Tanggal 13 agustus , tanggal jaemin brojol dari perut mak nya. Tapi jaemin ga berharap apa apa di hari ulang tahun nya. Ga berharap di kagetin , atau di lempar tepung. Dia cuma berharap keluarga nya selalu harmonis, dan selalu dalam lindungan tuhan.
Jadi renjun, jeno, haechan, jisung beserta mak bapa nya jaemin mau ngeprank jaemin. Sebenernya renjun trauma prank prank gtu lagi. Tapi gapapa. Demi teman. Ga sih, demi konten.
Jadi mereka rencana nya mak bapa nya si jaemin pura pura gelut , biar seru ada baku hantam nya kata renjun. Jaemin mah masih molor, padahal udah jam 10 pagi. Pagi apa siang sih.
"Om cepet om gelut, biasanya kalo ada adegan gelut gelutan piwers nya banyak om." Kata si renjun pecinta baku hantam.
"Nanti, waktu om tante gelut icung pura pura nangis , kita ngumpet di belakang gorden."
"Keliatan dongo."
"Oh iya ya."
Percakapan singkat antara jeno dan haechan.
"Yaudah, bentar om tante nyari topik berantem nya dulu." Kata om sehun.
Semua mikir, apa topik yang enak buat jadi bahan baku hantam. Renjun si pecinta baku hantam punya ide.
"Om pura pura ngehamilin cewe lain aja, cewe lain nya si ijah yang perawan tua itu om." Kata renjun
"Ogah ah, cantikan dikit kek."
"Nanti elo selingkuh beneran kalo gitu." Kata jisoo
"Ngga dong beb, aku sayang kamuh sekalih."
Yang lain berpose mau muntah.
"Yaudah, si jaemin gatau kan istrinya si om songong tetangga sebelah." Kata haechan yang daritadi mikir keras
"Irene?" sehun yang nanya
Semua ngangguk , kecuali tante jisoo.
"Ngga ya, irene mantan elo hun. Nanti celebek lagi kalian."
"Yaelah tan, tante irene selingkuh sama om sehun di bom kali kantor om sehun sama si om songong." Siapa coba si songong itu aw
"Yaudah deh, sokin."
karena udah di setujuin sama tante jisoo, renjun selaku keponakan nya si om songong datengin rumah om nya.
Renjun mengetuk pintu hidayah.
"Pakett emass , atas nama suho."
Kedenger ada suara gedebug gedebug di dalem rumah om suho.
"Mana mana emas saya?" Om suho celingak celinguk.
"renjun buang om, biar ga songong terus." Kata renjun terus masuk gitu aja ke rumah om suho.
"Tantee irenee." Teriak renjun
Tante irene datang dari arah dapur.
"Eh renjun, apa kabar? Udah gede ya sekarang. Perasaan kemarin masih jadi sperma."
"Ya masa jadi sperma terus tante hehehe."
Tante irene meluk renjun.
"Ada apa? Tumben kesini jun." Tanya tante irene
Renjun duduk, terus makan makanan yang ada di meja. Banyak bener. Mana enak enak. Renjun want tinggal in here.
"Minta bantuan tante dong, buat ngagetin jaemin."
"HAH?"
Renjun jelasin semua rencananya. awalnya om suho ga setuju, kalau celebek gimana. Tapi renjun bilang, kalau om sehun selingkuh sama tante irene , bom nya perusahaannya biar jadi gembel. Om suho akhirnya setuju.
Semua udah siap, jaemin juga udah bangun. Drama dimulai.
"SEHUN!"
Jisoo nampar sehun.
"Anjing sakit." Dalem hati sehun.
"ITU APA APAAN HAH? ADA CEWE YANG NGAKU NGAKU DI HAMILIN KAMU!"
sehun mau pura pura gugup,biar menghayati.
"m-mana ada, aku ga hamilin siapa siapa."
"TAPI DIA NGAKU DI HAMILIN KAMU, DAN ITU ADA BUKTINYA KALAU DIA HAMIL." jisoo nunjuk irene yang lagi duduk sambil nunduk
Jaemin yang ngedenger suara gaduh dari ruang penasaran ada apa, tumben ibu bapa nya gelut , biasanya bucin terus. Jaemin keluar dari kamar nya , terus nyamperin ibu bapa nya yang lagi gelut.
"Apaan nih, tumben gelut." Kata jaemin yang baru datang.
Gaada yang jawab, jisoo nangis sesegukan. Bapa nya sama cewe yang ga dia kenal cuma nunduk . Jisung juga nangis, jadi ga tega jaemin.
"Lu sape tan?" Jaemin nunjuk irene pake dagunya.
"jaemin, bapa kamu hamilin dia." Kata jisoo yang lagi ekting nangis.
jaemin emosi banget tuh , langsung nonjok sehun.
"LU APA APAAN BANGSAT, BIKIN IBU GUE NANGIS KAYA GINI."
"anjing sakit." Pt 2
sehun ga jawab, sakit banget pipinya.
Karena kesel banget, jaemin mau nonjok sehun lagi . Tapi sehun gamau kena tonjok lagi, sakit banget suer.
Sehun nahan tangan jaemin biar ga nonjok lagi.
"CUMA PRENG ANJING CUMA PRENG."
Jeno, haechan , renjun datang dari arah kamar tamu yang dari tadi menyaksikan baku hantam sehun dan jaemin. Sambil bawa kue tentunya.
"happy birthday jaemin." Kata semua orang.
Jisung meluk jaemin dari pinggir. Lucuu bangett.
"Habede ya abangg."
Jaemin kaget sih ngga ya, cuma kek spicles aja. Barusan dia nonjok bapa nya soalnya.
"Selamat ulang tahun anak ibu yang ganteng, jadi anak yang baik ya." Jisoo cium pipi jaemin
"Makasih bu, jisung. "
"Habede ya anak sehun, jangan jadi siluman buaya mulu. Tar di tangkep warga." Sehun melotot tuh. Tapi bodo amat mereka mah
"Makasih anak bekyun."
Acara ngagetin jaemin selesai. Jaemin udah kenalan sama tante irene. Terus minta maaf ke tante irene. Kue nya jaemin kasih 75% ke icung pokoknya!
Habede ya mas sayang. Semoga cinta terus sm ak .
KAMU SEDANG MEMBACA
kapan waras ? ; 00line nct dream
Humorkapan sih jaemin , haechan , renjun dan jeno waras ? - receh - random - group chat - keabsurd an jangan lupa pencet bintang dan komen ya !