Nama gue viona kalista poernama. Cewek biasa aja. Gak ada spesial spesialnya.
Gue bakalan cerita darimana dapet pacar slengean macem taehyung. Gimana dia bikin gue bisa jatuh dan nggak tertolong lagi.
Padahal cowok slengean adalah hal yang paling gue hindari untuk berhubungan dengan hidup gue.
Dan taehyung adalah satu-satunya cowok yang pernyataan cintanya gue iyakan.
Ya, dia pacar pertama gue. Taehyung itu kakak tingkat gue di kampus yang kenal gue dari awal ospek.
Gue yang nggak terbiasa sama orang asing dan dingin di awal kenal tentunya nggak memberi kesan bagus buat taehyung.
Tapi dari situ katanya dia penasaran sama gue. Yaudah terserah, dan sekarang dia bener-bener dapetin gue seperti apa yang dia mau.
Dia itu tolol, bego, jahil tapi herannya gue suka di gangguin sama dia.
Taehyung itu baik. Selalu. Guenya aja yang jahat.
Fakta yang mengejutkan gue itu, ternyata dia jago soal musik.
Suara taehyung bagi gue sekarang adalah pengantar tidur paling ampuh.
Gue cinta sama lo monyet.
📒📒📚
Gue kim taehyung.
Cowo yang bucin untuk pertama kalinya di dunia perkuliahan setelah patah hati hebat di kelulusan SMA.
Jatuh hati sama anak kecil yang gue liat pagi itu lagi ngobrol sama pak damar.
Nggak ada alasan spesial dia bisa buat gue luluh dalam sekali lihat.
Yang gue tau viona itu persis anak kecil yang lagi nunggu jemputan waktu pulang sekolah.
Bikin gue jadi pengen ngelamar kerjaan ke bokapnya buat jadi ojol pribadi.
Dia pernah bilang gasuka sama gue, ngata ngatain gue tolol, anjing, bangsat, dan benci sama gue.
Tapi di mata gue dia seolah lagi ngambek karena gak di beliin permen buat cemilan.
Bagi gue dia itu tempat paling tepat buat bangun rumah.
Dia itu nggak banyak omong tapi ngelakuinnya pake tindakan. Hal yang kadang bikin hati gue deg degan.
Perempuan cengeng yang suka nangis sendiri karena hal-hal kecil. Yang suka jadiin gue samsak buat dia pukulin kalo lagi kesel sama orang.
Dengan sepenuh hati , gue cinta sama lo bocah TK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie • Kth📌
FanfictionViona wanita super gengsi yang tidak sengaja bertemu taehyung di awal semester kuliahnya. Lelaki yang begitu atraktif dan banyak bicara. Bagaimana jika si gengsi viona justru di kejar-kejar oleh taehyung? Deskk apaan ini skskkssk. Jelek bat 😭