku tau, kau pasti ingin bilang bahwa kau dan marshall adalah pasangan kan, oh ayolah tidak perlu malu"
Marshall : "Oh tidak Chase benar² menganggap aku dan Skye pasangan" *Batin marshall dlm hati*
Rocky, Rubble, Zuma : "Glekk.." *menelan ludah, melihat sifat chase yg begitu tenang*
Skye : " eemm ya begitulah"
Ryder : " Hai teman² aku punya kabar buruk , badai akan menghantam adventure bay dan akan membuat kerusakan yg cukup parah"
Rubble : " oh tidak, bagaimana cara agar kita siap menghadapi dampaknya Ryder?"
Ryder : " kita harus membuat pos pengamatan, dan dari situ kita akan tahu kapan badai yg paling besar datang maupun yang kecil, jadi kita bisa mempersiapkan semuanya dengan matang"
Rocky : " lalu tunggu apa lagi?"
Ryder : " masalahnya badai itu sangat berbahaya, jadi aku bimbang apakah aku harus mengirim kalian atau tidak"
Rocky : " terdengar buruk"
Chase : " Aku akan berangkat Ryder"
Ryder : " kau serius Chase, kau selalu menerima misi yg berbahaya, dan kau hampir sering kehilangan nyawamu"
Chase : " tidak apa-apa Ryder, kau lah yg mendidik ku jangan pernah menolak apapun misi yg diberikan"
Ryder : " Iya tapi.."
Chase : " sudahlah Ryder aku bisa melakukannya,"
Ryder : *menarik nafas* " Ok chase, berhati hatilah, Apa kau siap?"
Chase : " Chase pada kasus ini"
Allpups : " Hati² chase"
Skye : " jaga dirimu chase " *Dalam hati*

Chase pergi dengan mobil patroli polisi nya
Chase : " akhirnya sampai di pos pengamatan, disini sedikit berangin"
Sesaat kemudian angin mulai bertiup dengan sangat kencang dan membuat Chase sedikit kedinginan
Chase : "Ryder apa kau mendengar ku"?
Ryder : " ada apa chase?"
Chase : " instruksikan seluruh kota untuk bersiap bahwa ada badai besar yg akan datang "
Ryder : " Baik Chase "
Ryder menginstruksikan kepada seluruh warga adventure bay untuk bersiap bahwa akan ada badai besar sebentar lagi, tidak lama kemudian datang badai besar yg cukup membuat kerusakan dimana mana

Ryder : " Teman² kalian tidak apa-apa?"
Rubble : " aku tidak apa² "
Rocky : " Bagaimana Dengan chase?"
Skye : " Ryder kau harus menghubungi Chase Sekarang"
Zuma : " Ciiihh, sok perhatian selama ini dia selalu baik kepadamu, tapi kau justru sebaliknya"
Rocky : " dasar cengeng, dasar tidak tahu malu!!!"
Skye : *menangis*
Marshall : " Tenang Skye"
Zuma : " Oh ada yg menjadi pahlawan baru sekarang,"
Ryder : " hei ada apa ini, kenapa kalian memarahi Skye?"
Rubble : " jadi begini Ryder" *menceritakan semuanya*
Ryder : " oh jadi begitu, baiklah kita bahas itu nanti, aku harus menghubungi Chase"
Ryder : " Chase apa kau dengar aku ? *Tidak ada Jawaban*  Halo chase? Chase? Chase?"
Rocky : " sekarang bagaimana Ryder, jika kita kesana itu sangat berbahaya"
Rubble : " Kau jangan pergi Ryder"
Ryder : " aku disini bersama kalian, kita tunggu saja kabarnya sampai besok"
Tiba tiba Everest menghubungi Ryder lewat Puppad
Everest : " Halo Ryder "
Ryder : " hai Everest, ada apa?"
Everest : " aku hanya ingin bilang bahwa Chase baik² saja, tadi aku lah yg menemukan nya di dekat dermaga"
Ryder : " terimakasih Everest "
Everest : " sama² Ryder, permisi Ryder aku harus merawat Chase karena Jake tidak bisa membantu merawat Chase karena sedang pergi ke luar kota "
Ryder : " Ok Everest, Rawatlah Chase dengan baik dan juga kasih sayang hehehe"
Everest : " aaawwww kau bisa saja Ryder bye" *Menutup Telpon*
Ryder pun memberi tahu anak anjing lainnya bahwa Chase masih hidup dan berada di pondok Jake bersama Everest, semuanya pun senang

Chase : *Membuka mata* "Dimana aku?, Ini seperti di pondok Jake"
Everest : " oh kau sudah bangun chase syukurlah"
Chase : " jadi kau yg menyelamatkan ku Eve?"
Everest : " Tentu, oh kau pasti lapar dan juga haus " *mengambilkan susu coklat hangat dan biskuit daging*
Chase : " Kau baik sekali Everest, terimakasih" *Memeluk Everest*
Everest : " Sama² Chase dulu kau sering menyelamatkan ku dan yg lainnya, Sekarang gantian aku yg menyelamatkan mu " *Memeluk kembali chase*
Chase : " aku sangat terharu "
Everest : " Iya Chase, sekarang kita lebih baik kita istirahat kembali agar kau juga kembali sehat, dan aku akan tidur di sebelah mu "
Chase : " aku sangat senang "
Everest : " hehehe, tapi kau jangan macam-macam ya " *mengetuk pelan hidung chase*
Chase : " Aku ini anjing polisi mana mungkin aku macam² :v"
Everest : " yasudah Sekarang kita tidur, good night Chase"
Chase : "night too Eve"
Pagi hari yg cerah badai telah berlalu

Chase : " Eve, bangun ayo sarapan aku sudah menyiapkan sarapan untuk kita berdua makan"
Everest : " Aku masih ngantuk nih"
Chase : " Yasudah, kau tidur lagi saja"
Everest : *Tidur*
Chase : " kau cantik Eve, ditambah dengan bulu matamu yang lentik"
Chase pun akhirnya ikut tertidur kembali dan dia tidur disamping Everest

To be continued

Vote yah teman² ku

Paw Patrol Adventure And love Story [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang