ARASYA DEBBISTA
Arasya Debbista gadis itu sering dipanggil 'ara'.ara,mempunyai paras cantik yang selalu diincar para kaum adam itu mempunyai sifat periang,murah senyum,dan baik hati.
Ara selalu tersenyum walau masalah yang dirinya derita setiap hari,ara adalah gadis terpuruk yang sangat menyedihkan.
Hidup menyedihkan yang dirinya derita sejak lama berawal dari Ayahnya yang tidak perduli keberadaannya.Bahkan,Ayah ara sama sekali tidak pernah memberikan kasih sayang secuil untuk dirinya,padahal ara adalah anak sematawayang yang Ayahnya punya.
Semenjak,ibunda ara meninggalkan dirinya,ayahnya sangat membenci ara alasnya karna dava sang ayah menganggap ara putrinya sang pembunuh istri tercinta,sejak kejadian dulu waktu arah masih duduk di Taman kanak-kanak.
Ara adalah gadis kebal,tahan banting,kuat,bahkan pemberani.ara tidak suka ada yang mengkasihani dirinya,ara selalu mengatakan kata-kata panutan yang selalu ia lontarkan pada orang yang mengasihaninya 'ara gamau jadi benalu,yang selalu bergantung sama orang lain!.
Perlu kalian tau disekolah ara selalu tersenyum bahagia tapi dirumah berbeda 180° tidak seperti ara,ara yang bahagia disekolah berbeda dengan ara yang dirumah.Ara terpuruk,tersiksa batin maupun fisik,ara yang dirumah sangat-sangatlah menyedihkan!.
PITA ADELIA
adalah sahabat ara dari masa SD,anehnya gadis itu selalu mengintili dimana ara sekolah,sampai-sampai dari dulu sampai sekarang sekolahmya samaan.Pita sama seperti ara seorang yang ceria,murah senyum,dan baik hati tapi bedanya pita tidak membuat-buat itu semua itu Real sifat seorang pita adelia dimana senyum pita memang senyum bahagia tidak seperti ara senyum ara adalah lambang kesedihan,kesepian,dan kelelahan.
Pita adalah seorang yang selaku merangkul ara dari dulu hingga sekarang,pita adalah gadis cerewet yang bising,tapi itu semua ia lakukan karna tidak mau melihat wajah sedih ara.
Selain pita ara mempunyai sahabat kecil dia adalah sang...
MARVELIO GIBADESTA
lelaki tampan yang selalu menjadi tempat curhat seorang ara,lelaki yang selalu memberikan pundaknya untuk sang ara bersandar,lelaki yang selalu mengusap air mata ara dikala ara sedih.
'marvel' nama panggilannya,marvel memang lelaki yang banyak diminati kaum hawa,bagaimana tidak badan tegap,tubuh tinggi,paras tampan,dan juga body goals yang marvel miliki selalu membuat kaum hawa terpesona.
Selain mempunyai sahabat seperti ara marvel juga mempunyai sahabat lainnya disekolah tak lain adalah The famous bukan marvel ataupun sahabatnya yang memeberi nama gengnya namun para fens mereka yang cukup banyak the famous berisi 6 anggota termasuk dirinya.
Marvelio gibadesta,Aldan pratama,Bara sanjaya,Bima pangestu,Kenu atala,Kevin bramta.masing-masing dari mereka mempunyai sifat berbeda mulai dari marvel dia adalah lelaki cuek dan dingin,aldan adalah lelaki penyayang yang lebih dewasa dari mereka semua,bara adalah lelaki playboy,bima seorang yang konyol,kenu adalah lelaki berotak jernih,dan kevin adalah seorang badboy disekolahnya.itulah sifat mereka semua berbeda kan?.
Namun sahabat marvel disekolah hanya membuat dirinya tidak kesepian berbeda dengan ara yang selalu membuat sifat dingin dan cuek marvel perlahan hilang,dan selalu membuat marvel tersenyum megah bagi marvel hanya aralah yang selalu membuat dirinya terhibur setiap harinya.Dibalik sifat marvel,marvel juga lelaki penuh kejutan bagi sang ara.
'Ara adalah matahari yang selalu menerangi hari-hari marvel dipagi,siang,sore dan bulan yang menerangi malam gelap sang marvel'
-marvelio-
——————————————————
Hai para readers👋
Udah siap nih baca cerita aku yang baru?siapin hati ya hati-hati sedih ataupun baper😄
Ailopiu!💖29 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Air Mata Di Bawah Derasnya HUJAN
BeletrieAra selalu saja menghempas unek-uneknya dibawah hujan yang deras,selalu seperti ini dari dulu. Ara selalu saja membuang-buang air matanya dibawah hujan yang deras,selalu seperti ini hidupnya. Ara selalu saja menjadi orang yang terluka,tersakiti,dan...