7

2.5K 37 2
                                    

Akhirnya setelah semua kerja keras yang kami lakukan, acara famget pun tiba. Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 4.30 pagi dan saat ini aku tengah bersiap untuk berangkat ke lokasi acara.

Lokasinya cukup jauh dan aku juga harus tiba disana jam 6 pagi karena sebagai ketua panitia tentu saja aku harus berangkat lebih awal. Setelah siap aku pun keluar dari kamarku dan pergi ke kamar andin.

"Din udah siap belum?'

Tanyaku pada andin yang masih berkutat didepan cermin kamarnya.

"wait.. Bentar lagi" 

"yaudah aku mau manasin motor dulu"

"okey"

Akupun keluar dari kamar andin yang masih mempersiapkan segala kebutuhannya dan memasukkannya kedalam tasnya.

***

Aku dan andin pun tiba di lokasi acara. Karena masih pagi, udara yang ada ditempat ini benar-benar sejuk apalagi banyak pepohonan yang berada disekitar ini membuatku merasa segar.

 Karena masih pagi, udara yang ada ditempat ini benar-benar sejuk apalagi banyak pepohonan yang berada disekitar ini membuatku merasa segar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini lah yang ku sukai dari tempat ini, sangat sejuk. Sangat berbeda sekali dengan udara yang selama ini sering ku hirup, asap dan polusi dimana-mana. Dengan berada disini, setidaknya kita bisa mengistirahatkan paru-paru kita sejenak dari polusi dengan menghirup udara-udara segar ini.

Sudah ada beberapa orang yang tiba di lokasi. Aku dan andin pun duduk diatas motor menunggu panitia yang lain tiba, karena kami harus breafing dulu sebelum acara dimulai untuk memastikan semuanya benar-benar siap.

Beberapa menit kemudian, satu persatu dari anggota panitia pun tiba, begitu juga dengan Rey. Dia tiba dengan mobilnya dan langsung mengeluarkan segala macam kebutuhan acara yang ada mobilnya dibantu dengan panitia yang lain.

Keberadaan mobil Rey memang sangat berguna, kami bisa menghemat ongkos transfortasi karena dia bisa membawakan segala kebutuhan yang tidak bisa kami bawa dengan mobilnya.

Aku pergi menghampirinya berniat ingin menolongnya, tetapi Rey melarangku karena dia bilang ini bukan tugasku. Huft..

Setelah semua siap, aku pun mengajak agar semua panitia berkumpul, berdiskusi sebentar setelah itu kami berdoa agar acara ini berjalan lancar.

Setelah itu semua panitia pun bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing. Divisi konsumsi mengurus dan menyiapkan konsumsinya, divisi pdd sudah siap dengan kameranya, ksk stand by di tempat penjagaan absen, dan bagian acara pun sudah memulai acara ini dengan mengajak semua peserta berkumpul dan berbaur sesuai dengan kelompoknya masing-masing. Mereka pun di ajak untuk menampilkan semua yel-yel yamg sudah mereka buat.

Ada berbagai macam yel-yel yang ditampilkan, mulaindari kelompok yang yel-yelnya biasa saja bahkan ada yang tidak ingat dengan yel-yelnya sampai dengan kelompok yang sangat heboh dan begitu bersemangat. Ini sangat menyenangkan

Temanku SuamikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang