" jaeminnnn."
Jeno , renjun , sama haechan sekarang lagi di depan pintu rumah jaemin. Nunggu yang di panggil keluar , tapi lama banget .
"JAEMIN KELUAR ATAU GUE BAKAR INI RUMAH." iya itu renjun , si gas keliling.
Karena jisung keganggu sama temen temen aa nya , jadi dia bukain pintu dengan sangat amat banget terpaksa.
"Berisik banget kak, sini masuk . Jangan di bakar beneran, icung gamau jadi gembel kaya bang ecan."
Haechan udah ancang ancang buat pukul pala jisung, tapi keburu pawang nya keluar .
"Eits eits , mau ngapain adek gue lu?" Iya itu jaemin , siapa lagi kalo bukan jaemin si bodigart nya jisung .
Haechan yang tadinya mau ngegeplak jadi elus elus kepala jisung , diem diem ngejewer jisung.
"SAKIT BANG ECAN!" jisung nyingkiran tangan haechan dari telinga nya abis itu kabur ke kamar .
Mata jaemin udah mau keluar aja tuh ngeliatin haechan . Yang di liatin cengengesan aja.
"Bodilosyen nya jisung galak banget." Kata haechan
"Hah? Bodilosyen galak?" Jeno mikir keras
"Pantes mami galak terus gara gara suka pake bodilosyen toh." Jeno ngangguk ngangguk.
"Bodilosyen apaan anjing?" Tanya renjun yang lagi jongkok sambil stand up depan semut.
"Apaan gitu aja gatau lu, juara kelas apaan bodilosyen aja gatau."
Renjun yang lagi stand up depan semut jadi terdiam . Bukan naber , tapi mikir. Jeno curhat ke kucing yang lewat tentang mami nya yang galak . Jaemin anteng mabar pabji. Haechan ? Lagi ngupil bos.
"Skip aje , gue ga ngerti bahasa babi." Kata jaemin tapi mata nya tetep fokus ke hp nya
"BODILOSYEN APAAN SI TONG YANG GALAK?" tanya renjun yang prustasi
"Itu yang badan nya segede gaban, mirip mirip si leri di sponbob."
Bentar ,
Renjun tau itu apa
"BODIGART ANJING BANGSAT NGENTOY HAECHAN." renjun yang udah prustasi banget udah ancang ancang mau lempar kursi yang di teras rumah jaemin ke haechan. Tapi gajadi. Om sehun tiba tiba keluar dari habitatnya.
" Apaan nih apaan anak lay jangan ngadi ngadi ye mau lempar kursi rumah gue , masih nyicil tuh." Kata sehun yang di tangan kanan nya ada samurai mainan punya jisung.
"IYA AMPUN OM , JANGAN BUNUH AK OM JANGAN OM . OM MAU NGAPAIN OM . JANGAN OM. AKU MASIH ESEMA OM."
•••
Oh y aku lg bingung banget gaada ide. Kasih saran dong juseyo. AKU SENENG BANGETT YANG BACA CERITA GAJELAS INI UDAH 600 . vote komen nya semoga bisa seimbang sama yang bacanya. Aamiin. Dahya , i love u park jisung .
KAMU SEDANG MEMBACA
kapan waras ? ; 00line nct dream
Humorkapan sih jaemin , haechan , renjun dan jeno waras ? - receh - random - group chat - keabsurd an jangan lupa pencet bintang dan komen ya !