Sebelum membaca chap ini, aku cuma mau bilang kalau chap 7 yang tadi itu Typo. Seharusnya itu Chap 6 dan sekarang udah aku ubah. Jadi, yang Chap 7 ini ya gaiseu...
Happy Reading....
Di saat Jessica telah mengayuh sepedanya sampai ke rumah, beda lagi dengan Taeyeon yang kini sedang berada di mall bersama Tiffany. Karna sebentar lagi adalah hari ulang tahun Tiffany yang ke 17 tahun, Taeyeon berinisiatif untuk menemaninya belanja pakaian yang akan ia pakai nanti pada saat hari ulang tahunnya.
"Phani-ah, apa kau sudah selesai memilih milihnya?" Tanya Taeyeon.
"Sudah. Bagaimana menurutmu dengan yang ini, Boo?" Tanya Tiffany seraya menunjukkan satu dress gaun selutut berwarna hitam.
"Bagus. Ambil saja" Ucap Taeyeon.
"Aku akan ke kamar pas untuk mencobanya. Kau tunggu di sini ne" Ucap Tiffany.
"Okay" Ucap Taeyeon tersenyum seraya mengacungkan jempolnya ke arah Tiffany.
Tiffany berjalan ke arah kamar pas yang di sediakan dan mencoba dress hitam yang telah ia pilih.
Seusai memakainya, Tiffany tersenyum memandang dirinya di cermin kamar pas itu.
"Boo pasti akan suka" Gumam Tiffany tersenyum membayangkan reaksi Taeyeon nanti ketika melihat dirinya memakai dress itu.
Seusai melihat dirinya di cermin, kini sudah saatnya ia menunjukkannya pada Taeyeon.
Tiffany keluar dan berjalan ke arah Taeyeon yang tenga fokus dengan melihat lihat pakaian yang lain.
"Boo sayang" Panggilnya.
Taeyeon yang peka akan suara itu, langsung menatap sumber suara yang tak lain dan tak bukan adalah suara kekasihnya.
Taeyeon melongo dibuatnya. Tiffany benar benar terlihat sangat cantik jika memakai dress itu.
"Omo!" Gumamnya.
"Apakah tuhan sedang sangat bahagia ketika membuatmu?" Tanpa sadar Taeyeon mengatakan itu di depan Tiffany yang berhasil membuat pipi Tiffany merona merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Warning (YulSic GxG)
FanfictionTentang kisah seorang gadis nerd yang bernama Jessica Jung yang selalu dibully oleh seorang bad girl sekaligus sang ketua dari geng brandalan sekolah yang bernama Kwon Yuri. Tapi, siapa yang sangka ternyata di balik perlakuan Yuri yang selalu membul...