some news

1.6K 279 8
                                    

Terinspirasi dari busann_noona jadilah bikin cerita dengan news kyk gini 😭✊

──────────

SUUMPIE : Bagikan potret pertama untuk projek musim ini, model baru W ENT tuai pujian netizen

Baru-baru ini W Ent mempublish foto pertama untuk projek musim ini. Model yang bernama Zeus ini sontak menuai pujian netizen karena parasnya yang cantik.

Bahkan, majalah yang akan di rilis pada tanggal 2 april ini sudah mencapai 175k preorder, walaupun W Ent sudah memberi pernyataan resmi Zeus hanya akan ada di 5 halaman dari 50 halaman majalah. W Ent pun awalnya hanya menyediakan 35k copy majalah untuk musim ini.

Karena itu majalah ini disebut-sebut sebagai majalah limited edition ke-2 yang di produksi oleh W Ent.

Sebelumnya, majalah W Ent dengan model Irene Bae dengan tema summer time lah yang menjadi majalah limited
edition pertama dengan total 550k preorder walaupun Irene hanya ada di 3 halaman.

Sayangnya, W Ent memberi pernyataan resmi bahwa Zeus hanya model untuk projek musim ini saja.

See all comments

dxxzs : sangat di sayangkan Zeus bukan model tetap.

jzzse : Dia memang patut di akui karena cantik.

Mzzx : W Ent memang selalu pintar kalau memilih model untuk projek di setiap musimnya.

Ssjhd : Aku tidak akan menyesal mengeluarkan 45₩ walau Zeus hanya akan ada di 5 halaman.

Kjhhs : Apa ada yang tau akun sosial medianya? Aku ingin memfollownya.

───────────

Nextnya baru kembali ke cerita ya ;)

ᶠᵃᵏᵉᵇᵒᵒᵇˢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang