Big bang

12 5 0
                                    

"Ayo semuanya, Kita kerahkan segala kemampuan kita!" Kobar dewa langit

"Yo!!!" Semangat sang pemimpin langsung disambut dengan meriah oleh para dewa yang lain.

Semua dewa dewi mengerahkan segala kekuatannya untuk mencegah bajak planet dalam rangka mencuri bintang kejora.

Karena bintang kejora ini adalah karya terbaik tuhan yng nantinya akan ada kehidupan didalamnya

namun daripada itu energi bintang kejora ini sangatlah dahsyat sehingga tidak sedikit makhluk yang ingin mencurinya untuk menguasai dunia.

baik individu maupun aliansi sehingga para dewa Dewi kesulitan untuk menjaganya.

Dewa dan dewi adalah makhluk tuhan yang masing-masing diberi 1 kekuatan dari 5 elemen dasar yaitu air, api, udara dan cahaya namun 1 kekuatan lainnya ada di bangsa iblis yaitu bayangan.

Sama halnya dengan dewa dan dewi, iblis juga makhluk tuhan.

Namun karna kecerdasannya diatas rata-rata ia mengabaikan tugas-tugasnya sebagai dewi dan membuat makhluknya sendiri untuk mengalahkan tuhan lalu menguasai dunia, oleh karena itu ia disebut iblis.

"Semburan api neraka!"

"Cipratan air suci!"

"Hembusan angin collombus"

"Siraman cahaya ilahi!"

Semua dewa dan dewi menyatukan segala kekuatannya untuk menghancurkan kapal tempur yang mendapat gelar kapal terbesar yang pertama kali ada di galaksi Bima X.

Kapal tempur yang dibuat oleh iblis valva atau mantan dewi ini termasuk kapal tempur modern yang di lengkapi dengan senjata-senjata canggih lagipun pengikut setianya yang tak terhitung jumlahnya serta pasukan aliansi dari makhluk-makhluk luar yang siap tempur apapun yang terjadi menutup kemungkinan para dewa dan dewi berhasil menjaga bintang kejora dari serbuan aliansi bajak planet.

" Tuan dewa langit, kurasa serangan kita sia-sia..." lapor dewa Bayu "... Mereka terlalu banyak, bahkan serangan kita tidak bisa mengurangi setengah pasukan mereka"

"Mungkin ini sudah saatnya aku menggunakan ultimate itu" pasrah dewa hari yang sedang menyerang pasukan lawan

"Jangan bilang kau akan menggunakan mantra tabu itu?" Tanya dewa bayu

"Ya aku akan menggunakan mantra tabu itu"

"Tapi kau akan terkutuk selamanya, Hari!" Cegah dewi Aqua

" Tuhan telah menakdirkan bahwa suatu hari nanti mantra ini akan digunakan oleh salah satu dari dewa-dewi, dan sekaranglah waktu yang ditakdirkan itu"

"Tapi..." Dewi Aqua tak bisa mencekal kata-kata itu karena semua yang dikatakan dewa hari benar adanya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk menggunakan mantra tabu itu.

Bahkan memang hanya itu satu-satunya cara untuk mengalahkan aliansi bajak planet ini.

"Baiklah kalau itu tekadmu aku tak bisa menolaknya, maaf kalau selama ini aku belum bisa menjadi pemimpin yang baik" respon yang baik dari dewa langit selaku pemimpin barisan dewa dewi.

"Ini sudah saatnya.." hawa panas mengelilingi dewa hari, dengan konsentrasi tinggi hawa panas itu berputar dan berubah menjadi api yang bergejolak, rambut hari memerah, mata hari menyala, kobaran api menyatu menjadi satu lingkaran terpadu hingga menjadi bola api yang utuh menyelimuti seluruh tubuh dewa hari.

Proses persiapan ritual telah selesai, hanya tinggal ia mengungkapkan 1 mantra terlarang itu.

"Maaf semua aku harus melakukan ini untuk keselamatan kalian dan kesejahteraan bintang kejora, satu pesan dariku jangan lupa bahagia" kata mutiara hari menusuk bak anak panah yang dilepaskan dari pucuk gunung keputusan meluncur indah melewati kesedihan Hingga menancap di dalam hati yang terdalam membuat mata tak mampu lagi menahan airnya yang mengalir deras akibat kolaborasi rasa kagum dan bangga.

"BAJIGUR!!!" Mantra tabu diucapkan, mata hari menyala semakin terang yang mengakibatkan bola api itu membesar.

Para penonton tak mampu melihat aksi Heroik hari saking terangnya.

Tubuh dewa hari hancur lebur terbakar dan ukuran bola api sudah mencapai tingkat maksimum.

"3... 2... 1..." Para dewa dewi menghitung mundur untuk menyaksikan kembang api raksasa yang belum pernah ada sebelumnya dan sekaranglah saatnya.

"Nduutt.." suara seperti gas perut yang memaksa keluar dari pantat terdengar jelas di telinga, tak bisa dipungkiri bahwa suara itu berasal dari bola api raksasa hari.

Pasalnya ledakan bola hari tertahan oleh bayangan yang menyelimutinya yang dibuat oleh iblis valva. Perbuatan valva ini membuat para penonton kecewa dan bersyukur karena kalau tidak dihentikan seluruh pasukan disana terbakar hangus dan juga tuhan akan marah kepada dewa dan dewi akibat ketidak sanggupannya dalam menjaga bintang kejora ini.

" Aku sudah tahu pasti mantra tabu itu akan di gunakan, tapi aku kaget kenapa yang menggunakan mantra tabu itu si Hari padahal kalian tahu kalau kegelapan itu bertolak belakang dengan cahaya tapi kenapa yang make malahan api?" Ujar valva kesal

"He.. he.. he.." api kan juga mempunyai cahayanya sendiri" elak dewa langit

"Kenapa engga sekalian cahayanya sendiri yang melawan kegelapan?"

"Gue itu ga mau mati konyol kaya hari, soalnya dewi Aqua lebih butuh gua" alasan logis dewa langit

"Taii..!!!" Iblis valva garuk-garuk kepala.

"Bayu! Transfer oksigen ke hari agar selimut hitam itu membesar dan meledak"

"Siap!" Dewa bayu melaksanakan tugas dari komandan langit.

"Semuanya kabur, bola itu akan meledak!!" Instruksi dari iblis valva kepada pasukan sekutunya.

Api menjilat-jilat melewati lobang selimut bayangan itu.

"Oh ya. ini ada hadiah dariku, bye semoga kita bertemu lagi di lain waktu!" Dewi valva melempar bom nuklir dari pesawatnya.

Dewa langit melindungi dewi aqua, dewa bayu tetap istiqamah dalam tugasnya sedangkan bom nuklir melayang santuy menuju bintang kejora.

Mungkin ini akan menjadi kembang api pengganti " tiga.." semua dewa dewi sudah terlalu takut Untuk melihat kembang api raksasa karena mereka tahu bahwa kalau kembang api ini meledak berarti mereka gagal menjadi dewa Dewi sejati.

" Dua..." Dewa bayu tetap konsisten memberikan oksigen kepada bola hari

"satu..." Akhir dunia sudah dimulai dan dewa langit bahagia karna akhirnya ia bisa memeluk dewi Aqua dengan modus melindunginya, padahal ia sendiri tahu bahwa perlindungan dewi aqua sangatlah kuat.

" Hop.." seseorang menangkap bom itu dengan mudahnya, dialah dewa yang baru saja diciptakan.

Wajah tampan rupawan, bola mata yang menawan pokoknya perfect dah, dia bernama Eman pengendalian ruang dan waktu.

"Kondusif" kata Eman keren. Padahal tinggal 10 cm saja bom itu akan mengenai bintang kejora.

" Hore!!" Seluruh dewa dewi bersorak gembira walaupun begitu dewa bayu tetap dalam pendiriannya.

saking senangnya dewi aqua memeluk dewa Eman sebagai apresiasi telah melindungi dunia disisi lain dewa langit cemburu pada dewa Eman yang sangat beruntung karna berhasil disentuh oleh kedua payudara dewi aqua.

sedangkan ia sendiri tidak mendapatkan satu bakpaupun karna saat memeluk dewi aqua tangan dewi aqua melindungi dua gunung suci itu.

"Terimakasih sudah menyelamatkan bintang kejora, I LOVE YOU" kata Aqua lirih.

Eman senang dan ikut bersorak namun bom itu terlepas dan " UPS ."

Dorrr...

E-MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang