Chap 6

1.9K 184 13
                                    

Sunny dengan telaten mengobati luka kekasihnya itu dan setelah selesai, ia menaruh kapas yang digunakannya untuk mengelap darah di ujung bibir Soyoung di meja.

Sunny menatap khawatir pada Soyoung. Ia benar benar tak habis pikir. Apa salah kekasihnya? Setaunya, Soyoung itu tipikal orang yang dewasa dan pendiam tapi, kenapa orang orang sampai mau memukulnya hingga babak belur seperti ini?

"Siapa yang melakukan ini, Sayang? Dan apa yang terjadi?" Tanya Sunny cemas.

Soyoung menghembuskan nafasnya sebelum memulai menjelaskannya. Berbohong pada Sunny tak ada gunanya.

"BLACK SKULL" Ucap Soyoung.

"Hah?!" Tanya Sunny kaget ketika mendengar jawaban Soyoung.

"Ya. Yuri menyuruh Taeyeon, Jiyeon, Hyoyeon dan Yoona untuk menghajarku di jalan dan hasilnya begini" Jelas Soyoung.

Sunny terkejut mendengarnya. Bagaimana bisa Yuri melakukan itu? Soyoung juga kan salah satu dari BLACK SKULL? Lantas, apa penyebab Yuri dan teman temannya menghajar Soyoung.

"Bagaimana bisa mereka menghajarmu, sayang? Kau kan juga salah satu dari BLACK SKULL?" Tanya Sunny.

Soyoung juga bingung di buatnya.

"Begini, pada saat aku kalah dari mereka, Taeyeon tiba tiba meramas rahangku lalu ia bilang bahwa, aku sedang dekat dengan Sandara Park si murid kelas Ipa 2 yang populer setelah kalian RED ROSE padahal kau juga tau kalau aku ini tak pernah dekat dengannya walau itu dalam kawasan sekolah ataupun di luar kawasan sekolah" Jelas Soyoung.

"Kau percaya padaku kan, Chagiya?" Tanya Soyoung.

Sunny mengangguk. Ia juga sangat mempercayai kekasihnya ini. Ia percaya bahwa, Soyoung tak akan mendekati gadis lain karna sikap pendiam dan dewasanya itu.

"Yang aku tau, aku dan BLACK SKULL tadi sempat merusaki sepeda milik Jessica dan karna aku merasa agak bersalah padanya, aku berinisiatif untuk mengantarnya pulang. Itu saja seingatku" Ucap Soyoung.

Sunny berpikir. Dan setelah mengetahui idenya ia pun, menatap Soyoung.

"Pada saat kau mengantar Jessica pulang tadi, apakah ada BLACK SKULL berada di sekitaran sekolah?" Tanya Sunny.

Soyoung mencoba mengingatnya dan akhirnya ia pun mengingatnya.

"Aku tidak tau. Tapi kurasa, sepertinya sekolah sudah sepi dan BLACK SKULL pasti sedang menongkrong di Basecamp karna memang itu yang sering kami lakukan ketika jam pulang sekolah telah berbunyi" Jelas Soyoung.

"Apakah Yuri menyukai Jessica?" Tanya Sunny spontan yang mampu membuat Soyoung terbatuk pada saat ia meminum air dinginnya.

"Uhuk! Uhuk!" Batuknya.

"Sayang, hati hati minumnya" Ucap Sunny mengelus pundak Soyoung.

"Kurasa itu mustahil. Kau tau sendiri bukan, bagaimana sikap Yuri terhadap Jessica ketika di sekolah?" Ucap Soyoung di akhiri tanya.

"Ya. Bisa jadi kan? Yuri diam diam menyukai Jessica dan ia menutupi perasaanya itu dengan cara membullynya" Ucap Sunny.

"Dan lagi, aku dan Tiffany sempat melihat pada saat jam istirahat tadi, Jessica sedang menyantap makanannya sendirian di kantin dan tiba tiba saja, Yuri datang menghampirinya lalu ia mengusir semua murid yang sedang makan di kantin lalu ia duduk di sebelah Jessica" Lanjutnya.

"Jinjja?! Untuk apa ia menghampiri Jessica sendirian?" Tanya Soyoung.

"Yang aku dan Tiffany lihat, sikap Yuri akan berubah drastis ketika ia hanya berdua dengan Jessica" Ucap Sunny.

Love Warning (YulSic GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang