10 - uwu

49 9 4
                                    

Harum sabun lemon bisa gue rasakan menyentuh indra penciuman gue. Apa kamar gue ada bolongan di bagian kamar mandinya? Guekan nggak pakai sabun aroma lemon.

"nggggg"

"Mhhhh"

Plis plis. Ini mata gue susah banget di buka. Gue masih ngantuk.

"naa lo nggak kuliah? Bangun kek ini udah jam 9"

Bentar bentar, sejak kapan ada suara cowo di kamar gue? Nggak, maksudnya sejak kapan ada orang lain di kamar kosan gue?!

"lo nggak ada kelas ya? "

"kalo nggak ada gue tinggal ya di sini. Ada mamah gue di bawah. Ntar lo minta makan aja."

Wait, inikan suara taehyung?!

Gue buru-buru buka mata dan bangun. Shit, gue bisa ngeliat badan taehyung gapake baju alias shirtless. Dia cuman pake celana levis doang.

Mah tolong anakmu yang sedang dalam kondisi super tidak mengenakkan ini.

Gue spontan narik selimut dan nutupin muka sendiri. Anjing malu banget. Padahal yang nggak pake baju kan dia.

"lo ada kelas nggak? Di tanyain malah tidur mulu" ulang taehyung yang bisa gue dengar dengan nada mengejek.

"Kok lo bisa di kamar gue sih?" tanya gue heran

"kamar lo? Wake up viona. This is my bedroom. Lo di rumah gue" kata dia yang bikin gue keinget sama kejadian di studio.

Shit. God tolong hilangin kebiasaan gue yang suka tidur sembarangan.

Gue buru-buru ngecek semua kain yang nempel di badan gue. Film film yang gue tonton kayaknya udah mencemari otak gue yang suci ini.

"gue bukan cowok mesum yang bakalan aneh-aneh sama cewek" seru dia karena kelakuan gue yang udah bisa di tebak ngapain.

Yah bersyukurnya baju gue masih sama kayak terakhir kali gue sadar. Tapi kelas gue jam 8 pagi ajfjsjndiajs! 

Selimut yang tadinya gue pakek buat nutupin muka gue udah gue campakkan ke samping. Gue turun dari atas kasur dan menengokkan kepala ke kiri dan ke kanan. Mencari keberadaan tas selempang pemberian bokap waktu gue ulang tahun.

Oh di sana ternyata. Tempat yang sama, sofa di sudut kamar.

"na, lo telat apa gimana?"

Memilih untuk nggak menanggapi taehyung gue segera mengecek notifikasi yang muncul dari lookscreen hp gue. Ah ada spam pesan dari sesil di sana.

Sesil : Lo kemana?

Sesil : kelas 15 menit lagi bego.

Sesil : Lo sakit apa gimana?

Sesil : na?

Sesil : sriusan ini lo nggak dateng?

Sesil : viona?

Sesil : naaaaaaa!

Sesil : lo nggak di culik kan?

Sesil : Gue ttd in absen lo deh. Sebagai teman yang baik

Sesil : balas kalo lo udah baca.

Pesan itu di kirim sesil kurang lebih satu jam yang lalu. Sial, bisa-bisanya gue ketiduran lama banget. Udah berapa kali ya gue bilang sial dalem hati pagi ini?

Bersyukurnya sesil tanpa di minta mau membubuhkan tanda tangan palsu di absensi kelas hari ini. Tapi kerugian yang gue dapet ya ketinggalan materi. Gue ragu sama sesil yang bahkan nggak pernah nyatet materi yang di jelaskan sama dosen. Mau nanya ke anak yang lain gue bahkan masih nggak hapal muka dan nama mereka.

Boyfie • Kth📌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang