"alka!"
yang dipanggil reflek menoleh ke sumber suara, membuat si pemanggil tersenyum lebar. "lo ditaksir sama gema!" ujarnya.
"gila lo, han!" desis gema sambil melotot pada rayhan.
"sorry, al, tadi rayhan asal jeplak. tau sendiri, 'kan, rayhan gimana," ujar gema, menoleh pada alka yang kebingungan karena pernyataan yang diberikan rayhan, di hari pertama alka duduk dengan gema.
memang, mereka baru masuk kelas sepuluh, tetapi sifat rayhan yang slenge'an dan suka ceplas-ceplos, dan disukai oleh hampir seluruh siswi di sekolah itu sudah tersohor di seluruh pelosok, termasuk alka. sedangkan gamaliel hardika merupakan teman sekelompok alka waktu masa orientasi siswa. gema, panggilannya. cowok itu pintar, berkarisma, dan manis. tentu saja, siapa yang hendak menandingi lesung di pipi kanannya? meskipun begitu, mungkin gema tidak dikagumi oleh banyak orang sebagaimana seorang aldebaran rayhan. tetapi, alka justru mensyukuri hal itu, dengan begitu, saingannya tidak banyak, 'kan? hanya saja, satu seruan dari rayhan membuat dunianya jungkir balik.
.
.
"kalo lo nggak maju, banyak yang mau maju, ege!"
"udah gem, nggak usah dengerin si buaya."
gema tertawa mendengarkan perdebatan antara rayhan dan leo yang muncul sedetik setelah ucapan leo berakhir. rayhan bersikukuh mendorong gema untuk mendekati alka sebelum ada cowok lain yang mendahului.
"emang lo yakin dia jomblo? pd banget lo pada," ujar galang, membuat semuanya terbungkam, termasuk gema.
"ya, setidaknya usaha dulu gitu, lang!" bela leo, berbeda dengan rayhan yang menceletuk, "selama janur kuning belum melengkung, gem, nggak usahlah lo takut!"
.
. ⋅ ˚̣- : ✧ : – ⭒ ⊹ ⭒ – : ✧ : -˚̣⋅ .
notes:
part flashback mungkin ada beberapa jadi kalo tibatiba latarnya ganti masih sma/gemalka belom jadian berarti itu flashback ya huhu
anyway kalo antara
leo
rayhan
jana
mending nulis yg mana dulu!! wkwkw 1 vote dr kalian sngat berartii ^^b
KAMU SEDANG MEMBACA
ilusm
Short Story"i just want to hold u for just long enough so u don't get tired of me telling u i love u so much." [lowercase intended ☾] ©2020