Meet and trouble

4.5K 456 142
                                    

Tes ombak pada masih di kapal ini atau engga? kalau udh engga dan cerita ini kurang peminat nanti aku ganti cast

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tes ombak pada masih di kapal ini atau engga? kalau udh engga dan cerita ini kurang peminat nanti aku ganti cast. Deeply sorry.

Please vote and comment
cz it's mean a lot for me, trims ♥

──────────────────

Wong Yukhei, seorang presdir di salah satu agensi model ternama –W Ent.

Model yang asistennya rekrut untuk projek musim panas ini tiba-tiba dituduh sebagai pemakai dan pemasok narkoba.

"KUN GE!!!" Yukhei meneriakan nama asistennya begitu melihat berita di televisi.

Kun terbirit berlari ke kamar Yukhei, "Hh~ ada apa?"

Kun sering menginap di rumah Yukhei karena Yukhei sangat tidak suka orang yang tidak tepat waktu.

Jadi, Kun menginap kalau Kun kira ia sedang tidak bisa bangun pagi.

"Lihat!" Yukhei menunjuk televisi yang menunjukan berita model itu.

Seorang model ternama Kang diduga melakukan perdagangan narkoba di salah satu distrik yang berada di China.

Diduga ia sudah memperjual belikan narkoba selama 7 tahun tanpa tercium oleh polisi.

Sabtu kemarin polisi mengatakan kalau Kang positif menggunakan narkoba.

Kini ia di jerat oleh dua pasal yaitu-

Pip

Kun menelan ludahnya kasar ketika Yukhei mematikan televisi dan menatap tajam dirinya, "Y-ya mana aku tahu. Dia terlihat seperti orang baik"

"Ck! Cari model lain lagi aku tidak mau tau! Nanti kita sudah harus mulai syuting!"

Kun langsung mengambil ponselnya dan mengirim pesan di grupchat yang berisi ia dan teman-temannya.
⠀⠀⠀

💛💛💛 (4)

Kun
Apa kalian ada yang memiliki kenalan
seorang model perempuan?

Aku sangat butuh untuk
projek musim ini 😭

Tiwai
Nope. Temanku kebanyakan
seorang chef.

Perfect10
Tidak ada. Full boking semua.

Memangnya kemana model yang kemarin kau rekrut?

Kun
@/Tiwai Jodohkan satu untukku😁

@/Perfect10 Ia terjerat kasus narkoba😩

Jungwoo
Maaf ge aku tidak bisa bantu.

ᶠᵃᵏᵉᵇᵒᵒᵇˢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang