O - 8

1.5K 234 6
                                    

Sehabis shalat idul fitri di rumah masing masing , haechan , jaemin , renjun ngumpul di rumah jeno . Mau minta thr ke bapa nya . Bapa nya jeno kan holkay . Mereka tetep social distancing kok . Mereka salaman yang ga saling kena .

Mereka sungkem ke ortu nya jeno . Ortu nya jeno nangis , jeno mau nangis juga bingung . Apa yang mau di nangisin . Emang ya gatau diri banget .

Abis itu satu satu di bagi seratus ribuan . Haechan , jaemin , renjun dapet tiga ratus ribu . Sedangkan jeno enam ratus ribu . Kembaran nya jeno , eric iri dengki ke jeno . Padahal jeno kerjaan nya godin mulu bareng trio wik wik , tapi di kasih thr nya lebih banyak .

"Jen kok lo lebih banyak sih."

Jeno yang lagi ngitung duit , ngelirik eric yang cemberut .

"Soalnya gue ganteng."

"Hubungan nya di mana anjing."

Astagfirullah anak setan ini , baru maapan udah ngegas lagi.

"Iri bilang bos."

Eric ga nanggepin jeno lagi . Masa baru aja nangis nangis udah nambah lagi aja itu dosa.

Mamah nya jeno dateng dari dapur sambil bawa ketupat terus di simpen di meja makan.

"Yuk makan dulu. Mamah bikin kari , rendang , sama opor."

Mereka emang manggil ke mamah nya jeno ya mamah . Udah di anggep anak sendiri katanya . Tapi durhaka semua . Iw

Haechan yang lagi mabar langsung melesat duduk di meja makan. Makanan nya kecium wangi banget . Pasti enak. Mereka semua makan dengan tenang tanpa bacotan .

"gais , ngeprint halal ga?" Tanya haechan .

Gedek banget mereka sama pertanyaan haechan . Apalagi renjun.

"Kalo ngeprint babi , haram."

"Terus lo mau ngeprint cap halal gitu?"

"Iya , abis itu tempel di print an yang babi."

"Sinting."

Mamah sama papah nya jeno cuma geleng geleng kepala aja ngeliat tingkah aneh teman teman anak nya.

Selesai makan , ortu nya jaemin , haechan , sama renjun datang ke rumah jeno. Yang ibu ibu ghibah , mumpung udah lebaran . Yang bapa bapa mah ngomongin kesengklekan anak mereka yang gatau sampe kapan .

"Anak monyet, ambilin laptop gue di rumah sana." Suruh babeh nya haechan ke haechan . Emang ya like father like son .

"Lo ngomong sama guhe?"

"Buruan deh chan."

"Ga ah , lo galiat gue lagi mabar."

Bapa bapa melongo aja ngeliat interaksi bapa anak itu . Aneh

"Ga gue kasih thr , gue cabut wifi nya , gue-" belum selesai babeh nya haechan ngomong , haechan udah berdiri . Mau melesat menuju rumah nya . Agar uang thr dan wifi aman .

"Iya almarhum."

"ANAK ANJING."























HAPPY IED MUBAROK YA GAISSSS ! MINTA THR DONG BUAT BELI PAKETAN HEHEHE. MAAF BILA ADA SALAH SALAH KATA YAAAA. VOTE KOMEN NYA JUGA BIAR BERKAH HEHEHE. ILYSM

kapan waras ? ; 00line nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang