N.NEWS : Lama di tunggu netizen, begini pernyataan resmi keluarga Wong tentang 'Y' yang di sindir oleh Kwan Haesoo.
Kami mendengar Y atau Yukhei yang akhir-akhir ini terseret oleh kasus KH, kami mengkonfirmasi kepada Wong Yukhei, anak kedua dari keluarga Wong serta presdir dari W Ent, bahwa ia tidak pernah semena-mena kepada oknum KH.
Selama berhubungan pun KH yang selalu meminta waktunya terus menerus dan tidak pernah mendengarkan perkataannya.
Yukhei sama sekali tidak mengetahui kenapa KH memfitnahnya seperti ini.
Yukhei juga mengatakan mulai saat ini ia akan menjalankan kehidupannya sesuai kemauan dirinya dan untuk kebahagiannya serta pasangannya.
Dengan ini, Yukhei ingin semuanya segera terselesaikan secara damai. Pihak kami sudah menghubungi pihak KH untuk membicarakannya lebih lanjut namun belum ada respon dari pihak KH.
Kami harap dengan ini semua bisa menerimanya dan tidak berspekulasi macam-macam, Terimakasih.
─────────────────────────
N.NEWS : Setelah mengeluarkan pernyataan resmi, Wong Yukhei memposting surat permintaan maaf disosial media pribadinya
lucas_xx444
─────────────────
Aku, Wong Yukhei membuat surat ini untuk meminta maaf kepada kalian semua. Aku tidak akan meminta maaf kepada Mrs. Kwan karena aku tidak merasa bersalah kepadanya.
Aku merasa bersalah kepada kalian karena aku tidak dengan sigap menanggapi berita ini dan membuat kalian bingung.
Aku harap kalian mengerti keadaanku sekarang. Aku hanya ingin membuat diriku bahagia dengan pilihanku. Aku harap tidak ada yang tersakiti karena keputusanku.
Dan, aku mohon dengan sangat jangan seret kekasihku kedalam masalah apapun yang berhubungan denganku. Tanpa aku jelaskan aku yakin kalian sudah mengerti apa yang ku maksud.
Aku harap dengan ini kalian semua bisa menerimanya.
Maaf dan terimakasih,
Wong Yukhei.─────────────────
3,674,212 likes
View all 1,235,660 comments
Tbc
⠀
Aku update ini karena Yukhei sungguh membuat ku gila di teasernya.
😭✊
Chap depan tamat ya guise. Aku ga rela book ini tamat sebenernya :')
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃᵏᵉᵇᵒᵒᵇˢ
Fiksi PenggemarEkonomi yang sulit membuat Jungwoo nekat menjadi model wanita untuk projek musim ini di salah satu agensi model ternama. Jungwoo kira semua akan berjalan dengan lancar ―sebelum sang presdir di agensi model yang merekrut Jungwoo mengetahui identitasn...