Chap 9

1.8K 161 30
                                    

Seusai mengikuti pelajaran di sekolah, kini para murid SM senior high school sudah berhamburan keluar sekolah karna bel pulang sekolah telah berbunyi.

Jiyeon menunggu kekasihnya itu untuk keluar dari kelasnya di depan gerbang sekolah di temani Hyoyeon di sampingnya.

Tak lama dari itu, dua orang gadis dari kelas Ips 2 datang menghampiri Jiyeon dan Hyoyeon.

"Jiyeon oppa, ini aku bawakan kau makanan. Aku tau kau pasti lelah seusai mengikuti ulangan mendadak tadi" Ucap Siswi 1.

"Hyoyeon oppa, aku juga membawakanmu makanan untukmu yaitu gamjjatang. Terimalah pemberianku" Ucap Siswi 2.

Ya. Sebagian besar para gadis yang bersekolah di SM senior high school memanggil para member BLACK SKULL dengan sebutan 'Oppa' walaupun mereka adalah wanita karna saking kerennya.

Bahkan, parahnya lagi, setiap member BLACK SKULL sudah memiliki fansclub khusus yang berisikan para gadis yang menggilai para member BLACK SKULL itu.

Meskipun BLACK SKULL dikenal akan sikap nakal dan badassnya, mereka tetap di gilai para gadis SMA SM senior high school.

Para pria di SM senior high school saja merasa iri kepada BLACK SKULL karna mereka kalah kerennya dengan BLACK SKULL.

Jiyeon mengambil kotak bekal yang diberikan oleh siswi itu dan mengucapkan terima kasih.

"Ah, gomawo. Apa kau yang membuatnya sendiri?" Tanya Jiyeon menatap gadis itu.

Sontak saja, pipi gadis yang ditanyai oleh Jiyeon itu merona merah. Ia pun menutup wajahnya dengan tangannya agar Jiyeon tak melihat wajahnya yang sudah merah merona.

Aku dinotice kya!!!
-Batin gadis itu.

"Ah, eee, nde" Jawab gadis itu dengan gugup karna malu.

"Oppa, bagaimana rasanya?" Tanya siswi 2 yang sedang berada di hadapan Hyoyeon.

"Enak. Kau beli dimana? Aku juga ingin beli nanti" Ucap Hyoyeon.

Gadis yang ditanyai Hyoyeon itu mengerucutkan bibirnya. Padahal, ia yang membuatnya sendiri khusus untuk Hyoyeon dan kenapa Hyoyeon berpikir kalau ia membelinya?

"Ish, oppa~itu aku buat sendiri" Ucap Gadis itu.

Hyoyeon terkekeh melihat tingkah gadis itu. Ia pun menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Hahahaha mianhe, siapa namamu?" Tanya Hyoyeon.

"Kim. Namaku Kim Hyuna" Ucap Gadis yang ditanyai Hyoyeon itu.

"Wah marga kita sama" Ucap Hyoyeon.

Hyuna hanya tersenyum manis menanggapi ucapan Hyoyeon.

Tentu saja sama. Kita kan berjodoh
-Batin Hyuna.

"Oppa, aku dengar, Soyoung oppa telah keluar dari BLACK SKULL. Apa itu benar?" Tanya Siswi yang bersama Jiyeon.

Jiyeon terdiam untuk pertanyaan yang dilontarkan gadis itu. Tak dapat dipungkiri, ia rindu BLACK SKULL dengan formasi lengkap dan keluarnya Soyoung dari BLACK SKULL adalah kemustahilan bagi Jiyeon.

Padahal, Soyoung adalah sosok penengah di BLACK SKULL jika ada diantara mereka yang berdebat karna berbeda pendapat.

"Ah, kalau soal itu-" Ucap Jiyeon terhenti.

"Makanannya enak ya?" Suara seorang gadis sukses membuat Jiyeon menelan ludahnya kasar ketika tau siapa pemilik dari suara dingin itu.

"Makanannya enak ya?" Suara seorang gadis sukses membuat Jiyeon menelan ludahnya kasar ketika tau siapa pemilik dari suara dingin itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Warning (YulSic GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang