16 - ajakan

16 3 1
                                    

...
.
.

Taehyung menyeka keringat di pelipis wajahnya. Meneguk sebotol air di dalam botol sampai habis. Gladi yang di lakukannya pagi hari ini begitu menguras tenaga. Panggung cukup luas yang harus dirinya jangkau agar penonton puas membuatnya agak letih berlarian kesana kemari.

Bambam yang dikenal juga bambang bhuningto manager taehyung menyeletuk di sampingnya "kerja bagus tae, gue bisa pastiin nanti malem bakalan pecah banget acaranya pas lo tampil"

"siapa dulu dong, gue kan ganteng"

"ngelunjak banget lo setan di puji dikit!" sahut bobom alias nanda bogum drummers dari band vante

"ganteng tapi nggak punya cewe juga percuma" timpal kunaw si gitaris

"enak aja lo berdua, gue udah ada cewek ya!" kata taehyung sebal

"cewek yang lo kejar-kejar kan nolak terus tuh? Yakin cewek lo?" sindir jojon si pemain bass

Sedangkan yungso nugroho si pemain keyboard hanya menatap malas teman temannya yang sedang berjudo lidah.

"kalian masih mau ngobrol atau balik ke hotel? gue mau balik duluan kalo kalian masih mau sindir-sindiran" kata bambam mengintrupsi

Akhirnya mereka menyudahi obronal dan menurut untuk ikut pulang bersama ke hotel. kalau di pikir-pikir siapa yang tidak lelah gladi  2 jam tanpa henti?

Di perjalanan pulang taehyung tak lupa mengabari viona. Viona bilang dia ada kelas siang hari, tapi sekarang baru jam 10 pagi.

Taehyung : gue udah selesai gladi. Capek banget.

Taehyung : na? Lo tidur lagi?

Taehyung : katanya ada kelas siang

Taehyung : yaudah nanti jangan sampai telat kalo lo udah baca

Taehyung : gue lagi di jalan otw hotel. Lo hati-hati ya kalo ke kampus. Liat kiri kanan kalau nyebrang.

Taehyung : love you❤❤

"heh, lo gila apa senyum-senyum sendiri" kata jojon sambil memukul pundak taehyung

"kaget anjing, gue lagi bangunin cewek gue. Kenapa lo? Sirik aja" sahut taehyung

Tak mau tau lagi apa carita selanjutnya dari taehyung, jojon memasang airpods ke telinganya dan berucap singkat "dasar bucin gila"

"gue masih bisa denger ya jon!"

📒📚📚


Di lain sisi ada viona yang sedang berbicara dengan cermin di hadapannya. Mengebaikan dering notifikasi beruntut dari ponsel yang seharusnya mengalihkan atensi.

"iya taehyung gue mau"

"iya gue juga suka sama lo"

"sebenernya gue juga suka sama lo, jadi jawaban gue iya"

"Anjing, najis banget!" bentaknya pada cermin yang tidak salah apa-apa

"Ya Tuhan viona, lo harus sadar. lo harus di ruqyah. lo gila viona"

lelah dengan membentak dirinya sendiri viona menghela nafas dan merebahkan diri di kasur dan mulai mengecek kiriman pesan yang di dapatnya.

"ANJING, TAEHYUNG BISA NGGA SIH LO NGGA USAH LOVE YOU LOVE YOU?! SETAN!"

ya viona sebenarnya senang, tapi bibirnya memang terbiasa mengucapkan kata kata tidak mengenakkan untuk di dengar.

Vion : iya
Vion : istirahat lo, cape kan pasti

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boyfie • Kth📌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang