Please vote and comment
cz it's mean a lot for me, trims ♥────────────────────────
N.NEWS : Kwan Haesoo menyinggung mantannya yang berinisial Y dari keluarga terpandang adalah seorang penyuka sesama jenis
Anak pengusaha terpandang berinisal Y diduga seorang penyuka sesama jenis.
Kwan Haesoo membeberkan di sosial medianya bahwa Y -anak dari keluarga terpandang, memperlakukannya dengan tidak baik dan semena-mena semasa mereka berkencan dulu.
Dalam akun sosial medianya pun, Kwan Haesoo juga membeberkan sering kali ia menemukan Y bermalam dengan seorang pria di ranjangnya.
Pengakuan ini diduga ditunjukan kepada Y dari keluarga Wong, karena mereka baru saja menutuskan pertunangan mereka.
Sontak pernyataan ini membuat semua orang terkejut dan menjadi trending di twittor semalaman.
Pernyataan ini pun menuai pro dan kontra dari publik karena sebelumnya Y dari keluarga Wong mempunyai reputasi yang baik di mata publik karena sifatnya yang ramah.
Y juga sering kali mengikuti penggalangan dana serta bantuan-bantuan makanan pokok untuk orang yang kurang mampu.
Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi lebih lanjut dari pihak bersangkutan.
View all 350.789 comments
• dxxire : Aku bingung harus percaya yang mana. Kalau memang ini Y dari keluarga Wong, ia mempunyai reputasi yang bagus tetapi perkataan dari Haesoo disini sangat berbanding balik. Semasa berkencan pun Haesoo tidak pernah terlihat seperti orang sakit hati atau frustasi karena di sakiti oleh pasangannya. Ia selalu mengupdate ke sosial medianya saat mereka kencan dulu.
↪️ guzxs : Aku setuju. Aku rasa ia hanya iseng saat memposting berita fake itu atau itu memang ditunjukan untuk mantannya yang lain.
↪️ jissx : Iseng? Ini bisa di laporkan ke polisi karena pencemaran nama baik Y serta nama baik keluarga Wong.
↪️ qousz : Tapi bisa jadi Y keluarga Wong memang seperti itu 'kan? Kau tidak tau sifat seseorang hanya karena kau melihatnya dari layar kaca ataupun layar ponsel kalian.
↪️ yebzx : Aku setuju dengan @quosz tapi aku pernah berkerja dengan Y dari keluarga Wong dan Y memang sangat baik seperti di layar kaca. Ia sangat teliti sekaligus perhatian. Ia menyaring kata-katanya dengan sangat baik agar tidak menyakiti model serta staff yang melakukan kesalahan.
↪️ yebzx : Dan Kwan Haesoo, wanita itu memang sedikit merepotkan. Ia sering mengganggu Y saat bekerja tapi Y tidak pernah kasar. Bahkan Y memberikan kartu debitnya agar Haesoo tidak mengerecoki perkerjaannya. Dan perlu kalian tau, Ibu Y, Nyonya Wong, tidak menyukai wanita itu juga.↪️ Yuzzx : Entah kenapa aku percaya oleh komentar @yebzx
• xxx123 : Heol. Penyuka sesama jenis dan bertindak semena-mena kepada perempuan. Ku harap ia jatuh ke neraka!
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃᵏᵉᵇᵒᵒᵇˢ
FanfictionEkonomi yang sulit membuat Jungwoo nekat menjadi model wanita untuk projek musim ini di salah satu agensi model ternama. Jungwoo kira semua akan berjalan dengan lancar ―sebelum sang presdir di agensi model yang merekrut Jungwoo mengetahui identitasn...