mau tau ga keadaan rumah haechan ketika lockdown?
Mau tau?
Mau banget?
Apa mau doang?
Ywd si
Keadaan rumah Haechan sekarang tuh. Berisik banget. Bukan sekarang aja, malah setiap hari. Berisik karena apa? Karena Haechan baku hantam dengan kakak nya? Oh tentu tidak. Kakak nya Haechan kalem sekali. Sampe Haechan curiga kalau kakak nya itu udah mati sebenernya. Cuma ada tambahan nyawa. Pemikiran macam apa itu? Rumah Haechan berisik karena babeh sama bunda nya rebutan remot. Karena babeh nya mau nonton suara hati istri , sedangkan bunda nya mau nonton uang kaget. Kenapa Haechan manggil babeh nya babeh sedangkan bunda nya bunda? Kenapa ngga emak? Karena kata Haechan , babeh nya kalo di panggil ayah kebagusan. Mending babeh. Gitu katanya. Ga waras.
"Bun, siniin remot nya ayang juga mau nonton."
"Alah, palingan nonton yang ku menangis ku menangis itu."
"Ih biarin atuh, kan rame bun."
Di waktu yang sama , Haechan sedang menikmati tidur nya sambil nunggu buka. Haechan ngarep nya sih bangun tidur udah adzan gitu. Kan enak. Tapi malah kebangun gara gara babeh bunda nya berantem. Haechan mau protes!
Brak
"Babeh sama bunda kalau mau mantap mantap jangan disini dong astagfirullah. Echan lagi tidur jadi kebangun kan."
Haechan jalan terus duduk di kursi single. Kaya dia. Ehek.
"Mulut lo mau di bom atom ya chan. Sembarangan banget kalo ngomong." Tegur babeh nya Haechan sambil geplakin peci nya ke paha Haechan.
"Ya abis babeh sama bunda berisik banget. Mana buka masih lama lagi. Gara gara babeh nih."
"Udah ah bunda mau ngeyutup aja." Kata bunda Haechan terus pergi ke kamar nya.
Haechan tuh heran. Tv di rumah tuh ada banyak. Di setiap kamar malah. Ngapain malah berantem ngerebutin tv?!
"Mau nonton cara bikin anak kembar ya bun!"
Gausah di tanya lagi.
Sudah pasti itu Haechan
Astagfirullah
Tiba tiba dateng abang nya. Terus ngegeplak paha Haechan lagi. Kali ini pake lidi yang cuma sebiji. KEBAYANG GA SIH SAKIT NYA SEGIMANA?!
"Sembarangan banget lo monyet."
Mw tw g sp abang nya Haechan?
Mw mw?
Oq
Abang nya Haechan...
JAEHYUN SUAMI Q
Aw aw
"Aw sakit bang--- IH YAAMPUN AKHIR NYA ABANG NGOMONG IH IH G NYANGKA AK. BARU BALIK Y PITA SUARA NYA." Semuanya kaget. Babeh sama Abang nya kaget karena Haechan yang tiba tiba teriak. Kalo Haechan kaget karena abang nya ngomong. Gilak. Dikira abang nya bisu.
"Apa sih lo alai."
Bukan Abang nya yang ngomong. Siapa lagi kalo bukan babeh nya.
"Babeh sama bunda ngapain sih berantem mulu. Yang ga penting lagi. Kan tv dirumah tuh ga cuma satu. Banyak. Ngapain rebutan?"
"Betul tuh bang."
"Ga berantem ga seru dong. Aku suka pertikaian. Wahahahahaha." Babeh nya ketawa kek orang jahat.
"Ga danta banget. Mau resign aja deh gue jadi anak lo beh." Kata Haechan
"Dari dulu kek."
"Sialan."
Terus hening. Babeh nya fokus nonton suara hati istri. Abang nya hapean. Haechan bengong.
"Beh." Kata Haechan memecahkan keheningan.
"Ape?" Jawab babeh haechan tapi mata nya masih fokus nonton suara hati istri.
"Motivasi babeh nonton ginian tuh apa sih?" Tanya Haechan
"Motivasi buat liat gimana rasanya selingkuh."
"Terus babeh mau selingkuh gitu?" Tanya Haechan lagi.
"Banyak nanya lo kaya dora." Bukan nya babeh nya yang jawab. Malah abang nya. Mending diem aja deh abang nya kek dulu. Daripada ngomen mulu.
"Udah deh mending lo diem aja kek dulu." Kata Haechan sambil natap Jaehyun sinis.
"Mau. Kalo bisa." Jawab Babeh
Haechan sama Jaehyun malah ngangguk ngangguk.
"Oh gitu. Moga bisa ya beh." Kata Haechan terus pergi ke kamar orang tua nya.
Beberapa menit kemudian.
"AYANG! JANGAN NONTON SUARA HATI ISTRI LAGI! KAMU MAU SELINGKUH KAN?!" tiba tiba bunda nya Haechan dateng ngejewer telinga babeh sambil ngomel.
"e-engga yang. Kan aku cinta mati pada mu." Jawab Babeh sambil nyengir
"Tuh bun cinta nya mati bun. Berarti ga hidup." Teriak Haechan dari kamar nya.
"TUH KAN YANG! KATA HAECHAN KAMU SUKA NONTON SUARA HATI ISTRI KARNA MAU LIAT RASANYA SELINGKUH KAN? TERUS MAU NYOBA KAN?!"
"EALAH ANAK KAMPRET!"
KAMU SEDANG MEMBACA
kapan waras ? ; 00line nct dream
Юморkapan sih jaemin , haechan , renjun dan jeno waras ? - receh - random - group chat - keabsurd an jangan lupa pencet bintang dan komen ya !