9 - kesal

55 9 1
                                    

Malam tadi taehyung mengabarinya kalau dia tidak bisa menjemput viona karena ada jadwal latihan yang tidak bisa di tinggal. Viona sih senang-senang saja toh akhirnya dia bisa hidup normal sesukanya untuk hari ini.

Tidak perlu terburu-buru untuk bersiap. Viona jadi bisa memoles wajahnya dengan maksimal dan rapi. Berpakaian dengan tenang tanpa perlu mengacak-ngacak isi lemari. Pokoknya hari ini rasanya tenang sekali.

Baru saja viona melangkah keluar dari pintu kos kosan bunyi panggilan masuk terdengar dari ponselnya.

Nama 'taehyung orang sinting' tertera di sana. Ya viona menggantinya tadi malam setelah di spam pesan berisi perintah untuk segera tidur.

"Apa?" tanya viona to the point

"lo katanya mau balikin baju gue hari ini kan?" kata taehyung menanya balik di sebrang sana

"iya, tapikan lo nggak di kampus"

"nanti lo habis selesai semua kelas bawa baju gue ke tempat latihan."

"dihh, lo siapa nyuruh-nyuruh gue?! " kata viona nggak terima

"lo bukannya makasih udah di pinjemin baju"

"ishhh, nggak mau gue mager" tolaknya lagi

"gue sharelock tempat latihan gue ntar, pokoknya lo harus anterin"

"gue nggak--"

Belum sempat ingin menolak panggilan sudah diputuskan oleh taehyung.

"kampret!" umpat viona kesal.

Kenapasih cowok itu selalu saja membuatnya naik darah. Hari yang tenang sepertinya sulit di dapatkan jika masih berhubungan dengan taehyung.

Karena sudah seperti ini mau tidak mau, suka tidak suka viona harus menuruti taehyung. Viona kembali ke dalam untuk mengambil pakaian cowok itu. Meletakkannya dalam paper bag dan berjalan menghentak-hentakkan kakinya keluar dari kos-kosan. Siapa sih yang tidak kesal kalau di perlakukan seenaknya?

📒📒📚

"itu apaan na? " tanya sesil saat gue sampai di kelas dengan menenteng paperbag yang lumayan besar.

"baju" jawab gue sambil mendudukkan diri di samping sesil.

"baju buat apaan? Perasaan nggak di suruh pakek baju khusus. Terus kan nggak ada kelas fashion juga." kata sesil heran

Gue mengatur emosinya sebentar mengingat kenapa gue jadi membawa-bawa paper bag itu.

"ada orang sinting yang minjemin gue baju dan dia minta di anterin bajunya"

"jangan bilang orang sinting itu kak taehyung lagi? "

"sayangnya emang dia"

"KOK BISA SIH?! GUE JUGA MAU DONG KE-UWUAN KAYAK LO. DI NOTIS PAK SIWON KEK MISALNYA! "

dan saat sesil teriak kayak gitu bertepatan dengan pak siwon yang ternyata udah ada di depan lagi nyusun lembaran materi.

"mampus lo" kata gue mengejek

"itu yang masih ngobrol kalau mau di teruskan silahkan keluar!" seru pak siwon galak.

Iyasih pak siwon itu ganteng. Macho. Tapi galak. Heran kenapa sesil bisa suka.

📒📒📚

Alunan music pop terdengar dari studio milik taehyung. Cowok itu tak hentinya mengubek-ubek musik yang sedang di buat. Rekan-rekannya yang lain sudah kembali ke rumah masing-masing sejak dua jam yang lalu. Toh taehyung hanya melatih vokalnya sekitar setengah jam saja.

Boyfie • Kth📌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang