Ledakan terbesar yang pernah ada atau bisa disebut Big bang ini membawa efek yang luar biasa ke seluruh luar angkasa.
Tempat yang bersih tak berdasar dan juga tak berujung itu telah diliputi oleh berbagai macam noda, baik dari biru, merah hingga bercak-bercak putih berkilauan.
Tak terkecuali para dewa dan dewi mereka terkena imbasnya juga.
Mereka menerima hukuman yang sangat berat dari tuhan.
Dewa hari yang sudah memutuskan menjadi bola api akibat dorongan dari mata hatinya dikutuk menjadi bola api terbesar yang biasa kita sebut dengan nama Matahari.
Dewa langit yang tak berani menggunakan mantra tabu yang seharusnya menjadi tanggung jawabnya bahkan rela membiarkan dewa hari menggunakannya.
Ia dikutuk menjadi selimut cahaya yang menyelimuti matahari agar api pada bola berapi itu tidak padam dan juga membantu matahari menghantarkan panasnya ke alam jagat raya.
Dewa bayu yang selalu setia pada komando dari dewa langit dan terlalu memaksakan diri hingga ia tak peduli dengan tugas utamanya dikutuk menjadi angin.
Sama halnya dengan sifat dewa bayu yang mempunyai 2 sisi; sisi positif yaitu istiqamah pada komando dewa langit untuk memberikan bola api oksigen namun juga mempunyai posisi negatif yaitu mengkhianati tugas utama yang berasal dari tuhan yaitu menjaga bintang kejora.
Angin pun juga begitu, ia dibagi menjadi dua jenis yang saling bertolakan; angin yang membawa dampak positif pada kehidupan dan juga yang membawa dampak negatif bagi kehidupan.
Angin yang berdampak positif disebut oksigen sedangkan yang berdampak negatif disebut karbondioksida.
Dewi aqua yang sudah mempertahankan bintang kejora menggunakan perlindungan terkuatnya dikutuk menjadi air yang mengalir sebagai sumber kehidupan.
Dewa eman yang baru saja di ciptakan harus berubah menjadi ruang dan waktu yang memungkinkan para makhluk hidup berkembang biak dan tumbuh berkembang.
Walaupun mereka mendapatkan hukuman, tapi mereka dapat mewarisi kekuatannya ke makhluk yang bernama manusia sebagai bukti bahwa perjuangan mereka tidak sia-sia.
Manusia adalah makhluk tuhan yang dilengkapi otak berkemampuan tinggi dan jiwa yang terhubung dengan kekuatan ketuhanan.
Mereka juga bermacam-macam jenisnya dan bisa dibedakan dalam ras dan suku, walaupun begitu mereka tetaplah 1 spesies yaitu spesies mamalia.
Pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial namun umumnya manusia dibedakan berdasarkan jenis kelaminnya; secara alamiah jenis kelamin manusia hanya ada 2 jenis yaitu laki-laki dan perempuan.
Diantara ras manusia, ada suatu suku yang dianugerahi kekuatan para dewa seperti suku Naru yang mewarisi kekuatan api dari dewa hari.
Suku Mai yang mewarisi kekuatan air dari dewi aqua.
Suku Nuru yang mewarisi kekuatan cahaya dari dewa langit.
dan Suku Raihun yang mewarisi kekuatan angin dari dewa bayu.
Mereka adalah suku yang harus mempertahankan tempat mereka tinggal, planet ard. dari serangan luar angkasa atau lebih tepatnya serangan aliansi bajak planet.
Semua dewa dan dewi dikutuk menjadi benda-benda yang bermanfaat bagi kehidupan kecuali dewi valva yang sudah berkhianat.
Ia tidak diberi hukuman yang sama dengan dewa dewi yang lain tapi ia ditakdirkan akan kalah dari seseorang dengan cara yang memalukan oleh tuhan lalu menderita selamanya.
Makhluk hidup terdiri dari 6 macam; dewa, manusia, hewan, tumbuhan, monster dan alien.
Mereka mempunyai ciri khusus masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
E-MAN
Fantasyaliansi bajak planet gagal mendapatkan sumber energi dari bintang kejora Karena para dewa berhasil melindunginya walaupun akhirnya bintang itupun hancur akibat kecerobohan dewa eman yang menjatuhkan nuklir tepat dibintang tersebut. hal itu membuat i...