I - I

1.2K 177 0
                                    

Setelah libur panjang, akhirnya daring di mulai lagi. Renjun mau ke rumah haechan , mau belajar bareng. Bohong. Mau mabar.

"Mi, renjun pergi dulu ya mau belajar sama haechan." Renjun salim ke umi nya , lalu menyodorokan tangan nya kembali.

"Apa? Kan udah salim nya."

"Duit mi, hehehehehe."

Umi mengeluarkan sejumlah uang dari dompetnya , terus dikasihin ke renjun. Renjun senyum , terus cium pipi umi nya.

"Assalamualaikum mi."

"Waalaikumsalam."

Renjun nutup pintu rumah nya, terus jalan ke rumah haechan sambil menendang kaleng yang ada di depan dia.

Sampe di rumah haechan , renjun ngetuk pintu rumah haechan , terus .....

"BAEKHYUNNNN." teriak renjun

Anjrit

"ANAK bEkYUnNNN"

Pintu rumah haechan terbuka ,

"BANGSAT LO ANAK LAY!" Bekyun keluar dari rumah sambil bawa sapu yang udah patah.

"ISTIGPAR LO ANAK LAY."

bekyun mukul mukul renjun pake sapu yang dia bawa . Yang di pukulin lari lari ngelilingin halaman rumah haechan sambil meminta ampun.

"AMPUN OM , BECANDA SAYANG." terus renjun keluar dari rumah haechan sambil lari , dan ngumpet di belakang tanaman yang ada di pager haechan .

"Hosh... Om bekyun kaya psikopat anjir, pantes anak nya doyan mukulin anak orang." Kata renjun sambil napas nya terengah engah.

Sewaktu renjun lagi istirahat , ada yang nepuk bahu renjun dari belakang.

Puk

Renjun nengok ke arah belakang dengan was was , takutnya om bekyun kan jadi jumpscare.

"Ngapain lo jun? Mau maling rumah gue?"

yh itu haechan

"Anjir dari mana lo chan , kok dari arah situ?" Tanya renjun

Haechan mengangkat kresek hitam yang ada di tangan nya.

"Beli baso." Haechan nyengir

"KENAPA GA CHAT GUE SI KALO MAU BELI BASO DULU!!!!!!"

sekarang haechan yang kabur , lari dari renjun. Tadinya renjun mau ngejar haechan , tapi daripada di pukulin sapu patah sama om bekyun lagi mending pulang aja.



































Maaf juseyo baru update lagi , kemarin kan wp eror ak sangat kesal . Jadi ak uninst dan baru install lagi kemarin .

Btw ada yg nambahin cerita ini ke library ga sih?


















Next?

kapan waras ? ; 00line nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang