propose

1.7K 203 28
                                    

Sudah beberapa bulan setelah kejadian itu. Haesoo sudah meminta maaf kepada publik maupun meminta maaf kepada Yukhei.

Ia mengaku sedikit kecewa dengan Yukhei karena kejadian tempo lalu.

Tetapi ia sudah puas setelah memposting berita palsu itu dan ia pun sudah mengakui kesalahannya.

Wanita itu sempat di hujat oleh netizen tetapi sudah tidak lagi semenjak ia rehat dari sosial media selama beberapa saat.

Dan lagipula Yukhei sudah bilang kepada publik bahwa hubungannya dengan Haesoo berjalan dengan baik, mereka menjadi kawan sekarang.

Kini wanita itu sudah menemukan pasangannya yang baru. Bahkan ia tak segan merencanakan double-date dengan Jungwoo dan Yukhei.

Kun, pria itu kembali berkerja di W Ent. Sesuai perjanjian Nyonya Wong, ia mengurangi perkerjaan Kun. Kekasih Kun –pria dari China itu, membantu Kun untuk mengurus cafe Kun.

Ten dan Johnny akan melangsungkan pernikahannya beberapa hari lagi, sedangkan Yuta dan Winwin sudah menikah bulan lalu. Ia tidak tau kenapa mereka berdua tiba-tiba melangsungkan pernikahan secara mendadak.

Mungkin Ten dan Winwin hamil di luar nikah? Entahlah. Itu yang terlintas di otaknya begitu mendapati dua undangan di meja kantornya pada hari yang sama –untung dengan tanggal yang berbeda di undangannya.

Dan sekarang Yukhei yang menjadi sasaran cecaran Ibunya, "Kapan kau akan menikah?! Lihat gege mu dua-duanya sudah akan menikah! Ingat umur, Yukhei!"

Padahal umur Yukhei baru saja 25 tahun. Ia rasa, ia masih bisa menunggu beberapa waktu lagi karena Jungwoo pun masih 26 tahun.

Karena publik sudah mengetahui bahwa ia berbeda, Yukhei jadi tak segan untuk memposting foto mereka berdua ataupun foto Jungwoo di akun media sosialnya. Tetapi itu cukup jarang.

Yukhei tidak mau netizen di luar sana mengganggu kehidupan pribadi Jungwoo.

Ia rasa, Jungwoo sudah nyaman menjadi orang biasa yang tidak berekecimpung di dunia entertaiment seperti dirinya –ya walaupun secara tidak langsung Jungwoo akan tersorot juga, sih.

Jungwoo masih bekerja di cafe Kun. Yukhei sudah menyuruhnya berhenti namun Jungwoo menolaknya.

Jungwoo kekeuh ingin mengirimi uang untuk keluarganya dengan hasil jerih payahnya sendiri –dan sebagai kekasih, tentu saja Yukhei mendukung keputusan Jungwoo.

Ngomong-ngomong, keluarga Jungwoo sudah mengetahui hubungan keduanya.

Menginjak 3 bulan hubungan mereka, Yukhei meminta kepada Jungwoo untuk menemuinya dengan keluarga pria manis itu.

Jungwoo setuju dan saat musim liburan ia mengajak Yukhei ke rumah orangtuanya.

Yukhei di terima dengan sangat baik dan tidak ada masalah apapun karena Jungwoo memang sudah comeout kepada keluarganya kalau ia berbeda sejak Jungwoo masih di sekolah akhir.

Dan sekarang, Yukhei berencana untuk melamar Jungwoo –sebagai pengikat agar pria manis itu tidak kemana-mana.

Semalam Yukhei sudah menelpon Ayah Jungwoo untuk meminta izin untuk melamar anak bungsunya –Jungwoo memiliki kakak perempuan.

ᶠᵃᵏᵉᵇᵒᵒᵇˢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang